ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Sukses dalam Dunia Mode, Victoria Beckham Siap Luncurkan Lini Kecantikan

Setelah berkolaborasi dengan Estee Lauder meluncurkan produk kosmetik edisi terbatas, kini Victoria Beckham mulai mewujudkan impian lamanya dengan merilis lini kecantikan miliknya sendiri. Ia mengumumkan kabar ini melalui Instagramnya dan sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Kira-kira akan seperti apa ya lini kecantikan dari Victoria Beckham? Daripada penasaran, simak artikel ini, yuk!

Victoria Beckham Beauty

Sukses dengan lini fashion, kini Victoria Beckham mulai merambah bisnis kecantikan. Istri dari mantan pesepak bola David Beckham ini meluncurkan lini produk dengan nama Victoria Beckham Beauty yang juga disebut sebagai unique synergy between the worlds of beauty and fashion’. Kabar mengenai bisnis kecantikan miliknya ini diketahui melalui sebuah rilis yang mengatakan “Saya ingin wanita merawat dirinya baik dalam dan luarnya, melalui produk yang harus mereka miliki seperti make up, skincare, parfum, dan obat-obat yang juga saya butuhkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Victoria. Berikut dalam postingannya, Victoria mengklaim bahwa produknya cruelty free, cocok untuk semua warna kulit, dan tersedia dengan harga yang terjangkau.

Disesuaikan dengan Kebutuhan Konsumen

Dikutip dari Allure, mantan anggota Spice Girl ini berencana akan menjual produknya secara digital melalui website Victoria Beckham. Menurutnya, media sosial dapat mempermudah dalam mencari produk kecantikan. Ia juga berharap dapat berbincang secara langsung dengan para konsumen mengenai kebutuhan produk mereka.

“Saya akan berhubungan secara langsung dengan konsumen, karena sebelumnya saya melakukan hal yang sama pada produk fesyen, jadi ini bukan hal baru bagi saya,” ujarnya. Victoria Beckham juga menambahkan “Sama halnya ketika saya berada di ruang ganti untuk mengetahui apa yang pembeli ingin gunakan, saya juga akan mencari tahu produk kecantikan apa yang dibutuhkan para wanita. Hal ini sangat penting bagi saya,”.

Bekerjasama dengan Sarah Creal

Victoria Beckham Beauty berbasis di New York dan dipimpin oleh Sarah Creal yang baru-baru ini menjabat sebagai kepala pengembangan dan pemasaran make up global Estee Lauder. Tentu hal ini tak main-main, mengingat Creal memiliki beragam pengalaman dalam industri kecantikan termasuk Prada dan Bobbi Brown Cosmetics. Hal ini pun yang kemudian membuat Victoria tertarik bekerjasama dengan Sarah Creal. Selain itu, Creal juga baru saja bekerjasama dengan Victoria dengan menciptakan koleksi kapsul Victoria Beckham x Estee Lauder yang sukses dipasaran.

Baca juga: Kembali Menggebrak Industri Kecantikan Dunia, Fenty Beauty Suguhkan 50 Concealer di Awal 2019

Rilis Tahun Ini

Dilansir dari Elle, Victoria Beckham Beauty akan hadir memanjakan penggemarnya di tahun ini. Lebih tepatnya, lini kecantikan ini akan secara resmi dirilis pada musim gugur atau musim dingin tahun 2019. Rencananya VBB juga akan merilis produk nude lip dan smokey eye yang cocok untuk para penggemar kecantikan.

Victoria Beckham Mencintai Makeup

Dunia make up tentu bukan hal baru bagi Victoria Beckham. Selama ini, ia memiliki kecintaannya tersendiri pada dunia kecantikan, seperti yang dikatakan Sarah Creal, “Victoria memiliki kecintaan pada dunia kecantikan sejak muda, dan terus berlanjut hingga kini,”. Hal tersebut juga diakui Victoria pada wawancaranya dengan Vogue tahun 2017 lalu. Menurutnya, ia sudah menjadi pecandu make up sejak kecil karena terus melihat tas makeup ibunya. Ia pun sangat suka ketika melihat sang ibu sedang berdandan dengan mengenakan lipstik dan eyeliner. Ia pun memiliki channel Youtube yang memperlihatkan makeuup tutorialnya sehari-hari.

Baca juga: Buat Momen Valentine Semakin Berkesan, Kim Kardashian Luncurkan 3 Varian Terbaru KKW Heart Fragrance

[Sumber Gambar Cover]

PREVIOUS ARTICLE

Rekomendasi Illuminating Primer untuk Dapatkan Tampilan Glass Skin

NEXT ARTICLE

Jangan Disepelekan! Ini 5 Gejala yang Menandakan Anda Perlu Segera Berkonsultasi dengan Ahli Kulit

RELATED ARTICLES

comments