ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Lip Coat BLP Beauty Ramaikan Industri Kecantikan Indonesia

Setelah Make Over Ultra Hi-MattePolka, Urban Lips Beauty Box, dan Rollover Reaction, kini ada satu lagi brand lokal asal Indonesia yang kali ini datang dari beauty blogger, YouTuber, dan makeup artist yang namanya sudah tidak asing lagi di industri kecantikan kita, Lizzie Parra. Lip Coat By Lizzie Parra resmi diperkenalkan Kamis (16/06) yang bisa kita nikmati sebentar lagi karena akan resmi dijual pada tanggal 20 Juni 2016. Yuk, simak produk Lip Coat dari BLP Beauty berikut ini!

Lip Coat dari BLP Beauty

Semuanya berawal dari rasa penasaran Lizzie yang senang mengoleksi lipstik. Kenapa ya nggak coba buat lipstik sendiri? Apalagi setelah dia lihat (dan kami pun mengamini), sekarang brand lokal sudah tak kalah bagusnya dengan brand dari luar negeri. Lizzie mengaku dirinya tergolong sebagai orang yang perfeksionis dalam proses pembuatan Lip Coat ini. Butuh waktu 1,5 tahun sampai akhirnya lahir warna-warna cantik yang juga bisa kita dapatkan sebentar lagi.

Lip Coat dari BLP Beauty

Lizzie bercerita bahwa saat memformulasikan Lip Coat ini, banyak trial and error yang dihadapinya. Formula Lip Coat sengaja dibuat untuk memberi rasa nyaman pada bibir. Hasil akhirnya satin matte – matte, namun tidak membuat kering dan bisa dipoles berkali-kali tanpa cracking. 

Ada satu kutipan yang saya suka dari kartu yang didapatkan saat menghadiri acara tersebut. “We want to spread the message that it is important to be confident in your own skin, both inside and outside.” 

Harapannya, setiap orang yang memakai Lip Coat BLP Beauty mampu merasakan pesan itu. Hal itulah yang juga membuat Lizzie membuat 8 warna, karena setiap orang, apapun warna kulitnya, bisa memakai produk ini. “Yang paling nude pun bisa dipakai sama orang yang kulitnya tan.”

Lip Coat dari BLP Beauty

Penasaran dengan warna-warna Lip Coat BLP Beauty? Lihat slide di bawah ya! Klik di sini atau klik foto untuk membelinya di Sociolla 😉

PREVIOUS ARTICLE

4 Macam Angled Brush dan Kegunaannya

NEXT ARTICLE

Segarkan Hari Anda Dengan Produk Beraroma Citrus!

RELATED ARTICLES

comments