ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Perdana Luncurkan Koleksi Makeup, MUA Lisa Eldridge Langsung Rilis 3 Lipstik Merah yang Mewah

Gemar mengikuti perkembangan dunia fashion dan kecantikan? Pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Lisa Eldridge, bukan? Lisa Eldridge merupakan salah satu makeup artist berbakat yang terpandang di dunia fashion dan kecantikan internasional. Ia biasa mendandani pada model untuk catwalk atau foto editorial dengan gaya makeup-nya yang khas; fresh and flawless. Wanita kelahiran 1974 ini telah menjadi panutan bagi para penggemar maupun makeup artist lainnya.

Pada Oktober 2015 lalu, Lisa Eldridge merilis buku pertamanya yang berjudul Face Paint: The Story of Makeup. Buku ini berhasil menjadi New York Times best seller dan telah dipublikasikan dalam tujuh bahasa. Prestasinya tak berhenti sampai di situ, Lisa Eldridge membuktikan kembali eksistensinya dengan merilis koleksi makeup perdana berupa lipstik dalam tiga warna merah berbeda. Penasaran dengan tampilan dan swatch dari koleksi lipstik ini? Scroll down!

3 Lipstik Merah dengan Tone Berbeda dari Lisa Eldridge

lisa eldridge lipstik

Velvet Morning – Velvet Ribbon – Velvet Jazz

Lisa Eldridge baru saja merilis koleksi lipstik yang diberi nama True Velvet Limited Edition Lipsticks. Koleksi ini datang dalam tiga warna merah dengan tone yang berbeda. Pada video yang diunggah ke kanal Youtube pribadinya, Lisa bercerita mengenai kecintaannya terhadap kemewahan kain beludru merah yang mengingatkan ia pada kursi teater zaman dahulu, lukisan seniman di mana para wanita menggunakan gaun yang terbuat dari beludru merah, hingga para artis Hollywood yang terbalut dalam busana berbahan beludru merah. Berangkat dari hal-hal demikian, Lisa pun menghadirkan kemewahan tersebut ke dalam bentuk lipstik.

Tiga shade yang disuguhkan oleh True Velvet Limited Edition Lipsticks antara lain Velvet Morning, Velvet Ribbon, dan Velvet Jazz. Velvet Morning dideskripsikan sebagai a hot and fiery, bright orange/red; yang mana warnanya tampak begitu segar, Velvet Ribbon dideskripsikan sebagai a vibrant, universal, classic neutral/blue red, dan Velvet Jazz dideskripsikan sebagai a muted, earthy, brick red inspired by the 1930’s red lipsticks in Lisa’s vintage collection.

lisa eldridge lipstik

Atas ke bawah: Velvet Morning, Velvet Ribbon, Velvet Jazz

Dari segi kemasan hingga permukaan lipstik, sengaja didesain dengan tampilan layaknya kain beludru. Lisa juga bercerita bahwa ia harus menempuh proses yang cukup panjang hingga akhirnya dapat menciptakan lipstik bertekstur beludru ini. Formula dari lipstik ini diklaim sebagai creamy lightweight matte yang bersifat hydrating, sehingga terasa sangat nyaman di bibir. Meski menyuguhkan finish matte, namun True Velvet Limited Edition Lipsticks tetap masih memiliki sedikit kilau lembut layaknya kain beludru saat terkena cahaya.

Nah, bagi para pengguna yang menginginkan hasil akhir benar-benar matte, bisa diakali dengan melakukan blotting lipstik menggunakan tisu. Dari segi pigmentasi, True Velvet Lipsticks punya kemampuan untuk memberikan tampilan full coverage hanya dalam satu pulasan saja. Warnanya pun bisa bertahan sepanjang hari. Seandainya pun memudar, tampilannya tetap terlihat rata, sehingga tampilan bibir akan tetap cantik tanpa tidak terlihat ‘bolong’.

lisa eldridge lipstik

Jika tertarik, satu buah True Velvet Lipsticks dibanderol dengan harga GBP26 atau sekitar Rp483.300. Selain dijual secara satuan, Anda pun bisa membelinya dalam bentuk set. Dibanderol harga senilai GPB75, selain tiga buah lipstik, Anda juga akan mendapatkan sebuah pouch hitam elegan. Bagaimana, berniatkan Anda untuk mengoleksi ketiga lipstik ini?

Baca juga: Kolaborasi Unik antara Brand Kosmetik dan Tokoh Kartun. Mana yang Paling Menggemaskan?

PREVIOUS ARTICLE

5 Pilihan Concealer untuk Pemilik Kulit Berminyak dari Brand Drugstore. Coba, Yuk!

NEXT ARTICLE

Holika Holika♥Peko: Koleksi Makeup Edisi Terbatas dari Holika Holika yang Punya Kemasan Unik nan Menggemaskan

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments