ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Serunya Peluncuran UV Perfect Matte & Fresh, Sunscreen Matte Pertama L’Oreal Paris, bersama Tyna Kanna Mirdad

Untuk sebagian banyak orang, hari Minggu menjadi waktu bersantai untuk bermalas-malasan dan bangun siang. Namun, hal ini tidak terjadi untuk mereka yang turut meramaikan peluncuran L’Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh yang diselenggarakan pada hari Minggu (10/2) di Car Free Day (CFD), Jakarta. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 120 orang ini berlangsung seru meski berlangsung di pagi hari. Penasaran seperti apa acara peluncuran L’Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh ini? Yuk, simak ulasannya di sini!

Sunscreen L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh resmi diluncurkan

Masalah yang sering dihadapi saat menggunakan sunscreen adalah wajah menjadi lengket dan berminyak. Oleh karena itu, L’Oreal Paris meluncurkan produk sunscreen dengan hasil matte dan fresh pertama dari L’Oreal Paris, UV Perfect Matte & Fresh dengan SPF 50/PA++++, yang dapat memberikan perlindungan kulit tanpa rasa lengket dan berminyak sehingga cocok dipakai untuk jenis kulit normal hingga berminyak. Oil control formula di dalamnya dapat menyerap minyak berlebih pada kulit. memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket dan hasil akhir matte-nya pun sangat nyaman digunakan sepanjang hari.

Termasuk dalam physical dan chemical sunscreen

Selain tidak membuat wajah lengket dan berminyak, kelebihan yang dimiliki oleh L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh ini adalah teksturnya yang ringan dan mudah menyerap di kulit sehingga tidak menimbulkan white cast atau atau keputihan pada wajah yang biasa terjadi saat menggunakan sunscreen.

Untuk perlindungan maksimal, sebaiknya penggunaan sunscreen UV Perfect Matte & Fresh tidak hanya diaplikasikan pada wajah saja, namun juga bagian leher.

Beatrix Oktaviani Sesario selaku Junior Product Manager L’Oreal Paris Skin menjelaskan mengenai nama dari kemasan sunscreen UV Perfect Matte & Fresh SPF 50/PA++++, “Seperti diketahui, sinar UV itu ada dua, UVA dan UVB. Keduanya tidak baik untuk kulit. SPF sangat baik untuk melindungi kulit dari UVB. Semakin tinggi SPF nya makan semakin bagus, tapi di pasaran itu yang paling tinggi memang SPF 50. Sedangkan untuk PA++++ artinya untuk melindungi kulit dari UVA. Jadi, dari dalam satu produk, seharusnya Anda sudah bisa melindungi kulit dari UVA dan UVB.”

Keseruan pound fit bersama Tyna Kanna Mirdad dan para peserta yang hadir

Acara dimulai sekitar pukul enam pagi. Setelah itu, para peserta dan juga partisipan yang berada di sekitar CFD juga dapat mengikuti serangkaian acara seru dan berhadiah, seperti game obstacle run, mendapatkan goodie bag dari L’Oreal Paris, pose seru di photo booth, skin check, membeli sunscreen UV Perfect Matte & Fresh dengan diskon 50%, dan tentunya acara yang di tunggu-tunggu, mengobrol bersama Tyna Kanna Mirdad dan melakukan pound fit yang dipandu langsung oleh instruktur Sista Windari.

Acara dibuka dengan speech dari Mira Monika selaku Editor in Chief Beauty Journal, kemudian dilanjutkan oleh Rita Wijaya selaku Group Product Manager dari L’Oreal Paris Skin, dan penjelasan mengenai UV Perfect Matte & Fresh oleh Beatrix Oktaviani Sesario selaku Junior Product Manager L’Oreal Paris Skin.

Rita Wijaya menjelaskan mengapa para peserta CFD yang hadir perlu menggunakan sunscreen UV Perfect Matte & Fresh sebelum mulai pound fit. “Produk ini mengandung Detoxyl, yang dapat melindungi kulit dari partikel polusi. Selain itu, produk ini juga memiliki advance UV protector, Mexoryl XL filters, dan Long UVA filters sehingga dapat mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari seperti penggelapan kulit, noda hitam, dan penuaan dini.”

Tyna Kanna Mirdad, beauty influencer yang turut hadir di acara tersebut mengaku bahwa banyak dark spot yang sudah muncul di wajahnya. Ia mengaku pengalaman ibunya yang jarang menggunakan sunscreen mengakibatkan munculnya banyak dark spot. Dari pengalaman sang ibu, ia memahami betapa pentingnya menggunakan sunscreen sebelum keluar rumah. “Oh oke, mama jarang pakai sunscreen. Jadi aku ngambil pelajaran, kalau aku nggak pake sunscreen, aku bisa jadi kayak gitu juga,” ujar Tyna.

Tyna juga berbagi pengalamannya saat menggunakan sunscreen lain pada wajahnya.

Sebelumnya, Tyna tidak suka menggunakan sunscreen karena terlalu lengket dan berminyak, sehingga meninggalkan residu putih saat menggunakan makeup. Kondisi seperti ini membuat wajahnya tidak nyaman.
Sebelum datang ke acara peluncuran sunscreen L’Oreal Paris, UV Perfect Matte & Fresh, ia sudah menggunakan produk ini dari rumah, “Menurutku ya, sejauh ini aku dari tadi sudah jingkrak-jingkrak sama peserta di sini, udah lari-lari buat beli minum, dan makeup kok masih on point.

Setelah acara talkshow bersama Tyna Kanna Mirdad, acara dilanjutkan dengan pound fit yang dipandu oleh Sista Windari. Pound fit dilakukan selama kurang lebih 30 menit dan para peserta mengikuti gerakan dengan penuh semangat. Sebelum mengikuti pound fit, para peserta terlebih dulu menggunakan L’Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh agar kulitnya terlindungi dengan baik dari sinar matahari yang bisa merusak kulit. Setelah sesi olahraga, bisa terlihat bahwa kulit wajah mereka masih bagus tanpa terlihat lengket, lho!

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk merasakan langsung L’Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh ini, produk ini bisa dibeli langsung di Sociolla dengan harga Rp99.000. Anda yang sudah coba, bagikan pengalaman Anda juga di kolom komentar, ya!

PREVIOUS ARTICLE

Menjaga Lingkungan Bisa Dimulai dari Produk Kecantikan. Yuk Ketahui Cara Menerapkannya!

NEXT ARTICLE

Rayakan Hari Jadi ke-60, Yves Rocher Konsisten Hadirkan Produk Berkonsep 'Botanical Beauty'

RELATED ARTICLES

Content writer at Beauty Journal

comments