ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Kylie Cosmetics Beri ‘Kode’ akan Luncurkan Produk Kolaborasi dengan Kendall Jenner

Beberapa hari ini publik mulai heboh dengan unggahan Kylie di akun Instagramnya yang memberi ‘kode’ bahwa ia akan berkolaborasi dengan saudaranya, Kendall Jenner. Seperti yang diketahui, Kylie sudah banyak berkolaborasi dengan anggota keluarga Kardashian yang juga memiliki beberapa produk kecantikan sendiri. Namun, yang membuat publik heboh kali ini karena Kylie sendiri belum pernah melakukan kolaborasi dengan sang kakak, Kendall Jenner.

Kolaborasi Kylie dengan anggota klan Kardashian-Jenner tahun 2017 dan 2018 lalu juga menjadi pemberitaan heboh di media sosial. Kim Kardashian (KKW Beauty) dan Kylie Cosmetics pertama kali memulai kolaborasi KKW x Kylie Cosmetics pada April 2017 dengan menjual habis koleksi lipstik mereka dalam kurun waktu 2 jam. Seakan ingin mengulang kesuksesan itu, mereka kembali untuk kolaborasi KKWxKylie Cosmetics Round 2 pada tahun 2018 dengan menjual produk lip kit yang bertekstur matte dan velvet finish.

Nama Kylie juga baru-baru ini banyak diperbincangkan saat dirinya disebut sebagai miliarder termuda dunia di usianya yang baru menginjak 21 tahun. Menurut daftar orang terkaya versi Forbes, kekayaan Kylie ini bersumber dari kesuksesannya dalam industri kecantikan. Kylie Cosmetics meraup setidaknya Rp5 triliun tahun lalu. Angka yang menakjubkan jika melihat umurnya yang terbilang masih muda dibandingkan dengan pencapaian Mark Zuckerberg, sang pendiri Facebook.

Kabar gembira mengenai kemungkinan kolaborasi kakak beradik ini berlangsung dalam sebuah live chat, Rabu (13/3) kemarin. Seorang viewer bertanya “Bisakah kita melihat kolaborasi dengan Kendall?” Kylie menjawab “Ssst, Anda tahu bahwa Kendall memiliki kontrak dengan waktu yang sangat lama. Jadi saya tidak bisa melakukan kolaborasi,”. Ia pun melanjutkan jawabannya yang seakan mengonfirmasi ucapannya, “Itu jadi satu-satunya alasan kenapa saya tidak collab dengannya. Tapi, kami berhasil melakukannya,”.

View this post on Instagram

#MakeupNews 🙀🚨🙀🚨 @kyliejenner spilled it all!! ☕️So THIS IS HAPPENING!!!!!! . . 2 NEW Collabs in the work, Be READY! @kyliecosmetics X @makeupbyariel #kyliecosmetics X @kendalljenner . . #ComingSoon *will keep u updated . . How exciting!!!!! 🙌🏼🙌🏼💸💸 can’t wait to see the packaging too #ByeByeMoney !! What would u like to see in these collaborations? And which one you are most excited about? XO 💋 #Trendmood THANK U for this AMAZING update: @b.eckym 😘🙌🏼 . . . . #motd #makeupoftheday #mua #ilovemakeup #makeup #makeupaddict #makeuplover #makeupblogger #makeuponpoint #onpoint #makeuplook #makeuplove #makeuptalk #makeuptutorial #makeuplover #makeupaddict #makeupaddiction #makeupdolls #onpoint #onfleek

A post shared by TRENDMOOD (@trendmood1) on

Kendall diketahui memang sedang menjalankan kontrak dengan Estee Lauder sejak 2016. Namun, W Magazine mengindikasikan bahwa kontraknya mungkin saja sudah selesai karena kini Estee tak banyak memperlihatkan paras cantik Kendall dalam produknya.

Kali ini berita yang menunjukkan adanya petunjuk bahwa Kylie dan Kendall akan berkolaborasi mulai membuat para beauty enthusiast tak sabar. Bahkan Allure dalam artikelnya berusaha menebak koleksi yang akan dikeluarkan Kylie Cosmetics X Kendall nantinya. Menurut Allure, Kendall yang senang dengan ‘no makeup makeup look’ sedangkan Kylie yang lebih suka dengan tampilan wajah bold merupakan gabungan yang sempurna bagi keduanya. Diprediksi pula bahwa produk lipstik juga akan menjadi bagian dari produk kosmetik yang akan diluncurkan. Wah, kalau sudah begini, kita tunggu saja pengumuman resminya hingga jadwal rilis kolaborasinya, ya.

Baca juga: Kylie Cosmetics Valentine Collections, Suguhan Teranyar Kylie Jenner untuk Meriahkan Momen Valentine Tahun Ini

PREVIOUS ARTICLE

Cara Membersihkan Kuas Makeup Sesuai dengan Jenisnya

NEXT ARTICLE

Selalu Tampil Cantik dan Energik, Ini Rahasia Awet Muda Selebriti Tanah Air

RELATED ARTICLES

comments