ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Mencerahkan Kulit Punggung Kaki Dalam Sekejap Berkat 3 Tips Praktis Berikut Ini

Meskipun sekarang jamannya sneakers, namun saya jamin bulan ini pasti akan ada momen dimana Anda akan mengeluarkan sepatu atau sandal cantik Anda, terutama mendekati minggu kedua. Tapi kalau kaki kusam? Hmmm, jangan berpikir bahwa kaki adalah bagian yang tidak diperhatikan, lho. Surprisingly, menurut suvey ini, 80% pria memperhatikan kaki dan juga pilihan sepatu yang digunakan oleh wanita. Kesimpulannya? Bukan hanya kulit wajah saja yang perlu tampak cerah, tetapi kulit punggung kaki juga. Nah, Beauty Journal punya beberapa tips mencerahkan kulit punggung kaki yang bisa dicoba.

Jangan lupa menggosok punggung kaki saat mandi

mencerahkan kulit punggung kaki

Ini hal yang sepele tapi pasti banyak yang melupakannya. Seperti bagian kulit lainnya, punggung dan telapak kaki perlu eksfoliasi agar proses pergantian sel kulit mati berjalan lancar. Cuci menggunakan air hangat dan sosok menggunakan loofah atau shower puff menggunakan sabun madi yang memiliki butiran scrub halus.

Baca juga: 4 Rekomendasi Sabun Mandi Berdasarkan Jenisnya

Gunakan foot cream di malam hari

green-mandarin-foot-cream-nourishing-refreshing-2

ACCA KAPPA Green Mandarin Foot Cream Nourishing & Refreshing. Lihat detail produk di SOCIOLLA.

Bukan hanya wajah yang punya night time routine, kaki juga perlu punya ritual malam hari. Coba deh pakai foot cream yang mengandung ekstrak bahan alami dan antioksidan tinggi seperti blueberry, apricot dan juga kandungan minyak alami untuk menutrisi dan mencerahkan kulit punggung kaki. Tekstur punggung kaki yang lembap dan bebas kulit mati akan membuat punggung kaki tampak lebih cerah.

Aplikasikan sunblock hingga ke punggung kaki

mencerahkan kulit punggung kaki

Nah ini yang sering terlupa. Biasanya, saat Anda memakai sandal atau sepatu terbuka, area punggung kaki juga akan terekspos oleh sinar matahari. Agar punggung kaki mendapatkan perlindungan yang cukup dan tidak menghitam, jangan lupa oleskan sunblock dengan SPF minimal 30.

 

PREVIOUS ARTICLE

Tertarik Mencoba Tren Eyeshadow Peach? Baca Ini Dulu Agar Tidak Salah Praktik

NEXT ARTICLE

Produk Rekomendasi untuk Anda yang Ingin Mencoba Tren Eyeshadow Peach

RELATED ARTICLES

COMMENTS

1comment


  • mega remadhani7 months ago

    hhaha iya...kadang emang lupa pakai sunblock di punggung kaki...pakai kaos kaki itu yang aman ya