ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

MATA HARI, Dua Produk Glazed! Terbaru Milik Rollover Reaction dengan Nuansa Keemasan

Sempat berkolaborasi dengan duo-influencer Putricaya, Ykha Amelz, Hellua Puspoyo dan Pola Artistry untuk Sueded! Lip and Cheek Cream dalam shade Maxwell dan Penny, Rollover Reaction kini kembali menghadirkan produk teranyarnya. Koleksi bertajuk Mata Hari Glazed! Glitter and Liquid Eye Tint ini sekaligus menambah warna baru ke dalam koleksi Glazed! Liquid Eye Tint-nya.

Rollover Reaction Mata Hari

Untuk produk-produk terbaru ini, Rollover Reaction menggandeng dua sosok wanita inspiratif, yaitu Asmara Abigail dan Talitha Maranila. Asmara Abigail atau yang akrab disapa dengan Abi ini adalah seorang model sekaligus penari yang juga pernah bermain film horor, yakni Pengabdi Setan dan Setan Jawa. Sebelumnya, Abi juga pernah berkolaborasi dengan Rollover Reaction. Namun, kolaborasinya saat itu adalah menjadi model untuk koleksi The Clique. Kali ini, ia berperan menentukan warna untuk merepresentasikan Mata Hari yang sekaligus terlihat cantik pada semua warna kulit wanita Indonesia.

Baca juga: Review: Rollover Reaction The Clique Collection

Sedangkan, Talitha Maranila adalah seorang ilustrator muda yang saat ini sedang mengadakan pameran di Berlin. Talitha sebelumnya juga pernah berkolaborasi dalam acara grand opening offline store Rollover Reaction di Plaza Indonesia dengan menghadirkan live painting menggunakan produk RR. Talitha berperan untuk mendesain artwork pada kemasan eksklusif Mata Hari.

Nah, kalau Anda sudah tidak sabar untuk segera mengintip koleksi terbaru dari Rollover Reaction ini, yuk, simak di bawah!

Baca juga: Dari Online ke Offline, Brand Lokal Rollover Reaction Kini Bisa Anda Dapatkan di Plaza Indonesia!

Sosok Inspiratif di Balik Mata Hari

Koleksi limited edition ini bukanlah terinspirasi oleh matahari yang Anda kenal menyinari bumi, melainkan sosok Mata Hari yang merupakan nama panggung Margaretha Geertruida Zelle. Lahir di Belanda dengan kulit olive (sawo matang) dan rambut gelap, membuat Margaretha menjadi sosok yang begitu menonjol. Setelah menikah, Margaretha sempat tinggal di Malang, di mana ia mempelajari tarian dan juga budaya Jawa lainnya sebelum akhirnya meninggalkan Indonesia.

Saat pernikahannya berakhir, Margaretha memutuskan untuk tinggal di Paris dan bekerja sebagai penari tradisional menarikan tarian Jawa dengan nama panggung Mata Hari. Ia tampil dengan tubuh berhiaskan permata. Hingga hari ini, sosok Mata Hari masih tidak lekang oleh waktu dan menjadi inspirasi untuk banyak orang. Sosok inilah juga yang menjadi inspirasi Asmara Abigail, Talitha Maranila, dan Rollover Reaction dalam kolaborasi Mata Hari Glazed! Glitter and Liquid Eye Tint.

Rollover Reaction Mata Hari

Kolaborasi ini juga memiliki tema Sogni D’Oro yang bermakna Golden Dreams dalam Bahasa Italia. Koleksi Mata Hari terdiri dari dua liquid eyeshadow dengan warna keemasan: Mata, eyeshadow cair dengan partikel glitter emas dan perak, serta Hari, eyeshadow cair berwarna emas dengan partikel shimmer keemasan.

Kolaborasi Keemasan dalam Koleksi Mata Hari

Dalam kesempatan peluncuran koleksi Mata Hari yang bertempat di La Moda Plaza Indonesia pada hari Jum’at (26/10), Dinar Amanda, Marketing & Creative Director Rollover Reaction menuturkan, “Secara formula, Mata mengandung lebih banyak glitter, sedangkan Hari sama seperti Glazed! Liquid Eye Tint, namun mengandung pigment pure gold dan juga partikel shimmer, jadi warnanya lebih keluar.”

Acara pun semakin meriah saat Abi memberikan ‘kejutan manis’ di tengah-tengah acara. Memilih Mata Hari sebagai inspirasi, Abi pun turut menghadirkan sosok Mata Hari dengan menampilkan tarian Jawa yang memukau para undangan. Tidak hanya itu saja, Abi juga memberikan beberapa tips untuk mengaplikasikan Mata Hari mulai dari mencampur Mata dan Hari di punggung tangan sebelum digunakan, hingga menggunakan Mata sebagai highlighter pada tulang pipi dan pundak. Kreatif, ya!

Rollover Reaction Mata Hari

Nah, koleksi Mata Hari Glazed! Glittery and Liquid Eye Tint akan dijual secara eksklusif di website resmi Rollover Reaction maupun offline store Rollover Reaction di Plaza Indonesia, baik secara terpisah dengan harga Rp139.000 maupun dalam satu set Sogni D’Oro dengan harga Rp278.000.

Baca juga: 5 Produk Terbaik Rollover Reaction yang Layak untuk Anda Coba

PREVIOUS ARTICLE

Ragam Pilihan Produk Kecantikan dengan Kemasan Hologram yang Menarik Perhatian

NEXT ARTICLE

Micellar Water: Hanya Sekadar Make-up Remover?

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

2comments


  • Nita Paska1 month ago

    wow lux yet elegant!

  • ElokDyah kusumawati1 month ago

    so classy warnanya