ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review: Multiuse Skin Care Bio-Oil

 

Hi Beauty, Pada postingan kali ini aku mau review mengenai skincare yang memiliki banyak manfaat.  Yap, yang mau aku bahas kali ini adalah BIO OIL.  Bio Oil adalah Minyak khusus untuk perawatan kulit yang dapat membantu memperbaiki bekas luka, stretch mark dan warna kulit yang tidak rata.  Selain itu berdasarkan klaim produknya ini juga efektif untuk mengatasi penuaan dini dan dehidrasi pada kulit.

Bio Oil di formulasi dari ekstrak tumbuhan dan vitamin yang tersuspensi dalam bentuk minyak.  Selain itu Bio Oil juga mengandung bahan PurCellin Oil yang mengubah formulasinya menjadi lebih ringan dan tidak terasa berminyak.  Bahan tersebut juga yang membuat vitamin dan ekstrak tumbuhan yang ada di dalamnya dapat dengan mudah diserap oleh kulit.  Segala bahan kandungan yang terdapat di dalam Bio Oil juga aman untuk digunakan pada kulit Ibu Hamil.  Dan Bio Oil ini nge-hits banget dikalangan Ibu hamil yang baru melahirkan untuk mengatasi stretchmark.

Nah semakin hari aku nyadar banget kalo kulit aku juga akan semakin tua seiring berjalannya waktu.  Nah salah satu cara aku untuk mengatasi penuaan dini aku jadi lebih bener-bener memperhatikan skincare yang aku gunakan.  Dan ternyata Face Oil itu penting lho ada di dalam rangkaian skincare. Manfaat Face Oil antara lain, dapat menyeimbangkan produksi minyak kulit, membantu mempercepat penyerapan bahan atau produk skincare lain yang akan diaplikasikan setelahnya, mencegah iritasi kulit, menjaga kelembaban kulit, mengatasi penuaan dini, dan melindungi kulit dari radikal bebas. Nah, akhirnya setelah cari review sana sini aku memutuskan memilih Bio Oil ini  untuk jadi Face Oil aku.

Harga:  Rp. 120.000,- untuk size 60ml

Cara Penggunaan: Aku biasanya aplikasiin Bio Oil ini rutin sehari dua kali, setelah cuci muka dan mengaplikasikan toner.  Kira-kira aku pakenya dua sampe tiga tetes dituang ke telapak tangan, kemudian aku aplikasikan ke wajah secara merata, dan beri pijatan lembut dengan gerakan memutar secara perlahan.  Bahkan aku juga  aplikasiin bio oil ini lebih di beberapa titik wajah yang kering kaya sekitar pinggiran hidung dan sekitar area luar bibir.
Setelah kurang lebih dua bulan ini, aku rutin menggunakan Bio Oil ini, aku ngerasa kaya wajah udah pasti jauh lebih lembab dari biasanya.  Kemudian noda bekas jerawat juga semakin hari semakin memudar.  Nah Bio Oil ini juga ngebantu banget dalam pengaplikasian foundation, karena bikin foundie jauh lebih nempel di kulit lho dan sama sekali gak bikin finish looknya  jadi berminyak, luntur atau gak tahan lama.  It’s AMAZING! 
Nah buat beauty readers yang punya masalah stretch mark, noda bekas luka yang lumayan dalem, aku rekomendasiin Bio Oil ini buat kalian.  Dan jangan lupa juga satu hal, pemakaian skincare itu butuh yang namanya komitmen.  Jadi, harus sabar dan rajin ya.
Ya kira-kira segitu dulu yang bisa aku share kali ini buat Beauty Readers semua. Stay Gorgeous!
Ingredients:
Calendula, Lavender, Rosemary, Chamomile, Vitamin A, Vitamin E, Purcellin Oil

PREVIOUS ARTICLE

Be BOLD with Maybelline Color Sensational The Loaded Bolds

NEXT ARTICLE

Mengenal 5 Jenis Essential Oil dan Manfaatnya untuk Kecantikan

RELATED ARTICLES

COMMENTS

2comments


  • Nadya Firdausi4 days ago

    Suka ❤️

  • Arintha Siregar2 weeks ago

    Emang parah bagusnya!