ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Yuk, Awali Tahun 2019 dengan Mencoba 3 Lipstik Lokal Baru Berikut Ini!

Jika industri kecantikan tanah air di tahun 2017 lebih didominasi oleh kehadiran berbagai kosmetik lokal terbaru, di tahun 2018 pun masih sama. Hanya saja, produk yang datang jauh lebih beragam. Mulai dari produk riasan mata seperti pensil alis dan eyeliner, produk complexion seperti foundation dan cushion yang langsung populer, hingga deretan highlighter yang kualitasnya patut diacungi jempol. Nah, di tengah maraknya kemunculan produk complexion, ternyata ada beberapa brand kecantikan lokal yang meluncurkan produk bibir di penghujung tahun lalu. Penasaran apa saja? Coba intip di sini, siapa tahu akan jadi lipstik favorit Anda di tahun 2019!

1. Bev Cosmetics Lip Powder (@bev.official)

Beberapa di antara para pembaca setia Beauty Journal mungkin sudah cukup familiar dengan brand lokal pendatang baru ini. Terlebih, jika Anda mengikuti beberapa nama beauty influencer di Instagram. Yup, Bev Cosmetics belakangan memang tengah menjadi perbincangan berkat kolaborasi apiknya dengan empat nama public figure tanah air untuk menghadirkan koleksi lipstik bernama Bev Lip Powder. Keempat sosok tersebut adalah Paola Tambunan untuk shade Paola (blood red), Ana Octarina untuk shade Ana (deep coral), Ayudia bing Slamet untuk shade Ayudia (deep nude), dan Enzy Storia untuk shade Enzy Storia (deep pink).

Keempat shade-nya hadir dalam warna-warna yang cukup gelap, sehingga bisa ‘masuk’ untuk semua skin tone. Sesuai namanya, Bev Lip Powder merupakan lipstik matte yang base-nya berupa powder. Bev Cosmetics juga mengklaim bahwa produk ini organik, vegan, bebas alkohol serta paraben, dan tidak diuji pada binatang. Jika tertarik untuk mencoba, Anda bisa memesannya melalui akun Instagram @bev.official dengan harga Rp218.000 untuk 1 buah Lip Powder dan 1 buah lip primer.

Baca juga: Kolaborasi Beauty Influencer Indonesia dengan Brand Lipstik Lokal. Tertarik Coba yang Mana?

2. SASHI Cosmetics By Salshabilla Matte Lip (@sashibysalsha)

Salshabilla Adriani merupakan aktris sekaligus penyanyi muda yang namanya mulai melejit semenjak membintangi sinetron berjudul Anak Jalanan. Berawal dari kecintaannya akan produk-produk kecantikan, wanita kelahiran Agustus 2000 ini akhirnya memutuskan untuk meluncurkan brand kosmetik miliknya sendiri, yaitu SASHI Cosmetics. Mulai dari formula, warna, hingga kemasan produknya, semuanya ditentukan oleh dara berusia 18 tahun ini. Sebagai produk perdananya, Salshabilla pun meluncurkan SASHI Matte Lip sebagai liquid matte lipstick halal pertama yang diformulasikan di Korea dengan formula vegan dan cruelty-free.

SASHI hadir dalam empat shade yang keseluruhan warnanya tak hanya cocok dikenakan sehari-hari, tapi juga pas untuk kulit wanita Indonesia. Keempat warnanya, antara lain Ara (soft brown), Diva (dark brown), Puspa (nude), dan Valencia (deep nude). Lipstik ini juga diklaim memiliki formula yang lembut dan tidak membuat bibir jadi kering. Menariknya lagi, lipstik seharga Rp95.000 ini juga tahan lama dan transferproof, lho! Bagi yang penasaran, langsung meluncur ke situs resmi SASHI Cosmetics, ya.

Baca juga: Deretan Lipstik Lokal Terbaru yang Muncul di Penghujung Tahun 2017. Anda Mau Coba yang Mana?

3. Lune Skin Multistick (@luneskin_)

Makan waktu pembuatan selama 2 tahun lamanya, Lune Skin akhirnya secara resmi hadir meramaikan industri kosmetik tanah air di penghujung tahun 2018. Berangkat dari keinginan untuk menghadirkan produk kecantikan yang mudah digunakan oleh para wanita urban yang punya segudang aktivitas, Lune Skin pun mengeluarkan Multistick. Produk yang dibalut dalam kemasan merah muda ini merupakan lipstik multifungsi yang tak hanya dapat dijadikan sebagai lipstik, tapi juga blush on krim, dan eyeshadow.

Seluruh koleksi Multistick telah diperkaya dengan vitamin E untuk menjaga kulit tetap lembap. Lune Skin juga menyatakan bahwa produknya ini bebas dari kandungan fragrance dan telah memiliki sertifikasi BPOM. Terdapat empat pilihan warna yang bisa Anda coba, yaitu Oui (soft nude pink), Amour (soft pink), Chérie (dusty pink), dan 1993 (brownish nude). Jika tertarik, Lune Skin Multistick bisa Anda dapatkan di website resminya dengan harga Rp150.000.

[Sumber Foto Cover]

PREVIOUS ARTICLE

Skin Goals, Ternyata Begini Rahasia Awet Muda 5 Aktris Top Korea

NEXT ARTICLE

Berbagai Masalah Kulit yang Dialami Wanita Saat Memasuki Masa Menopause

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

2comments


  • Hana Feberia2 weeks ago

    Demi apa sih gemes bgt packaging nyaa

  • Adelia Mastika2 weeks ago

    Warnanya cantik semua 😍