ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Resmi Hadir di Indonesia, Brand Asal Jepang KOSÉ Cosmeport Tawarkan Berbagai Produk Perawatan Kulit, Tubuh, dan Juga Rambut

Menjadi organ terbesar dalam tubuh manusia, kulit membutuhkan perhatian ekstra dalam perawatannya. Apalagi, terdapat begitu banyak faktor eksternal yang dapat mengganggu kondisi kesehatannya, seperti paparan sinar matahari, polusi, cuaca dingin, dan masih banyak lagi. Untuk merawat kondisi kulit agar senantiasa sehat, tentu dibutuhkan perawatan yang menyeluruh, lengkap, sekaligus dapat menjawab permasalahan tiap kulit yang berbeda-beda.

KOSE Cosmeport

Memahami kebutuhan wanita dalam mencari produk untuk melengkapi tidak hanya perawatan kulit, namun juga rambut dan tubuh, KOSÉ Cosmeport menghadirkan produk perawatan dan perlindungan dalam berbagai varian dan tekstur (air, minyak, busa, gel) yang dapat menjawab permasalahan para wanita di tanah air sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Bertempat di Four Seasons Hotel, Kuningan pada Hari Selasa (6/11), PT. Radiant Sentral Nutrindo memperkenalkan KOSÉ Cosmeport secara resmi dengan 4 kategori brand terbaiknya, yaitu:

  • Softymo, yang menawarkan rangkaian produk pembersih wajah,
  • Clear Turn, yang menawarkan rangkaian masker wajah,
  • Suncut, yang menawarkan produk perlindungan dari sinar matahari, dan
  • Je L’Aime, yang menawarkan produk perawatan rambut.

Dari seluruh rangkaian KOSÉ Cosmeport, ada beberapa produk yang menjadi best seller-nya. Salah satunya adalah masker wajah dari Clear Turn yang dapat digunakan setiap hari karena memiliki tekstur ringan yang nyaman. Tak hanya itu saja, produk ini juga kaya akan pelembap dan telah dilengkapi dengan bahan terbaik untuk kulit, sebut saja kolagen, vitamin C, serta pro vitamin B5. Selain makser dari Clear Turn, pembersih wajah dari Softymo juga turut menjadi produk yang laris manis. Pembersih wajah ini diklaim dapat mengangkat sebum dan sel kulit mati, kotoran, serta riasan wajah secara tuntas sekaligus melembapkannya.

KOSE Cosmeport

Untuk melengkapi rangkaian produknya, KOSÉ Cosmeport juga menghadirkan Suncut yang menawarkan perlindungan tinggi terhadap paparan sinar matahari dengan kandungan SPF 50+ dan PA++++. Dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket di kulit, benar-benar nggak mengherankan ya jika banyak yang menyukai produk ini. Guna melengkapi produk rangkaian perawatan kulitnya, KOSÉ Cosmeport  juga menyuguhkan Je L’Aime yang akan merawat rambut dengan berbagai kandungan alami, seperti lavender dan calendula. Menariknya lagi, seluruh produk dari Je L’Aime ini dibuat tanpa kandungan silikon dan sulfate, lho!

Jika tertarik, deretan produk KOSÉ Cosmeport ini sudah tersedia di berbagai modern pharmacy dengan harga mulai dari Rp53.000. Wah, cukup ramah kantong, ya!

Lihat juga: Produk Pilihan Menarik dari Jepang | A-Beauty

PREVIOUS ARTICLE

Bicara Soal Perkembangan Industri Kecantikan di Tanah Air Bersama Fadly Sahab, Sosok di Balik Suksesnya ZAP Clinic

NEXT ARTICLE

Ada Apa Antara Kulit, Polusi, dan Lingkungan?

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

9comments


  • Indah K Ramadhani6 days ago

    abis liat story ci elinivana dateng ke launchingnya jd penasaran huhu

  • Indah K Ramadhani6 days ago

    penasaran bgt sama ini sih asli

  • Angie ayuningtyas1 week ago

    penasaran sm produk2nya ini dan katanya harganya affordable yaa, waahh makin penasaran hihii ❤️

  • Nur Asiah1 week ago

    ku jg prnah pakai nih

  • Ghina Shabrina Ulfa1 week ago

    pengen coba juga, kemarin banyak banget liat beauty blogger update ke acara launching nya jadi makin penasaran bacanya

  • Laili Naharika1 week ago

    pengen cobaa

  • Wahyuni Wahyuni1 week ago

    Wahhh

  • Juni Tania1 week ago

    Penasaran pengen nyobain produk Suncut

  • Afia Shofiani1 week ago

    wah akhirnya KOSE resmi rilis di Indonesia, sering denger produk ini dari zaman jebot. dari namanya kukira bukan jebolan dari Jepang ^^; dari packagingnya... mmm... khas packaging makeup/skincare jepang yang cenderung kuno dan monoton (berasa liat produk tahun 80an)^^; harganya cukup mahal tapi mungkin sesuai dengan kualitas produknya juga mungkin ya? mengingat kose ini brand populer dari beberapa tahun yang lalu.