ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

innisfree Berkolaborasi dengan Disney Hadirkan Karakter Toy Story pada Koleksi Makeup dan Skin Care

Apa Anda penggemar film animasi Toy Story? Kalau Anda termasuk penggemar berat film animasi buatan Disney dan Pixar ini, pasti Anda tahu kalau film ke empatnya akan segera dirilis pertengahan tahun depan, tepatnya di bulan Juni. Itu artinya kita masih harus bersabar menunggu film ini tayang sekitar enam bulan lagi.

Buat Anda yang sudah nggak sabar menunggu film ke empat Toy Story tayang, mungkin Anda bisa mulai dengan membeli pernak-pernik yang berhubungan dengan film ini. Menjelang Toy Story 4 tayang, innisfree berkolaborasi dengan Disney menghadirkan rangkaian koleksi makeup dan juga skin care dengan gambar visual karakter Toy Story seperti Woody, Buzz Lightyear, Jessie, Potato Head, dan masih banyak lagi yang pastinya sangat lucu dan menggemaskan.

Seperti yang dilansir dari situs Pop Bee, brand asal Korea Selatan ini menghadirkan 22 produk yang terdiri dari mineral setting powder, lip balm, eyeshadow, hand cream, makeup remover, hingga cat kuku. Selain itu, setiap karakter dalam film tersebut hadir pada beberapa produk yang dihadirkan dalam paket spesial, seperti satu set Green Tea Seed Water Essence dan Moisture Cream yang hadir dengan kemasan bergambar Buzz Lightyear. Bukan cuma itu, Buzz Lightyear juga hadir dalam kemasan Micellar Oil Water berwarna biru yang pastinya akan membuat Anda langsung ingin membeli begitu melihatnya.

Kemasan lain yang tidak kalah lucu dan menggemaskan yaitu rangkaian Jeju Volcanic Mask varian Pore Cleansing Mask, Color Mud Mask, dan Oil Control Mine dihadirkan dalam kemasan bergambar karakter Woody. Untuk produk hand cream, innisfree memilih karakter teman-teman Woody seperti Mr Potato Head, Alien, hingga Lotso Bear yang menghiasi seluruh kemasannya dalam warna yang menarik.

Satu lagi yang mungkin jangan sampai Anda lewatkan, karakter wajah Woody, Buzz Lightyear, dan Jessie juga hadir dalam produk Matte Mineral Setting Powder dan My Lip Balm. Namun sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan innisfree x Toy Story ini akan dirilis di Indonesia. Dari informasi yang Beauty Journal rangkum, produk ini akan dirilis di Australia pada 1 Januari 2019. Semoga saja di Indonesia juga akan segera dirilis pada bulan yang sama, ya!

Baca juga: Sambut Natal, Innisfree Kembali Hadirkan Koleksi 2018 Green Christmas Limited Edition di Indonesia

Sumber foto

PREVIOUS ARTICLE

Ragam Pilihan Makeup dalam Bentuk Jelly yang Unik dan Menarik untuk Dicoba

NEXT ARTICLE

Selain Kerap Dijadikan sebagai Pengobatan Herbal, Bunga Dandelion juga Punya Berbagai Manfaat Kecantikan, Lho!

RELATED ARTICLES

Content Editor of Beauty Journal

comments