ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Satu Lagi Cushion Baru di Indonesia: M.A.C Studio Perfect Hydrating Cushion!

MAC Studio Perfect Hydrating Cushion

Jika mencari foundation atau complexion makeup, nama M.A.C kerap muncul sebagai salah satu brand yang diunggulkan. Brand yang bergabung dengan Esteé Lauder Companies di tahun 1998 ini memang sudah bukan brang asing lagi di kalangan makeup artist, dan makeup enthusiast di berbagai penjuru dunia. Anda yang sering menonton video-video kecantikan di YouTube mungkin ingat ada masanya banyak sekali beauty guru yang menggunakan M.A.C di berbagai video tutorial. Lini “Studio” M.A.C khususnya, terkenal akan liquid foundation, powder foundation, dan concealer-nya. Nah, bulan ini, ada anggota baru dari lini ini, yaitu M.A.C Studio Perfect Hydrating Cushion SPF 50/PA++!

Tren cushion di Asia memang masih digemari dan belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Hal inilah yang juga membuat kita melihat makin banyak merek western yang khusus membuat produk cushion untuk market Asia. Lantas, apa keunggulan dari M.A.C Studio Perfect Hydrating Cushion ini dengan produk serupa lainnya?

Baca Juga: Selain Korea Selatan, Brand Kosmetik High-End Amerika dan Eropa Kini Juga Terjun Merilis Cushion Makeup. Ayo Lihat Rekomendasinya!

MAC Studio Perfect Hydrating Cushion

Pertama sudah jelas dari pilihan warna. Kalau biasanya cushion dari brand Asia sendiri punya limitasi warna (tidak semua, tapi banyak), M.A.C justru langsung memberikan 9 pilihan warna yaitu NC15, NC20, NC25, NC30, NC35, NC37, NC40, NC42, NC45. Pemilik kulit yang paling terang hingga sawo matang kemungkinan besar bisa menemukan warna yang cocok untuk warna kulitnya dari produk terbaru M.A.C ini.

Keunggulan kedua adalah daya tutup atau coverage yang ditawarkan. Walaupun cushion seringnya dikaitkan dengan hasil akhir yang natural dan memiliki light to medium coverage, M.A.C Studio Perfect Hydrating Cushion ini memiliki medium to full coverage. Bisa dilapis beberapa kali, dan kita bisa menyesuaikan sendiri seberapa banyak pemakaian yang diinginkan.

Baca Juga: Ingin Memakai Makeup Full Coverage? Perhatikan 5 Hal Ini Supaya Hasilnya Maksimal

MAC Studio Perfect Hydrating Cushion

Keunggulan lain yang bagi saya paling menarik adalah formulanya yang menghidrasi kulit. Saat dicoba diaplikasikan di atas kulit, tekstur kulit terlihat lebih halus dan segar berkat formulanya. Kalau ingin tampak dewyAnda bisa menggunakan bedak tipis-tipis saja di area wajah yang mudah berminyak seperti dahi, dan hidung.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, M.A.C Studio Perfect Hydrating Cushion sudah bisa Anda temukan di gerai M.A.C yang tersebar di Indonesia dengan harga Rp550.000.

 

Tonton Juga: 5 Rekomendasi Cushion Lokal | Local Highlight

PREVIOUS ARTICLE

Ombre Rubis by Jean-Charles Brosseau, ‘The Jewel Fragrance’ dengan Aroma Floriental yang Tahan Lama

NEXT ARTICLE

YSL Beauty Hotel: Hadirkan Pengalaman Kecantikan Interaktif dalam Balutan Konsep Hotel yang Instagramable

RELATED ARTICLES

COMMENTS

8comments


  • kasyafiya khusaeni1 week ago

    Harga membayar kualitas

  • Handayani Sasmita3 weeks ago

    💕

  • Tsa Bita3 weeks ago

    Racun:(

  • kiki mulyana3 weeks ago

    Aduh pusing pala barbie haha

  • helga mayrizka3 weeks ago

    pengen coba bangeeeeet!

  • Novia Analia3 weeks ago

    👍👍

  • Syifa Agnia Yaumatur Rahmah3 weeks ago

    Wow

  • Khalila Khairunnisa3 weeks ago

    Wishlist bgt bener2 racun nih