ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Trilogy, Brand Skin Care Asal New Zealand Kini Resmi Hadir di Tanah Air

Dalam dunia skin care, ada beberapa nama kandungan yang kerap menjadi bintang sekaligus populer dan banyak dicari, salah satunya adalah rosehip oil. Mungkin tak sedikit dari Anda yang sudah sering mendengar nama kandungan ini, ya? Nah, kalau menyebut rosehip oil, tentu nama Trilogy sebagai brand yang menjadi pionir dalam produk kecantikan dengan kandungan rosehip oil mustahil dilewatkan. Jika semula brand kecantikan alami asal New Zealand ini hanya bisa didapatkan melalui jasa titip atau online shop, kini rangkaian produknya telah tersedia di Indonesia, lho!

Launching Trilogy

Setelah resmi diluncurkan secara online di tanah air pada tanggal 18 Februari 2019, pada 20 Maret 2019, Trilogy menggelar acara Grand Launching yang bertajuk #DiscoverTrilogy untuk memperkenalkan rangkaian produknya lebih dekat. Dalam kesempatan ini, Trilogy turut mendatangkan Bianca Talaic, Global Communication Manager Trilogy, langsung dari New Zealand. Selain itu, Trilogy juga menggandeng fotografer Nicoline Patricia Malina dan beauty influencer Tyna Kanna Mirdad selaku pengguna Trilogy untuk berbagi pengalaman mereka selama menggunakan produk Trilogy.

Baca juga: Trilogy Kini Resmi Hadir di Indonesia!

#DiscoverTrilogy: Manfaat Menggunakan Rosehip Oil untuk Kecantikan

Launching Trilogy

Regina Widjaja, General Manager Marketing & Sales Operations PT. Izone Indonusa

”Kami tahu betul akan permintaan dan kebutuhan konsumen akan tren dan gaya hidup yang terus berkembang. Kami berupaya untuk mengakomodasi berbagai permintaan akan produk-produk kosmetik dan tren yang saat ini sedang diminati, salah satunya adalah skin care. Untuk itulah C&F membawa Trilogy guna memenuhi tingginya permintaan konsumen akan skin care tersebut,” ujar Regina Widjaja selaku General Manager Marketing & Sales Operations PT. Izone Indonusa yang membawa Trilogy ke tanah air.

Launching Trilogy

Bianca Talaic, Global Communication Manager Trilogy

Terjual setiap 20 detik di seluruh dunia, Certified Organic Rosehip Oil menjadi produk best seller dari Trilogy. “Trilogy’s Certified Organic Rosehip Oil has so many benefits, from moisturizing, fading scars, helps with anti-aging, and it’s so rich in anti-oxidants to protect skin from free radicals,” jelas Bianca. Selain Certified Organic Rosehip Oil, Trilogy juga membawa 15 produknya ke Indonesia yang meliputi Rosehip Oil Antioxidant+, Rosapene Radiance Serum, CoQ10 Booster Oil, dan Everything Balm yang juga menjadi produk favorit Bianca.

Launching Trilogy

Kiri-kanan: Bianca Talaic, Nicoline Patricia, Tyna Kanna Mirdad, MC

Saat sharing session, Tyna Kanna menuturkan bahwa ia sebenarnya belum terlalu lama menggunakan Certified Organic Rosehip Oil dari Trilogy, namun ia sudah merasakan manfaatnya secara langsung. Jika di pengalaman sebelumnya saat berkunjung ke negara bersuhu dingin Tyna selalu berakhir dengan kulit kering, terutama di area tangan, semenjak menggunakan Certified Organic Rosehip Oil Tyna mengaku permasalahan kulit kering tersebut tak lagi ia alami.

Launching Trilogy

Berprofesi sebagai fotografer yang kerap bekerja di berbagai medan, Nicoline Patricia menambahkan, “Kalau aku sendiri sudah menggunakan Certified Organic Rosehip Oil sejak tahun 2017, plus beberapa produk Trilogy lainnya, seperti Cream Cleanser. Dalam kurun waktu 2 tahun ini, aku sudah memasuki botol ke-4 saking sukanya. H haha. Produk ini benar-benar membantu menjaga kulitku tetap lembap dan membantu memperlambat tanda penuaan, ini sangat penting untuk aku yang sudah masuk usia kepala 3.”

Dalam kesempatan ini, hadir pula skin care enthusiast Kae Pratiwi yang turut menyumbang pengalamannya dalam menggunakan Certified Organic Rosehip Oil. “Kalau untuk orang Indonesia dengan iklim panas dan kebanyakan memiliki jenis kulit berminyak, mungkin menggunakan face oil pada kulit berminyak terdengar ‘seram’. Namun, Rosehip Oil dari Trilogy memiliki tekstur ringan yang mudah menyerap dan justru membantu menghidrasi kulit sehingga juga membantu menyeimbangkan produksi minyak berlebih pada kulit,” jelas Kae.

Selain menuai sederet ulasan positif, lini kecantikan Trilogy juga mengusung konsep ramah lingkungan pada tiap produknya, termasuk kemasannya. Tak hanya itu saja, sebagian hasil penjualan dari beberapa produk terpilih Trilogy juga disisihkan untuk anak-anak yang kurang mampu dan pelestarian habitat orang utan. Apabila Anda tertarik untuk melihat atau membeli produk Trilogy, Anda bisa mendapatkannya secara online maupun offline pada C&F Store, ya!

Baca juga: Rosehip Oil, Kandungan Skin Care yang Kaya akan Segudang Manfaat

PREVIOUS ARTICLE

Benarkah Kondisioner Tanpa Bilas Aman Digunakan Setiap Hari?

NEXT ARTICLE

Gisella Anastasia, Selebriti Cantik yang Akui Dirinya Tidak Takut Menua

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

3comments


  • Astrie Ariestawidya2 weeks ago

    Akhirnyaaaaaa nyampe sociolla jugaaa

  • Fany Nurjayanti3 weeks ago

    Racuuun baru nihh ..

  • Rinentahan Rahadjeng4 weeks ago

    sebagus apa sih ini soalnya banyak yg cocok sama produk-produk trilogy, harganya juga mantep