ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

5 Model Rambut Curly Selebriti yang Bisa Anda Tiru

Menjelang akhir tahun, seru rasanya untuk flashback melihat apa saja yang sudah kita lakukan dan achievement apa yang sudah berhasil dicapai. Tak ketinggalan, akhir tahun juga bisa jadi saat yang tepat untuk menengok penampilan kita sepanjang tahun ini. Mungkin di antara Anda ada yang baru mulai mencoba lipstik berwarna gelap tahun ini, mungkin ada juga yang akhirnya memutuskan untuk mencoba eyelash extensions di 2016. Berbicara tentang penampilan, bagaimana dengan model rambut? Rambut dijuluki sebagai mahkota wanita bukan tanpa alasan. Dengan rambut yang tertata rapi, dan potongannya sesuai dengan bentuk wajah, seorang wanita bisa terlihat lebih tampil lebih menawan. Anda yang butuh tampilan baru, namun enggan untuk memotong rambut, bisa menata dan mencoba model rambut curly sebagai alternatifnya. Coba lihat inspirasinya dari 5 selebriti berikut ini.

1. TAYLOR SWIFT

model rambut curly

Penyanyi yang satu ini seperti tidak pernah kehabisan berita ya. Selain dari karya musik dan kehidupan pribadinya yang selalu menarik perhatian, Taylor Swift juga punya model rambut yang selalu membuat kita memberi atensi lebih. Dari saat debut, Taylor memang dikenal dengan gaya rambut curly. Tapi sekarang Taylor sudah mengadaptasi rambut keritingnya yang dulu menjadi lebih modern dan edgy. Kreasi gaya rambutnya bisa Anda ikuti dengan dua model di atas. Pertama, gaya natural curly dengan poni lurus. Dan yang kedua, keriting rambut dengan menjepit satu sisi rambut dengan bobby pin, lalu kesampingkan poni dan gunakan hair spray agar tahan lama.

Baca juga: 5 Tips Menjinakkan Rambut Keriting

2. AMANDA SEYFRIED

model rambut curly

Jika Taylor lebih dikenal dengan rambut keritingnya, Amanda Seyfried justru dikenal dengan rambut lurusnya. Namun, seringkali ia dilihat di red carpet dengan tatanan rambut curly yang terlihat elegan dan seksi. Kalau Anda memiliki rambut panjang seperti Amanda, bentuk curly yang besar dengan alat catok lalu sisir lagi dengan jari untuk hasil yang lebih loose. Anda bisa mencoba belahan rambut pinggir, atau belah tengah seperti Amanda untuk mencoba hasil yang berbeda.

3. BLAKE LIVELY

model rambut curly

Aktris yang namanya melambung berkat serial Gossip Girl ini pernah dilihat dengan model rambut curly yang mengingatkan kita akan rambut era 70 – 80an. Anda yang punya rambut keriting bisa membiarkannya mengembang secara natural dan menggunakan hair oil untuk melembapkannya. Anak rambut yang berantakan bisa Anda rapikan dengan hair spray. Bagi Anda yang punya rambut lurus, pilih alat catok keriting/curling iron dan gunakan dari atas rambut sampai bawah untuk bentuk keriting yang lebih mengembang. Kalau Anda ingin gelombang yang lebih besar, pilih alat catok berdiameter lebih besar.

4. BEYONCÉ

model rambut curly

Penyanyi yang namanya sudah mendunia ini tidak hanya terkenal dengan kemampuannya di bidang tarik suara dan performance-nya tiap kali tampil membawakan lagu. Beyoncé juga dikenal sebagai wanita yang kerap tampil dengan model rambut yang berbeda. Rambut pendek atau panjang, Beyoncé selalu dapat ‘mengemasnya’ menjadi cantik. Anda bisa menirunya dan menyesuaikan dengan keinginan. Contohnya kalau di foto sebelah kiri, kita bisa mendapatkan gelombang keriting besar dengan alat catok yang ukuran platnya juga besar. Begitu juga sebaliknya. Sedangkan jika ingin keriting yang tercipta lebih kecil, pilih alat catok yang platnya lebih kecil.

Baca juga 5 tips merawat rambut keriting yang bebas ribet di sini

5. ARIANA GRANDE

model rambut curly

Sering tampil dengan straight high ponytail, ternyata Ariana Grande memiliki rambut asli yang keriting! Tak lepas dari signature ponytail-nya, Ariana sering terlihat mengombinasikan bentuk curly dengan ikat satu atau ikat tengah. Cocok dicoba untuk Anda yang ingin terlihat feminin dan manis 🙂

PREVIOUS ARTICLE

Artisan Professionnel, Lini Bulu Mata Palsu Baru Dari RTSY

NEXT ARTICLE

Makeup 70-an ala Gigi Hadid di American Music Awards 2016

RELATED ARTICLES

comments