ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Praktis dan Higienis, Make Over Perkenalkan Inovasi Lipstik Terbaru Cliquematte Lip Stylo di Acara #LIPSONCLICK

Make Over Cliquematte Lip Stylo

Kalau Anda sudah sempat membaca artikel dari Griss dan review Devina, tentu produk terbaru dari Make Over ini sudah tidak asing lagi, bukan? Yup, saya sedang membicarakan soal produk terbarunya, yaitu Make Over Cliquematte Lip Stylo. Setelah rilis pada awal Juni 2018 lalu, Make Over dan Beauty Journal mengajak para beauty influencer mengenal produk ini lebih dekat, melalui acara #LIPSONCLICK pada hari Minggu (8/7) di Eastern Opulence, Jakarta.

Acara yang dihadiri oleh para beauty influencer dan Sociolla Blogger Network ini menghadirkan sederetan aktivitas seru yang yang membuat para peserta bisa merasakan langsung produk terbaru dari Make Over ini. Mau tahu, apa saja keseruan yang dilakukan oleh Tyna Kanna Mirdad, Marsha Aruan, Nabila Gardena, Titan Tyra, Kiara Leswara, Janine Intansari, Nazla Alifa, Rachel Theresia dan 8 Sociolla Blogger Network lainnya? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya, di bawah ini!

Berkenalan dengan 8 Warna Make Over Cliquematte Lip Stylo

Lucia Carolina selaku public relations Make Over memberikan sambutan kepada seluruh peserta

Acara dibuka dengan sambutan dari Lucia Carolina, selaku public relations Make Over. “Make Over Cliquematte Lip Stylo hadir dengan packaging click pen yang stylist, dan praktis untuk menjaga kehigienisan produk sekaligus membuat momen mengaplikasikan lipstik jadi lebih praktis karena bisa melakukan ‘click‘ dan mengaplikasikannya hanya dengan satu tangan. Selain itu, Make Over juga tidak melupakan soal kualitas kandungan agar produk ini bisa memberikan kenyamanan secara maksimal. Produk ini mengandung Vitamin E dan menggunakan formula airy smooth yang menjadikannya tetap ringan dan nyaman digunakan seharian tanpa memberi rasa kering.”
Selain formula dan desain kemasan yang unik Make Over Cliquematte Lip Stylo juga hadir dalam 8 warna pilihan yaitu Crush, Éclair, Flamingo, Grandiose, Hollywood, Jet Setter, Lady Boss, dan Spotlight. Seluruh warna dari rangkaian Cliquematte Lip Stylo diciptakan untuk berbagai jenis warna kulit sehingga mampu menunjang penampilan lebih maksimal dalam berbagai acara. Semakin tidak sabar untuk bisa mencobanya, ya!

Setelah sambutan singkat, Cindy Lauw selaku pembawa acara langsung mengajak peserta untuk melakukan unboxing. Dan di sesi ini terlihat bagaimana setiap peserta sangat antusias saat mengetahui isi kotak yang menampilkan 8 shade Make Over Cliquematte Lip Stylo. Tak perlu berlama-lama, sebagian peserta sudah asik menjajal di bibir serta membuat swatch di lengan. Tak lupa mereka juga membagikan momen ini melalui fitur story dan live Instagram masing-masing.

Dua Tantangan Seru untuk Menguji Kreativitas Peserta

Para peserta sibuk menyusun puzzle yang jadi tantangan pertama di acara ini.

Setelah asyik melakukan swatch dan menggunakan produk ini, seluruh peserta lanjut melakukan aktivitas seru lainnya, yaitu puzzle challenge! Kali ini peserta dibagi menjadi 8 kelompok dan diajak untuk menyusun puzzle yang menampilkan varian warna Make Over Cliquematte Lip Stylo. Selain harus menyusun dengan benar, para peserta juga wajib menebak shade dalam gambar tersebut. Selama 30 menit berlangsung, setiap kelompok tampak serius menyelesaikan puzzle. Sampai akhirnya seluruh peserta berhasil menyelesaikan tantangan ini, dan acara dilanjutkan dengan tantangan lain yang tak kalah seru, yaitu Lip Art Challenge.

Jika di tantangan pertama ketelitian dan fokus peserta sangat diandalkan, untuk tantangan ke-2 ini, peserta wajib berkreasi sekreatif mungkin. Berbagai produk dan aksesori yang disediakan panitia seperti glitter dan kertas manik, dimanfaatkan para peserta demi menghasilkan kreasi lip art yang unik. Karena terbiasa melakukan makeup tutorial, tentunya tantangan satu ini tidak terlalu sulit bagi setiap peserta. Dan benar saja, setelah waktu 30 menit terlewati, para peserta terlihat tampil beda dengan lip art yang kreatif. Seperti pasangan Rachel dan Stefi yang tampil dengan nuansa lipstik bronze, lalu Tyna Kanna Mirdad dan Rona Permata yang membuat lip art bernuansa merah putih.”Alasan kenapa buat lip art ini, karena kebetulan wajah kita sangat Indonesia sekali, hahaha,” canda Tyna saat ditanya filosofi dibalik tampilan lip art-nya.

Sesi foto bersama dengan tampilan lip art masing-masing peserta

Meskipun sesi challenge sudah usai, tapi keseruan dari acara ini belum sepenuhnya usai. Setelah tampil dengan riasan lip art, seluruh peserta langsung diajak untuk berfoto bersama. Lalu acara dilanjutkan dengan sesi mingle sambil menikmati sajian yang dihadirkan Eastern Opulence Restaurant. Selain saling berbincang dan semakin mengenal satu sama lain, sesi ini juga jadi ajang untuk mengetahui shade apa yang jadi favorit para peserta.

Nabila Gardena

“Dari semua warna, yang jadi favoritku itu shade Lady Boss, karena warna ini cocok untuk diaplikasikan menjadi tampilan ombre,” ungkap Nabila Gardena saat ditanya apa shade favoritnya. Sedangkan jawaban hampir serupa juga diungkapkan Marsha Aruan yang memilih shade Crush dan Lady Boss sebagai warna favoritnya.

Setelah sesi mingle berakhir, tiba saatnya di penghujung acara. Cindy Lauw pun mengumumkan nama-nama pemenang dari dua challenge sebelumnya, mereka adalah Marsha Aruan dan Hisafu Niken untuk puzzle challenge, serta pasangan Nazla Alifa dan Ririe Prameswari untuk tantangan Lip art. Wah, selamat ya untuk keempat peserta. Dan tak lupa juga, terima kasih untuk semua peserta yang hadir di acara kali ini.

Kiara Leswara

Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk membeli produk Make Over Cliquematte Lip Stylo, produk ini sudah bisa didapatkan di berbagai gerai Make Over serta e-commerce seluruh Indonesia dengan harga Rp110.000. Dan bagi yang sudah memilikinya, jangan ragu untuk berbagai tentang shade favorit kalian di kolom komentar, ya!

PREVIOUS ARTICLE

Punya Harga Tak Lebih dari Rp150.000, Berikut 5 Rekomendasi Liquid Lipstick Lokal yang Layak Anda Miliki

NEXT ARTICLE

Review: Senka All Clear Water, Micellar Water yang Mampu Mengangkat Makeup dan Menutrisi Kulit Wajah

RELATED ARTICLES

comments