ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

BJ Editors: Lipstik Merah Lokal Favorit Tim Editorial Beauty Journal

When in doubt, wear red.”

Lipstik Merah Favorit Tim Editorial Beauty Journal

Sepenggal kalimat dari Bill Blass ini mulanya memiliki arti bahwa mengenakan pakaian berwarna merah merah yang menyimbolkan kekuatan dapat memberikan Anda rasa percaya diri lebih. Namun, tidak terbatas hanya pemilihan pakaian saja, Anda juga bisa mengenakan warna merah pada bibir menggunakan lipstik untuk mendapatkan efek yang sama, kok! Dengan bantuan lipstik merah, tidak hanya Anda akan tampak lebih powerful dan percaya diri, wajah Anda pun akan terlihat lebih cerah seketika. Nah, kalau sebelumnya kami sudah berbagi lipstik nude favorit, kali ini kami akan berbagi lipstik merah favorit yang kebetulan semuanya datang dari brand lokal. Yuk, lihat di sini!

Grisselda – Kaie Beauty Lip Mousse 04 Crimson Red

Lipstik Merah Favorit Tim Editorial Beauty Journal

Mudah-mudahan belum bosan membaca betapa cintanya saya dengan produk-produk Kaie Beauty, ya. Hahaha. Saya memang suka warna merah dengan blue undertone karena bisa membuat gigi terlihat lebih putih, namun alasan utama memilih Kaie Beauty Lip Mousse 04 Crimson Red adalah karena teksturnya yang mudah sekali dibaurkan dan diatur intensitasnya. Untuk foto artikel ini saya menggunakan 2 layer untuk menunjukkan seberapa intens warna merah yang bisa juga Anda dapatkan.

Buat saya, warna merahnya terlihat elegan dan bisa digunakan setiap hari karena bisa jadi statement untuk tampilan makeup tanpa perlu effort banyak. Tenang saja, Anda yang masih belum terbiasa pakai lipstik merah juga bisa menggunakan lip mousse ini tipis-tipis kok untuk sekadar memberi warna segar pada bibir. So if you’re looking for a staple red lipstick, I highly recommend to give this one a try.

Baca juga: Tips untuk Pengguna Lipstik Merah yang Perlu Diketahui Para Wanita Agar Riasan Jadi Lebih Maksimal

Ammy – Cathy Sharon x Urbanlips 505 Solo

Lipstik Merah Favorit Tim Editorial Beauty Journal

Membahas lipstik merah favorit, kalau saya sih sebenarnya cukup sering berganti brand. Namun sudah beberapa waktu belakangan ini, lipstik merah yang benar-benar disuka datang dari produk hasil kolaborasi selebriti dan brand lokal, yaitu Cathy Sharon X Urbanlips. Dari segi warna, produk satu ini benar-benar punya tampilan warna merah yang terang. Dan entah kenapa pilihan warna merah seperti ini juga bisa memberikan kesan cerah di wajah bahkan kesan gigi tampak lebih putih, loh. Selain itu menurut saya warna merah terang seperti ini tergolong cocok dipakai untuk semua warna kulit wanita Indonesia.

Kalau soal formula, produk satu ini punya tekstur yang creamy dan tergolong nyaman di bibir. Bahkan ketika dipakai seharian tetap terasa ringan dan tidak meninggalkan kesan kering. Saat dipakai makan dan minum, seperti lipstik umumnya dia akan sedikit memudar di bagian dalam, tapi tak perlu khawatir, Anda tinggal mengulaskan kembali lipstiknya karena formula produk ini tergolong mudah dibaurkan.

Baca juga: Review: Cathy Sharon x Urbanlips

Nisita – Rosé All Day Lip and Cheek Duo Boujee

Lipstik Merah Favorit Tim Editorial Beauty Journal

Saya sebenarnya termasuk orang yang kurang berani memakai lipstik berwarna merah cerah. Bisa dilihat dari koleksi lipstik merah yang saya punya, semuanya pasti berwarna deep dan memiliki hint cokelat, seperti shade Boujee dari Love and Flair x Rosé All Day ini, misalnya. Warna lipstik ini dideskripsikan sebagai true deep red. Namun, setelah saya swatch sih ternyata warnanya terlihat agak coklat di bibir saya. Pas banget nih dengan selera saya!

Rosé All Day Lip and Cheek Duo juga berhasil jadi salah satu favorit saya karena teksturnya yang super nyaman di bibir. Hasil akhirnya semi-matte dan mampu menutupi warna asli bibir saya yang cenderung gelap ini. Alasan lainnya, lipstik ini juga mudah diaplikasikan dan bisa digunakan sebagai blush atau eyeshadow. Praktis banget untuk membuat riasan makeup monokrom.

Devina – Make Over Intense Matte Lip Cream 06 Cosmopolitan

Lipstik Merah Favorit Tim Editorial Beauty Journal

Meskipun menggemari warna-warna bold seperti cokelat gelap atau maroon, merah terang hampir tidak pernah ada dalam koleksi lipstik saya. Setidaknya, sampai saya akhirnya naksir melihat Stephanie Lie, Make Over Brand Manager, mengenakan lipstik merah dari Make Over pada saat event yang berujung pada saya membawa pulang Make Over Intense Matte Lip Cream dalam shade 06 Cosmopolitan.

Tipe lipstik merah klasik seperti Make Over Cosmopolitan ini menurut saya memang ‘tidak akan salah’ dalam artian pas-pas saja untuk semua skin tone. Plus, warna lipstik ini juga langsung membuat wajah terlihat lebih cerah dan penampilan tampak lebih wow. Meksipun riasan saya sangat minimalis, dengan bantuan Make Over Cosmopolitan ini riasan saya jadi tidak tampak kusam atau plain, kan? Itulah kenapa lipstik ini selalu menjadi andalan saya saat harus pergi ke acara formal atau ke kondangan, hehe.

 

Kalau Anda sedang mencari lipstik merah juga, jangan lewatkan voucher belanja yang bisa didapatkan di Sociolla Extra Beauty, ya. Mainkan dulu slot machine-nya, dan begitu voucher sudah didapat, baru deh belanja. Bisa lebih hemat 🙂

Baca juga: 7 Pilihan Lipstik Merah dari Brand Lokal untuk Acara Spesial Akhir Tahun

PREVIOUS ARTICLE

Gemar Mengaplikasikan Lip Balm Menggunakan Jari? Hati-Hati, Ini Risiko Penyakit yang Mungkin Dihadapi

NEXT ARTICLE

Review: Pixi Py Petra Natural Brow Duo, Produk Penata Alis Favorit Tim Editorial Beauty Journal (+Giveaway!)

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

5comments


  • Inas Nabila1 month ago

    #timgakpedepakemerah

  • sintya oktarina2 months ago

    Kulit sawo matangku baiknya lipstik merah mana ya ;(

  • Riana Salim2 months ago

    Rosé All Day Lip and Cheek Duo Boujee suka warnanya :(

  • Novika Ayu2 months ago

    Canci canci? tp suka gapede ih pake lipstik merah

  • Eva Wibowo3 months ago

    Kaie sepertinya sangat menarik ❤️