ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Mau Punya Kulit Suppin dan Bebas Jerawat ala Wanita Jepang? Yuk, Lakukan Perawatan Ini!

Di Jepang, kulit wajah yang sehat dan cantik alami dikenal dengan nama ‘suppin‘. Nah, filosofi ‘suppin‘ tersebut akhirnya menginspirasi salah satu brand kecantikan asal Jepang, yaitu Senka. Sebagai brand kecantikan besar yang kerap mengutamakan kesehatan kulit, Senka pun telah lama menerapkan konsep ‘suppin’ sebagai komitmennya untuk membantu para wanita dalam mendapatkan kulit sehat yang sempurna. Guna memperkenalkan kulit wajah suppin yang bebas jerawat, beberapa waktu lalu Senka pun menggelar acara yang berlangsung di di Satoo – Hotel Shangri-La, Jakarta.

jerawat

Acara tersebut dihadiri oleh Mr. Jun Kinumaki selaku Presiden Direktur PT Shiseido Cosmetics Indonesia, Fanny Aeni selaku Senior Brand Manager Senka, dr. Anesia Tania (SpKK), dan Yuki Kato selaku brand ambassador Senka. Selain mengajak para wanita Indonesia untuk lebih memahami akan pentingnya membersihkan wajah dengan benar, di kesempatan kala itu Senka juga menjelaskan mengenai cara untuk mendapatkan kulit wajah suppin ala wanita Jepang, yakni dengan rutin membersihkan wajah.

Untuk mendapatkan kulit wajah suppin, Anda dapat memulainnya dengan melakukan double cleansing. Ritual ini diketahui sangat efektif mengangkat makeup, kotoran, dan polusi yang menempel di kulit setelah beraktivitas seharian. Ada banyak pilihan produk Senka yang bisa Anda gunakan untuk menyempurnakan ritual double cleansing, mulai dari Perfect Whip, All Clear Water, All Clear Oil, All Clear Whip, Perfect Whip White, Perfect Whip Green Tea, dan masih banyak lagi.

Menginspirasi Wanita Indonesia untuk Bangga Memiliki Wajah ‘Suppin’

Selain memperkenalkan konsep kulit wajah suppin ala wanita Jepang, kala itu Senka juga memperkenalkan Yuki Kato sebagai brand ambassador terbarunya. Diakui oleh Yuki, dirinya memang telah menggunakan produk-produk Senka sejak lama, tepatnya empat tahun lalu. “Yang bikin aku suka pakai Facial Foam dari Senka itu karena busanya tebal dan melimpah. Selain itu, lembut juga di kulit,” ungkapnya. Artis cantik keturunan Jepan ini juga mengaku kalau konsep filosofi suppin yang diusung Senka  sangat sesuai dengan dirinya.

Pentingnya Melakukan Double Cleansing Menurut Ahlinya

Setelah berkenalan dengan produk-produk Senka dan berbincang-bincang bersama Yuki Kato, acara pun dilanjutkan dengan sesi sharing dan tanya-jawab bersama ahli kulit. Menurut dr. Anesia Tania (SpKK), double cleansing merupakan langkah yang patut untuk dilakukan untuk Anda yang ingin mendapatkan kulit yang sehat. Sebagai kaum urban, sudah seharusnya para wanita melakukan perawatan yang dapat membersihkan kulit dari berbagai macam kotoran, polusi, sisa makeup, sampai kelebihan minyak. Dalam membersihkan wajah pun penting sekali untuk menggunakan produk yang dapat membersihkan wajah dari kotoran yang menempel di kulit, tanpa menyebabkan kulit menjadi iritasi ataupun kering.

“Hal pertama yang perlu dilakukan setelah beraktivitas seharian adalah kita wajib untuk membersihkan wajah dengan pembersih yang mampu untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup. Setelah itu, gunakan facial foam untuk memastikan semua kotoran dari wajah terangkat,” tutupnya.

Baca Juga: Review: SENKA Perfect Whip Anti Shine & Vibrant White, Face Wash untuk Wajah Bebas Kilap dan Kulit Lebih Cerah

PREVIOUS ARTICLE

Review: Menjajal Sulwhasoo Spa Langsung di Seoul, Korea Selatan. Seberapa Nikmat Treatment-nya?

NEXT ARTICLE

Tertarik Merawat Kulit dengan Skin Care Berkandungan Rumput Laut? Yuk, Coba Rangkaian yang Satu Ini!

RELATED ARTICLES

comments