Beauty

Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-8, Make Over Luncurkan Seri Powerstay yang Hasilkan Makeup Matte Tahan Lama

Selamat ulang tahun, Make Over! 🙂

Sebagai salah satu media yang mengikuti perjalanan Make Over selama beberapa tahun belakangan ini, Beauty Journal turut bangga dengan berbagai pencapaian dan inovasi yang selalu dihadirkannya. Semua produk makeup yang dibutuhkan, bisa kita temukan di Make Over; mulai dari eyeliner, brow pencil, lipstik dalam beragam tekstur dan warna, sampai yang baru saja diperkenalkan di acara ulang tahunnya Selasa lalu (07/08), Powerstay Matte Powder Foundation, dan Powerstay Mattifying Transparent Powder.

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Brand yang genap berusia 8 tahun pada 8 Agustus 2018 ini memperkenalkan seri barunya yang disebut Powerstay. Dua produk terbarunya ini adalah “anggota” pertama yang diperkenalkan terlebih dulu. Nantinya, kita bisa berharap akan ada produk makeup lain yang juga menawarkan klaim Powerstay yang serupa yaitu matte, tahan lama, dan nyaman digunakan.

Baca Juga: Review: Make Over Cliquematte Lip Stylo, Hadirkan Lipstik Format Baru yang Formulanya Nyaman di Bibir

Untuk Powerstay Matte Powder Foundation, ada total 8 warna yang mewakili 3 undertone kulit yaitu neutral, warm, dan cool. Make Over memulai sistem pengkodean untuk memudahkan customer memilih produk. Anda bisa langsung mengerucutkan pilihan dengan mencari warna Powerstay Matte Powder Foundation yang huruf di namanya sesuai dengan huruf pertama undertone Anda. Misalnya, saya yang memiliki warm undertone langsung hanya melirik W22, W33, W41, dan W42. Dari 4 warna itu, langsung deh tanpa ragu saya pilih W22 karena paling sesuai dengan warna kulit saya yang tergolong light ini. Stephanie Lie, Make Over Brand Manager juga menyampaikan, “Ke depannya Make Over akan menambah rangkaian warna untuk Powerstay Matte Powder Foundation supaya bisa memenuhi kebutuhan banyak orang.”

Stephanie Lie

Stephanie Lie, Make Over Brand Manager

Dengan tema Complexion Mastery, Make Over menggunakan teknologi yang mereka sebut Microfine Color-Rich Pigment sehingga produk ini memiliki partikel yang sangat halus dan menempel pada kulit dengan coverage yang buildable, medium sampai high. Powerstay Matte Powder Foundation juga memiliki kemampuan menyerap minyak hingga riasan matte Anda bisa tahan lebih lama sehingga cocok untuk pemilik kulit normal dan berminyak.

Selain itu, Make Over juga mengenalkan Powerstay Mattifying Transparent Powder. Berbeda dengan powder foundation-nya, bedak ini memiliki tekstur bubuk dan berwarna putih yang begitu dibaurkan dapat menyatu dengan kulit dan bisa mengunci riasan hingga tetap matte untuk waktu yang lebih lama.

Kedua produk terbaru Make Over ini sudah bisa Anda dapatkan di seluruh gerai Make Over dan Sociolla. Powerstay Matte Powder Foundation dijual seharga Rp179.000 (12 gr), dan Powerstay Mattifying Transparent Powder dijual seharga Rp120.000 (11 gr).  Anda yang tertarik untuk mencoba, ada diskon 10% untuk kedua produk ini di Sociolla yang bisa Anda dapatkan!

 

Baca Juga: 5 Tips Makeup yang Ampuh untuk Kulit Berminyak

 

PREVIOUS ARTICLE

Jauh dari Kata Pangling, Berikut 5 Selebriti Indonesia yang Tetap Tampil Cantik di Hari Pernikahan dengan Makeup Natural

NEXT ARTICLE

Masih Tetap Diminati, Kelima Brand Kosmetik Lokal Ini Kembali Suguhkan Koleksi Lipstik Nude yang Menawan

RELATED ARTICLES

COMMENTS

8comments


  • Sefa Octavianti13 hours ago

    kemarin liat ini di timeline dan langsung pengeeen wkwk tapi bedak masih banyak

  • Anisyah Anggraini19 hours ago

    ngeliatnya jadi pengen nyobain bedaknya.. pasti bagus deh hasil nya..

  • Cindyartha Aprilia Monalusi21 hours ago

    Penasaran belum coba iniii :(

  • Zalfaa Nk1 day ago

    highlithernyaa aja belom cobaaa :((

  • Mega Listyana1 day ago

    gasabarr

  • Anisa Andina1 day ago

    wow... gak sabar pengen nyobain...

  • Mahesa Sayyidati Humairoh2 days ago

    can't wait to try it!

  • Nadia Nandariyani2 days ago

    ❤️