ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Berkolaborasi dengan Disney, MAC Luncurkan Koleksi Makeup dengan Tema Aladdin

Baru beberapa hari berselang setelah trailer dari film live-action Aladdin dirilis, MAC mengumumkan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan Disney untuk mengeluarkan koleksi makeup bertema Aladdin. Kolaborasi ini melanjutkan dua kolaborasi MAC dengan Disney di tahun 2015, 2014, dan 2010 kala keduanya meluncurkan koleksi makeup bertemakan Cinderella, Maleficent, dan karakter-karakter antagonis Disney. Kira-kira makeup seperti apa yang akan diluncurkan MAC x Disney kali ini?

Menghadirkan produk dengan warna eksotis

Koleksi makeup ini sendiri terdiri dari lipstik berwarna fuschia, palet eyeshadow dengan sembilan warna, dan bronzer dengan gambar lampu ajaib tercetak di dalamnya. Jika mengintip ke beberapa foto yang dirilis oleh MAC dan Disney, koleksi makeup ini tampak bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan dikreasikan untuk acara tertentu. Sembilan warna di dalam palet eyeshadow koleksi ini terdiri dari tiga warna matte dan warna shimmer. Sementara itu lipstik bernuansa fuschia yang terinspirasi dari keeksotisan Agrabah tentunya dapat membuat tampilan makeup dengan menggunakan koleksi ini lebih menonjol.

Turut menyemarakkan penayangan Aladdin

Dikemas dengan warna emas dan toska, MAC dan Disney belum mengumumkan nama-nama resmi dari koleksi ini. MAC dan Disney pun hanya menggoda para makeup junkie dengan teaser dari kolaborasi ini. Meski begitu, Anda sudah bisa mendapatkannya sejak tanggal 1 Mei 2019 mendatang, tepatnya 2 minggu sebelum film live action Aladdin tayang di bioskop.

Salah satu MUA senior MAC, Dominic Skinner pun turut meningkatkan rasa penasaran khalayak dengan mengunggah foto Naomi Scott sebagai Jasmine yang menggunakan koleksi makeup tersebut di wajahnya.

Bukan kolaborasi terakhir

Kolaborasi MAC dan Disney Aladdin

Karakter Disney merupakan fenomena dunia yang digemari berbagai usia. Hal ini membuat berbagai perusahaan dari banyak industri turut terjun dan berkolaborasi dengan Disney. Dengan perusahaan kecantikan sendiri, Disney pernah berkolaborasi dengan beberapa brand makeup ternama seperti Dose of Colors, Etude House, Innisfree, Urban Decay, Colourpop, hingga produk kecantikan kuku seperti O.P.I. Munculnya kolaborasi-kolaborasi ini menunjukkan bahwa sebagai sebuah bagian dari budaya pop, Disney memiliki pengaruh besar pada penikmatnya.

Baca juga: Penggemar Disney? 5 Kolaborasi Disney dan Brand Makeup Berikut Ini Menarik untuk Dikoleksi!

[Sumber cover]

PREVIOUS ARTICLE

Beragam Masalah Kulit yang Biasanya Muncul Ketika Bangun Tidur dan Cara Mengatasinya

NEXT ARTICLE

Segarkan Mata Lelah dengan 7 Pilihan Masker Mata Berikut!

RELATED ARTICLES

A future corgi and shibe Momma. A patata in a human form.

COMMENTS

5comments


  • Nadya Permatasari5 hours ago

    :100:

  • Novanca Tombuku1 week ago

    masuk dalam wish list nih

  • Dini Rahma3 weeks ago

    mau...

  • Mutiara Ananda4 weeks ago

    :100:

  • Kiki Krisnasari4 weeks ago

    Lucuuu banget