ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Ternyata Ini Rahasia di Balik Menakjubkannya Bulu Mata Emma Stone di Ajang SAG Awards 2019

Acara red carpet kerap menjadi ajang untuk para selebriti Hollywood tampil dengan dandanan semaksimal mungkin, baik dari segi busana maupun riasan. Tak jarang, riasan yang ditampilkan para selebriti berhasil mencuri perhatian banyak orang hingga menjadi sebuah tren baru. Hal ini pun dialami oleh aktris Emma Stone. Penampilannya di ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards 2019 yang berlangsung pada Minggu, 27 Januari lalu pun menuai pujian dari banyak orang. Apa sebabnya?

Pemeran Mia dalam film La La Land ini tampil dengan riasan yang flawless: perfect complexion, glossy red lips, berikut dengan bulu mata yang lentik dan lebat. Nah, jika biasanya para selebriti selalu mengandalkan false lashes untuk menjadikan keseluruhan tampilan makeup terlihat lebih maksimal, lain halnya dengan Emma Stone. Wanita kelahiran 1988 ini justru hanya mengandalkan penggunaan maskara saja tanpa bulu mata palsu. Meski demikian, bulu matanya tetap terlihat lebat, bervolume, dan lentik sempurna. Dilansir dari Allure, rupanya Sisley Paris memutuskan untuk melakukan debut maskara terbaru mereka yang bernama SoQuantity Mascara pada Emma Stone!

Rachel Goodwin, makeup artist Emma Stone malam itu mengaku bahwa ia sengaja menjadikan bulu mata Emma Stone sebagai elemen terpenting dalam riasannya. Rachel juga menuturkan bahwa ia sangat menyukai SoQuantity Mascara dengan clump resistant system yang membuat formulanya tidak menggumpal, sehingga ia dapat mengaplikasikannya berkali-kali untuk mendapatkan efek dramatis. Rachel menambahkan, maskara ini bahkan bisa disebut sebagai treatment, karena tak hanya memanjangkan dan menebalkan, maskara ini juga diformulasikan dengan peptides, protein, nutrients, dan hydrating qualities untuk merawat bulu mata.

Untuk menyeimbangkan bulu matanya yang on fleek, Rachel membiarkan sisa riasan mata Emma Stone cukup simpel, yakni dengan Phyto-Ombré Glow Eye Shadow dalam shade Gold, Phyto-Eye Twist dalam shade Topaz, dan Phyto-Khol Star Waterproof Eyeliner dalam shade Sparking Brown. Nah, setelah debutnya di SAG Awards yang berhasil mencuri perhatian, kini SoQuantity Mascara bisa Anda dapatkan di sisley-paris.com dengan harga USD67 atau kurang lebih Rp950.000. Hmm, meskipun harganya merogoh kocek yang cukup dalam, namun harus diakui kalau hasilnya benar-benar fantastis!

Baca juga: 5 Maskara yang Paling Banyak Dicari Pecinta Makeup. Mana yang Sudah Anda Coba?

[Sumber Foto Cover]

PREVIOUS ARTICLE

Jadi Rahasia Kecantikan Cleopatra dan Mariah Carey, Ini Ragam Manfaat Susu dalam Produk Kecantikan

NEXT ARTICLE

Dermalogica Precleanse Balm, Pilihan First Cleanser untuk Para Penganut Metode Double Cleansing

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

comments