ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

L’Occitane Immortelle Serum Kini Hadir dengan Formula Baru yang Semakin Inovatif

Stres, polusi, pola makan kurang baik, dan rasa lelah adalah bagian dari hidup sehari-hari, namun Anda tak perlu menunjukkannya pada wajah,”

Itulah sepenggal kalimat yang menjadi tertera pada penjelasan Immortelle Overnight Reset Serum. Pada bulan Agustus 2018 lalu, L’Occitane merilis Immortelle Overnight Reset Serum, serum yang memiliki klaim dapat memberi transformasi pada kulit hanya dalam satu malam.

Sejalan dengan klaim ini, L’Occitane pun menghadirkan kampanye #MyResetMoment untuk mengajak para wanita merasakan manfaat dari Immortelle Overnight Reset Serum. Nah, melanjutkan kampanye #MyResetMoment sekaligus perkenalkan formula baru Immortelle Overnight Reset Serum yang semakin inovatif, pada hari Rabu (13/19) tim Beauty Journal pun turut diajak untuk merasakan efek reset dari Immortelle Overnight Reset Serum lewat sesi 60 Minutes Exclusive Face Treatment di The Spa Four Seasons. Simal ulasan lengkapnya di sini, ya!

Baca juga: L’Occitane Immortelle Reset, Pre-Serum Baru yang Bisa Mengaktifkan Kembali Fungsi Kulit

Formula Baru Immortelle Overnight Reset Serum

L'Occitane Immortelle Serum Formula Baru

Rangkaian produk yang digunakan dalam sesi 60 Minutes Exclusive Face Treatment

Kalau sebelumnya 3 kandungan utama Immortelle Overnight Reset Serum adalah gatuline, marjoram extract, dan immortelle essential oil, pada formula baru ini ada sedikit perubahan. Inilah trio kandungan utama terbaru Immortelle Overnight Reset Serum dan manfaatnya:

  • Marjoram extract
    Kandungan ini berfungsi mengaktifkan kembali fungsi kulit yang telah terpengaruh oleh faktor lingkungan seperti stres atau polusi.
  • Acmella Oleacera Extract
    Telah digunakan untuk manfaat kesehatan sejak beberapa tahun silam, kandungan ini akan bekerja mengurangi tekanan pada otot dan menyamarkan kerutan akibat stres atau rasa lelah.
  • Immortelle Essential Oil
    Kandungan anti-aging unik yang dapat menjaga dan melindungi kulit agar tetap terlihat muda dari efek penuaan pada polusi.

Selain ketiga kandungan utama tersebut, Immortelle Overnight Reset Serum juga diperkaya dengan lebih dari 3.300 golden bubble yang merupakan immortelle essential oil yang terenkapsulasi agar dapat meresap lebih optimal pada kulit, sehingga membuatnya disebut sebagai oil-in serum. Saat Anda memijatkan Immortelle Overnight Reset Serum pada kulit wajah, ribuan golden bubbles di dalamnya melepaskan immortelle essential oil, antioksidan khas L’Occitane yang efektif, yang membantu menstimulasi mikrosirkulasi kulit dan meningkatkan sintesis kulit sehingga kulit menjadi lebih kencang dan halus.

Dalam sesi 60 Minutes Exclusive Face Treatment, Lina Darmali, Head of Marketing and Communications L’Occitane Indonesia juga menuturkan bahwa serum ini memiliki efek menyerupai botox yang akan membuat kulit kembali kenyal dan kencang. Usai sesi Face Treatment, saya pun mengakui kondisi kulit saya yang sebelumnya tampak kusam dan lelah akibat stres, langsung tampak lebih cerah dan merona, sehingga terlihat segar walau hanya 1 kali pemakaian Immortelle Overnight Reset Serum.

Apabila Anda memiliki permasalahan kulit lelah, kusam, atau ingin kulit tampak lebih glowing, segar, dan sehat, Immortelle Overnight Reset Serum bisa menjadi pilihan. Apalagi, serum ini juga bisa digunakan dengan berbagai serum L’Occitane lainnya dan pas untuk semua jenis kulit. Immortelle Overnight Reset Serum bisa Anda dapatkan dengan harga Rp960.000 (30 ml) di gerai-gerai L’Occitane, ya!

Baca juga: Ini Produk Andalan Paola Tambunan untuk Mencegah Stretch Marks Saat dan Setelah Hamil

[Sumber Foto]

PREVIOUS ARTICLE

Ini Alasan Mengapa Para Penggiat Skin Care Perlu Follow Akun Instagram @chemist.confessions

NEXT ARTICLE

Review: Mencoba Hyper Realistic Eyes, Eyelash Extension dengan Hasil Natural di Dandelion (+GIVEAWAY)

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

1comment


  • Putu Dani6 days ago

    Wah menarik banget