ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

5 Brand Kecantikan yang Merilis Makeup Baru Di Awal 2017

Kita masih berada di bulan Januari, tapi rasanya setiap buka Instagram, ada saja informasi seperti brand A mengeluarkan produk makeup baru. Lalu beberapa hari setelahnya, brand B juga membuat pengumuman yang serupa. Nggak pakai lama, brand C juga menyusul dengan produk barunya. Ada yang merasa seperti itu juga? Godaan iman produk makeup baru di awal 2017 ini saya rasa akan membuat beauty enthusiast jadi antusias karena banyak ragam yang bisa diplih dan dicoba, mulai dari eyeshadow palette sampai liquid lipstick! Nah, brand apa saja yang perlu dilirik?

1. Kat Von D

Anda yang maniak liquid lipstick, pasti tahu dan mungkin juga punya Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick. Lipstik yang satu ini dikenal karena formulanya yang terasa ringan dan nyaman dipakai di bibir. Matte, tapi nggak buat bibir jadi kering. Di bulan Januari ini, Kat Von D resmi menambah koleksi nude dalam rangkaian lipstik cairnya ini! Ada 6 warna nude, mulai dari yang muda sampai gelap yang tetap akan terlihat nude bagi pemilik deep skin tone. Duh, lihat 6 warna ini saya naksir hampir semuanya! Apakah 6 shade baru ini akan mengikuti jejak sukses Lolita, Lolita II dan Bow N Arrow kan? We’ll see!

Baca juga: Cara Tepat Mengaplikasikan Liquid Lipstick

2. Kylie Cosmetics

Bukan Kylie Cosmetics namanya kalau tidak menyimpan stok kejutan. Sepanjang tahun 2016, Kylie Cosmetics sudah sukses mengejutkan kita dengan banyak produk. Saya ulang ya. BANYAK. Seperti ngasih lagi dan lagi yang bikin penggemarnya makin ketagihan. Iya nggak sih? Nah, surprise dari Kylie di awal tahun ini adalah another Kyshadow: The Royal Peach Palette. Palette ini beda dengan palette-palette Kylie sebelumnya yang dikemas dalam bentuk kotak berisi 9 eyeshadow. The Royal Peach Palette datang dalam kemasan persegi panjang dengan 12 eyeshadow, plus kuas makeup dan kaca. Begitu lihat pilihan warna dan namanya, yang saya pikir pertama kali adalah “Wah, Kylie mau head to head sama Too Faced Sweat Peach Eyeshadow Palette nih.” Hahaha… But I admit, dari seleksi warnanya, The Royal Peach Palette ini yang lebih menarik perhatian saya 😀

Names 🍑 which one is your fav?

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

3. Morphe

Sukses dengan eyeshadow palette dan kuas makeup (Nadya dan saya juga suka dengan kuas foundation-nya) tidak membuat Morphe puas sampai di situ saja. Brand ini kembali membawa produk baru di bulan Januari berupa liquid lipstick! Morphe Liquid Lipstick langsung tersedia dalam 22 pilihan warna. Nggak tanggung-tanggung ya, langsung banyak. Variasi warna dari nude, merah, coklat, vampy, sampai nyeleneh seperti ungu dan biru juga ada. Walau agak telat mengikuti kereta tren liquid lipstick, tak bisa dipungkiri kalau masih banyak beauty enthusiast di berbagai penjuru dunia yang masih suka dengan liquid lipstick. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan?

Nggak hanya itu, ada lagi pengumuman besar dari Morphe. Yup, another collab. This time, (again) with Jaclyn Hill! The Jaclyn Hill Palette ini akan resmi diluncurkan bulan Maret. Sejauh ini, info resmi yang menunjukkan pilihan warnanya belum ada, tapi dari bocoran yang diberi Jaclyn di akun Snapchat-nya, hasil kolaborasi ini akan dilengkapi dengan warna-warna eyeshadow warm tone, komplet dari yang finish-nya shimmer dan matte. Di akun Instagramnya, Jaclyn menyebutkan butuh 2 tahun untuk menyempurnakan formula dan tekstur ini. Kalau kualitasnya memuaskan dan harganya terjangkau, saya rasa kolaborasi ini akan jadi palette rebutan banyak orang.

4. Urban Decay

Akhirnyaaaa, Urban Decay juga ikut merilis liquid lipstick! Setelah merilis Vice Lipstick (lipstik dalam kemasan original) dengan 100 warna di tahun lalu, di bulan Januari 2017 ini Urban Decay meluncurkan Vice Liquid Lipstick dalam 30 warna! Finish lipstik baru ini terbagi menjadi dua: Comfort Matte dan Metallized. Kalau sudah pernah coba Urban Decay Vice Lipstick, rasa-rasanya Anda juga bisa ikut penasaran dan ingin tahu seperti apa Comfort Matte versi lipstik liquid ini. Apakah sama nyamannya dengan yang original? Tren lipstik metalik juga masih dibawa Urban Decay di tahun ini dengan menghadirkan Vice Liquid Lipstick yang metalik. Jadi penasaran, kalau lipstik metalik versi Urban Decay akankah terasa nyaman juga di bibir? 😀

5. Colourpop

Penggemar Colourpop pasti tahu dong Super Shock Shadow-nya yang punya tekstur bouncy unik itu? Lain lagi di awal tahun ini. Colourpop kini makin melebarkan sayap di kategori eyeshadow dengan merilis Pressed Powder. Tiap produknya hadir dalam kemasan single pan yang bisa disimpan dalam Z Palette atau palette magnetik lainnya. Pressed Powder Colourpop ini dibagi lagi menjadi 3 finish: Metallic (shimmery), matte, dan satin. Coba deh kalau lagi senggang, cari video swatch eyeshadow ini di YouTube. Lihat dari swatch yang dilakukan beberapa beauty vlogger, eyeshadow baru dari Colourpop ini punya pigmentasi warna yang bagus dan tekstur yang lembut. Jadi mau coba langsung! Oh ya, selain dijual dalam single pan, Colourpop juga menjual beberapa eyeshadow palette yang masing-masing terdiri dari 4 eyeshadow. Gimana, tertarik mencoba?

 

PREVIOUS ARTICLE

Kangen Masa Kecil? Miliki Produk yang Terinspirasi 5 Tokoh Favorit Ini!

NEXT ARTICLE

Punya Kuku Kuning? Coba Atasi dengan Cara Mudah ini!

RELATED ARTICLES

comments