ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

5 Makeup Terbaik Selebriti di Acara SAG Awards 2018. Siapa yang Paling Anda Suka?

Setelah ajang Golden Globes dan Critics’ Choice Awards, musim ajang penghargaan di Hollywood masih belum berakhir. Kali ini giliran Screen Actors Guild Award atau yang lebih dikenal dengan SAG Awards dilangsungkan pada beberapa waktu lalu (21/1). Tak hanya menghadirkan serangkaian pemenang dari ranah perfilman dan acara televisi, di ajang ini Anda juga bisa melihat penampilan makeup para aktris yang bisa memberikan inspirasi. Mulai dari riasan pinkish ala Millie ‘Eleven’ Brown hingga sapuan eyeshadow biru milik Brie Larson. Ada yang paling ingin Anda coba? 🙂

Millie Brown

Sesuai dengan usianya yang masih 13 tahun, Millie terlihat tampil girly dengan padanan rias wajah bernuansa pink. Lengkap dengan tatanan rambut ala Princess Leia dari film ”Star Wars’, Millie menggunakan eyeshadow pink dengan aksen glitter, sapuan maskara dan lipstik pink cerah sebagai pelengkap. Makeup look-nya ini membuat penampilannya terlihat fresh, ya!

Mandy Moore

Aktris yang bermain dalam drama series ‘This Is Us’ ini tampil dengan penampilan smokey eyes yang jauh dari kesan gothic, namun tetap menarik perhatian. Kuncinya ada pada pembauran warna yang smooth, dan tambahan warna biru pada bagian inner corner matanya. Selain tampak serasi dengan gaun yang dikenakan, tambahan warna biru ini juga membuat tampilan smokey eyes tidak memberi kesan terlalu berat. Di bagian luar mata, kombinasi eyeshadow berwarna gold dan copper digabungkan untuk menciptakan kesan smokey. Agar rias mata jadi pusat perhatian, sang makeup artist, Jenn Streicher, hanya menambahkan blush berwarna peach dan lipstik nude untuk melengkapi riasan wajah Mandy.

Yara Shahidi

Penampilan Yara Shaidi di sesi red carpet berhasil memukai banyak orang. Selain penampilan natural hair-nya yang terinspirasi dari Diana Ross, aktris yang berperan dalam series ‘Black-ish‘ ini juga memberi statement tersendiri dengan sapuan lipstik bold berwarna merah. Melalui pernyataan sang makeup artist Emily Cheng, diketahui Yara menggunakan serangkaian produk makeup dari Chanel bernuansa rose.

Brie Larson

Tidka hanya Mandy Moore, riasan mata bernuasan biru juga turut ditampilkan Brie Larson pada ajang Sag Awards 2018 lalu. Kali ini Rachel Goodwin, selaku makeup artist Brie memberikan sapuan Nars Velvet Shadow Stick dalam shade Grande-Large pada area mata. Melihat tampilan mata yang sudah tampak bold, selebihnya Rachel hanya menyapukan blush on dan bronzer dengan sapuan ringan.

Baca juga: Bosan Dengan Eyeliner Hitam dan Cokelat? Naikkan Level Riasan Mata Anda dengan Colored Eyeliner!

Margot Robbie

Tampil dengan rambut blonde-nya, Margot Robbie terlihat feminin dengan padanan blush berwarna pink muda yang serupa dengan tampilan eyeshadownya. Margot juga mengenakan maskara berwarna ungu serta efek glitter yang disapukan secara lembut pada area kelopak matanya. Untuk menyempurnakan penampilan, Margot mengenakan lipstik nude yang tampak serasi dengan riasan matanya.

Baca juga: Dari Brand High-end Hingga Drugstore, Ini Lipstik Pilihan Selebriti yang Dipakai Pada Ajang Golden Globes 2018

Sumber cover

PREVIOUS ARTICLE

Glossier Solution, Solusi Glossier untuk Atasi Jerawat Hanya dalam 4 Minggu

NEXT ARTICLE

Micellar Water Baru yang Sukses Jadi Produk Favorit di Awal Tahun 2018

RELATED ARTICLES

comments