ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Jadi Official Makeup Partner and Hairdo Fashion Nation XIII Edition, Make Over Gandeng Desainer Tities Sapoetra

Makeup dan fashion menjadi satu kesatuan yang saling mendukung. Sebagai brand makeup ternama Indonesia, Make Over kembali menjadi bagian dari perhelatan Fashion Nation XIII Edition. Make Over menjadi Official Makeup Partner and Hairdo pada ajang yang dimulai 15-24 Maret 2019 di Senayan City Jakarta tersebut. Keikutsertaan Make Over di ajang Fashion Nation ke-13 ini tentunya bukan tanpa alasan.

“Keikutsertaan Make Over dalam ajang Fashion Nation XIII Edition merupakan bentuk dukungan kami kepada para desainer Indonesia untuk terus berkarya dan memajukan fashion Indonesia. Sesuai dengan tagline kami Beauty Beyond Rules, fashion sudah menjadi bagian dari diri Make Over, oleh sebab itu kami selalu membuat ide dan tren baru yang dapat menyelamatkan industri fashion dan beauty,” ujar Brand Manager Make Over Stephanie Lie di acara Press Conference Make Over x Tities Sapoetra yang digelar beberapa hari lalu.

make over

Brand Manager Make Over, Stephanie Lie bersama desainer Tities Sapoetra.

Make Over memilih desainer muda Tities Sapoetra untuk berkolaborasi menampilkan karya terbarunya yang bertajuk Romantic Retro. Seperti judulnya, koleksi ini akan memperlihatkan berbagai desain busana bergaya retro dengan sentuhan romantis. Menurut sang desainer, koleksi ini terinspirasi dari kecantikan seorang wanita yang berani mengekspresikan dirinya, namun juga memiliki sisi romantis dalam dirinya.

Baca juga: Beauty Beyond Rules: Kolaborasi Make Over dengan 3 MUA Tanah Air di Panggung JFW 2019

Diakui Stephanie Lie, konsep Romantic Retro sejalan dengan nilai Make Over yang selalu memberikan wadah bagi para wanita untuk merasa cantik dengan kepribadiannya masing-masing. Nantinya, para model yang akan berjalan di runway akan mengenakan riasan bold dan playful yang disesuaikan dengan koleksi pakaian yang ditampilkan. Beberapa produk Make Over yang akan digunakan untuk tampilan Romantic Retro ini antara lain Eyeliner Pencil, Matte Lip Cream hingga produk teranyar yaitu Powerstay Weightless Liquid Foundation dan Powerstay Color Correcting Primer.

make over

(Kiri ke kanan) Nindy Ayunda, Ririn Ekawati, Stephanie Lie, Tities Sapoetra.

“Pemilihan desain dengan warna yang beragam dari produk Make Over digabung dengan aksen yang manis menunjukkan sisi romantis dari koleksi ini. Retro diambil dari gayanya yang identik dengan keberanian dalam goresannya yang tegas. Saya ingin mengajak para wanita untuk berani menjadi dirinya sendiri,” ujar Tities Sapoetra. Untuk memperkenalkan koleksi Romantic Retro, Tities memilih dua orang muse yang dianggap cocok merepresentasikannya, yaitu Ririn Ekawati dan Nindy Ayunda. Kedua wanita yang aktif berkarir di industri hiburan Indonesia ini berani dalam mengekspresikan diri melalui busana yang mereka kenakan.

Rencananya, Tities akan menampilkan 20 busana dalam bentuk gaun asimetris, setelan, blazer, cape, hingga rok tutu yang identik dengan nuansa retro. Selain itu, Tities juga menyebutkan bahwa koleksinya banyak menggunakan teknik printing dan bahan organik. Koleksi kolaborasi Make Over x Tities Sapoetra dalam Romantic Retro akan digelar pada 21 Maret 2019 di Atrium Senayan City Mal, Jakarta Pusat.

Baca juga: Buktikan Bahwa Cantik Dapat Diekspresikan Lewat Seni, Make Over Gandeng Dua Seniman Muda Indonesia untuk Berkolaborasi

PREVIOUS ARTICLE

Rekomendasi Sunscreen untuk Perlindungan Ekstra Bagi Kulit Kepala Anda

NEXT ARTICLE

Review: Mencoba O.TWO.O Liquid Blush Seharga Rp60.000. Bagaimana Kualitasnya?

RELATED ARTICLES

Content Editor of Beauty Journal

COMMENTS

1comment


  • Adinda Putri Bastiana1 day ago

    Inspiring