ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review Klairs Supple Preparation Facial Toner dan Midnight Blue Calming Cream

Brand skincare Korea saat ini sedang ‘naik daun’ karena banyak sekali yang merasa permasalahan kulitnya dapat teratasi oleh produk-produknya. Salah satu brand skincare yang saat ini sedang di cari oleh skincare enthusiast adalah brand dear, Klairs atau yang biasa dikenal sebagai Klairs. Dan saya, adalah salah satu yang sangat tertarik dengan produk ini karena membaca review luar dan juga klaim-klaim nya yang menggiurkan.

Dua minggu lalu, saya memutuskan untuk membeli dua produk Klairs yaitu Supple Preparation Facial Toner dan Midnight Blue Calming Cream. Untuk toner nya saya beli ukuran full size yaitu 180 ml dan untuk cream nya saya memilih untuk membeli dalam kemasan sachet karena sedikit khawatir tidak cocok serta harga full size yang agak pricey bagi saya. Dan berikut ini adalah pengalaman saya dalam penggunaan selama dua minggu :

Klairs Supple Preparation Facial Toner Full Size 180 ml & Klairs Midnight Blue Calming Cream Sachet 3 ml 

Supple Preparation Toner 

Klaim :

Menjaga PH kulit agar tetap seimbang

Meningkatkan kinerja dari skincare regime terutama serum dan cream

Melembabkan kulit karena mengandung phyto-oligo

Mengandung amino acid wheat untuk anti-inflamasi serta mengurangi redness

What I Feel About This Product :

Semula kulit saya sedang kering karena pemakaian obat jerawat berlebih, karena saat hormonal acne saya tumbuh pasti sangat banyak. Dalam seminggu saya merasakan bahwa kemerahan pada kulit saya sudah berangsur menghilang, dan saat dua minggu saya merasakan bahwa kulit lebih lembab dan tekstur kulit pun menjadi lebih halus. Bahkan ada bruntusan disekitar dahi pun mulai menghilang. Selain itu yang saya suka adalah tekstur nya yang tidak terlalu cair sehingga tidak terlalu boros dalam pemakaian, saya hanya memakai 2-3 tetes setiap pagi dan malam hari.

Midnight Blue Calming Cream

Klaim :

Menenangkan kulit iritasi dan mencegah luka

Melembabkan kulit 

Meregenerasi kulit

Cocok untuk kulit sensitif

What I Feel About This Product :

Untuk produk ini saya membeli versi sachet nya karena lebih takut tidak cocok serta full size nya yang hanya 30ml sangat mahal bagi saya. Pertama kali saya lihat warna cream nya sangat fun yaitu berwarna biru, tekstur nya pun thick tetapi saat dipakai kekulit tidak lengket. Saya sudah pakai selama dua minggu, yang saya rasakan adalah produk ini sangat membantu menenangkan jerawat hormonal yang masih aktif selain itu juga melembabkan kulit saya yang super kering. Saya hanya memakai produk ini saat malam hari dikarenakan dalam sachet nya tertulis pun untuk dipakai malam hari saja sebagai pelembab. Saat bangun pagi hari pun, kulit saya lembab tetapi tidak berminyak. Anyway, untuk ukuran sachet yang berisi 3ml saya memakai 1 sachet untuk 5 kali pemakaian dimana saya menggunakan nya tipis-tipis. Bagi saya, produk ini super worth dicoba untuk yang ingin memiliki kulit lebih lembab tetapi tidak over.

Untuk urusan harga, saya membeli toner nya dengan harga Rp. 300.000 untuk ukuran 180 ml dan cream seharga Rp.15.000/sachet nya. Untuk cream nya untuk ukuran full size 30 ml di jual seharga Rp.350.000, bagi yang mau coba tapi ragu-ragu bisa membeli dalam bentuk share in jar nya saja terlebih dahulu. Bagi yang berminat, silahkan komen ya di post ini 🙂

PREVIOUS ARTICLE

Ini Dia 5 Produk Kecantikan yang Jadi Favorit Oprah Winfrey. Apa Kelebihannya Ya?

NEXT ARTICLE

Ragam Pilihan Gaya Rambut Dengan Sentuhan Warna Pink ala Idol Korea. Berani Coba?

RELATED ARTICLES

comments