ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Unik dan Kreatif! Kelima Pilihan Lipstik Lokal Berikut Punya Nama yang Terinspirasi dari Makanan dan Minuman

Pernahkah Anda melihat suatu warna lipstik, lalu teringat akan sebuah makanan atau minuman? Misalnya saja, saat melihat lipstik dengan warna cokelat gelap, lalu teringat akan brownies panggang atau kopi kesukaan Anda. Kemudian, ketika Anda melihat lipstik merah, lalu teringat dengan buah apel yang ranum. Nah, jika pernah merasakan hal tersebut, Anda tidak sendiri nih! Kini, berbagai brand kecantikan (tidak terkecuali dari brand lokal) sudah banyak yang menggunakan berbagai nama makanan atau minuman untuk menamai shade-nya. Lucu dan unik! Jika penasaran, coba deh intip apa saja produknya di bawah ini!

1. BLP Beauty Lip Coat – Butter Fudge

Jika Anda memasukkan nama ‘Butter Fudge’ ke dalam search engine, jangan heran jika yang keluar justru berbagai resep masakan. Pasalnya, butter fudge adalah nama kudapan manis yang terbuat dari butter (mentega), krim, gula, dan garam yang kemudian dibentuk kotak-kotak. Memiliki warna kecokelatan, sepertinya makanan manis ini menjadi inspirasi BLP Beauty untuk menamai Lip Coat-nya yang juga memiliki warna nude kecokelatan, nih!

Baca juga: Ragam Pilihan Lipstik Lokal yang Nyaman Sekaligus Punya Formula yang Melembapkan Bibir. Coba, Yuk!

2. Emina Creamatte – Ginger Ale

Jika di Indonesia Anda mengenal wedang jahe sebagai minuman yang ykerap jadi favorit banyak orang di kala udara dingin, di luar negeri, khususnya Amerika, ada juga satu minuman jahe dingin yang populer, yakni Ginger Ale. Nah, minuman ini pun turut hadir sebagai salah satu nama shade Emina Creamatte terbaru. Ginger Ale memiliki warna mauve agak gelap, sehingga pas digunakan untuk semua skin tone. Uniknya lagi, Emina Creamatte ini juga bisa digunakan sebagai blush maupun eyeshadow, lho!

Baca juga: Review: 8 Shade Terbaru dari Emina Creamatte. Pilihan Warna Cantik dan Formula yang Nyaman di Bibir!

3. Make Over Cliquematte Lip Stylo – Éclair

 

Saat mampir ke toko kue atau bakery, mungkin Anda akan menemukan éclair di salah satu deretan etalase kuenya. Éclair sendiri merupakan kue pastry yang bentuknya menyerupai kue sus berisikan krim. Namun, jika kue sus bentuknya agak bundar, éclair justru memiliki bentuk memanjang dan kerap dihiasi dengan berbagai topping, salah satunya yang poaling sering dijumpai cokelat. Nah, mungkin atas dasar itulah mengapa shade Make Over Cliquematte Lip Stylo memiliki warna cokelat gelap. Jika Anda penasaran bagaimana warna Éclair saat diaplikasikan pada bibir, coba lihat tampilan berikut ulasannya di sini, deh!

Baca juga: Review: Make Over Cliquematte Lip Stylo, Hadirkan Lipstik Format Baru yang Formulanya Nyaman di Bibir

4. Rosé All Day Lip and Cheek Duo – Milkshake

Dalam kolaborasinya bersama brand retail fashion Indonesia Love and Flair, Rosé All Day menghadirkan tiga warna terbaru Lip and Cheek Duo, yaitu Boujee, Code Nude, dan Milkshake. Menghadirkan nama shade yang terinspirasi dari minuman susu kocok menyegarkan, shade Lip and Cheek Duo Milkshake hadir dalam warna nude pink lembut yang pas untuk digunakan sehari-hari. Selain cantik digunakan sebagai lipstik, agaknya shade ini juga tidak kalah menariknya jika digunakan sebagai blush, ya! Melihat warnanya yang bernuasa pink, sepertinya shade ini terinspirasi dari milkshake stroberi, nih!

Baca juga: Kolaborasi Rosé All Day x Love and Flair Hadirkan 3 Warna Baru Lip and Cheek Duo Sekaligus Pop-Up Store yang Sangat Menggemaskan!

5. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream – Chilli Red

Sedang mencari lipstik dengan warna merah cabai? Mengapa tidak mencoba lipstik yang namanya juga terinspirasi dari cabai saja, sekalian?Hadir dalam nuansa merah menyala, tak heran jika Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream memberikan nama ‘Chilli Red’ untuk salah satu shade-nya. Memiliki tesktur creamy dan hasil akhir matte, lipstik ini dapat menjadi pilihan untuk Anda yang berniat menghadiri acara spesial tanpa ingin bibir terasa kering.

Bagaimana, kelima pilihan di atas punya nama shade unik dengan warna-warna yang menarik sekali, bukan? Bagi yang tertarik untuk mencoba salah satu di antara kelimanya, Anda bisa mendapatkan produk-produk tersebut dengan mudah di Sociolla. Selain masih ada Sociolla Great Sale yang menawarkan promo potongan harga menarik hingga 87%, ada pula Extra Beauty Slot Machine yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan reward menarik, mulai dari voucher free shipping, diskon belanja 5-20% tanpa minimum pembelanjaan. Wah, mantap nih!

Baca juga: 7 Pilihan Lipstik Merah dari Brand Lokal untuk Acara Spesial Akhir Tahun

PREVIOUS ARTICLE

Swatch and Review: Meika Matte Lipstick All Shade, Pemulas Bibir dengan Formula yang Nyaman dan Harga Terjangkau

NEXT ARTICLE

Setelah 30 Tahun Tidak Merilis Produk Baru, Bio-Oil Kini Luncurkan Produk Teranyarnya dalam Bentuk Gel

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

5comments


  • Haifa Ayusti Lutfiana1 week ago

    Rose all day pengin beli semuaaa

  • spirulina manfaat2 months ago

    http://manfaatspirulina.web.id/

  • spirulina manfaat2 months ago

    [URL=https://www.union.ic.ac.uk/arts/artifact/connect/groups/solusi-herbal-untuk-pengobatan-kutil-kelamin/members/]Solusi Herbal Untuk Pengobatan Kutil Kelamin[/URL]

  • Rahma Dita2 months ago

    Baru tau...

  • Giannisa Febritami2 months ago

    baru tau...