ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Kembali Berinovasi, Colourpop Gaet Youtuber Zoella untuk Hadirkan Koleksi Makeup Penuh Warna

Siapa tak kenal Colourpop? Brand kosmetik yang kerap melakukan kolaborasi dengan influencer dan perusahaan ternama ini memang tak pernah berhenti memunculkan terobosan inovatif di industri kecantikan, ya? Produk yang mereka rilis pun selalu melejit berkat keunikan dan kualitasnya yang tak perlu diragukan lagi. Sebagai bentuk inovasinya yang tiada henti, Colourpop pun bekerja sama dengan Zoella, beauty influencer sekaligus Youtuber asal Inggris untuk meluncurkan koleksi makeup yang dapat mendorong Anda untuk lebih berkreasi dengan berbagai macam gaya riasan. Penasaran apa saja yang dikeluarkan oleh Colourpop dan Zoella? Scroll down!

Mengangkat Tema Brunch dengan Warna-warna Playful

Terinspirasi dari waktu makan favorit banyak orang, yaitu brunch (breakfast + lunch), kolaborasi Colourpop dan Zoella terdiri dari palet eyeshadow, tiga Ultra Matte Lips, dua Creme Gel Liners, dua Supernova Shadows, blush on, highlighter, dan tiga Lippie Pencil. Untuk palet eyeshadownya, ada 12 warna bernuansa natural yang pas dikenakan sehari-hari. Meski demikian, Colourpop dan Zoella juga menyisipkan biru sebagai satu warna bold yang bisa jadi statement untuk riasan wajah Anda. Menariknya lagi, shade dalam Brunch Date Eyeshadow Pallette juga dinamai secara unik, mulai dari Sundae Fundae, Maple Syrup, Cinnamon Sugar, Americano, dan Pancakes Please yang membuatnya semakin menggemaskan.

Representasi Gaya Personal Zoella

Gadis dengan nama asli Zoe Sugg tersebut mengungkapkan bahwa ia ingin memberikan sesuatu yang dapat digunakan tiap hari, baik oleh orang yang baru belajar menggunakan makeup ataupun mereka yang telah bertahun-tahun berkecimpung sebagai makeup artist. Oleh karena itulah, Zoe dan Colourpop merilis warna-warna yang fleksibel untuk diaplikasikan dan mudah untuk dipadupadankan dengan warna lainnya. Koleksi ini juga dirasa mampu merepresentasikan gaya makeup favorit Zoe, yakni gabungan warna netral yang klasik dengan sentuhan warna mencolok agar lebih standout.

Dekat dengan Colourpop Sejak Awal

Keputusan Zoe untuk berkolaborasi dengan Colourpop didasari oleh kecintaannya pada brand kosmetik tersebut. Jika Anda mengikuti kiprah Zoella di Youtube, tentunya kecintaannya pada Colourpop cukup familiar, mengingat ia kerap menyebutkan brand asal California tersebut di dalam video-videonya. Ia bahkan sudah menggunakan produk keluaran Colourpop sejak 2015 dan sering memasukkan produk Colourpop di video ulasan tahunannya.

Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Tetap dengan citranya sebagai brand kosmetik yang terjangkau, pada kolaborasi kali ini Colourpop hanya mematok palet eyeshadow nya seharga USD18 atau setara dengan Rp250.000. Sementara untuk produk lainnya, Colourpop membanderol dengan harga masing-masing tak lebih dari USD8 atau setara dengan Rp114.000. Harga yang sangat terjangkau ini membuat koleksi makeup set kolaborasi Zoella dan Colourpop sangat layak untuk dumasukkan ke dalam wishlist di tahun2019 ini. Meski belum tersedia secara resmi di tanah air, namun koleksi menarik ini sudah bisa Anda pesan di situs resmi Colourpop sejak 27 Februari lalu.

Baca juga:Β Kembali dengan Produk Terbarunya, Urban Decay Berkolaborasi dengan Game Of Thrones

[Sumber cover]

PREVIOUS ARTICLE

Ini Alasan Mengapa Banyak yang Mulai Meninggalkan Pola Pikir Anti-aging Menjadi Aging Gracefully

NEXT ARTICLE

Miliki Tampilan Bibir Sehat Berkilau dengan Lip Gloss Terbaru dari Brand Lokal Ini

RELATED ARTICLES

A future corgi and shibe Momma. A patata in a human form.

COMMENTS

2comments


  • Ulfalia Febiana1 week ago

    😍😍😍

  • Anisa Aulia R1 month ago

    😍😍