Beauty

Kunci Riasan ala Jun Ji-Hyun di Drama Korea The Legend of the Blue Sea

Anda yang menggemari drakor alias drama Korea tentu sudah tak asing lagi dengan Jun Ji-Hyun. Aktris berusia 35 tahun ini memang sedang naik daun berkat aktingnya di serial “The Legend of the Blue Sea”. Karakternya sebagai putri duyung bernama Shim Cheong turut memikat banyak orang, khususnya soal penampilan sang aktris yang selalu terlihat flawless dalam tampilan makeup natural yang sesekali juga diselingi dengan makeup yang lebih seduktif. Apa kuncinya makeup ala Jun Ji-Hyun ini ya? Simak di sini, siapa tahu Anda tertarik juga untuk mencobanya.

Lipstik dengan Warna Lembut

Jun Ji Hyun

Memerankan karakter putri duyung, penampilan Jun Ji-Hyun dituntut untuk terlihat natural dan fresh. Salah satu kunci utamanya adalah di pemilihan warna lipstik. Jun Ji-Hyun kerap terlihat tampil dengan lipstik berwarna pink atau coral yang lembut. Tapi coba deh perhatikan bibirnya, tidak ada intensitas warna yang sangat pekat atau hasil akhir matte untuk gaya makeup natural ini. Kalau lipstik creamy yang Anda punya intensitas warnanya terlalu pekat, coba siasati dengan blot lipstik menggunakan tisu. Anda juga bisa mengaplikasikannya tipis-tipis dengan kuas atau jari tangan.

Smokey Eye

Jun Ji Hyun
Meskipun sering terlihat minim makeup, karakter yang diperankan Jun Ji-Hyun ini juga sempat tampil dengan riasan smokey eye loh. Tanpa menghilangkan kesan natural namun tetap terlihat mature dan seduktif, Jun Ji-Hyun terlihat hanya mengandalkan eyeliner serta eyeshadow berwarna ungu. Bagi Anda yang mau berpenampilan serupa bisa menggunakan produk Etude House Drawing Show Brush Liner serta Maybelline Eye Shadow Rock Nude Palette.

Kulit Flawless dengan Double Cleansing 

Para aktris Korea memang dikenal memiliki kulit wajah yang flawless dan super bening. Hal ini tidak lepas dari rutinitas skin care yang biasa mereka lakukan. Tak terkecuali Jun Ji-Hyun. Meskipun disibukkan dengan kegiatan syuting yang mengharuskannya pulang larut malam, wanita yang baru saja melahirkan beberapa bulan sebelum syuting TLotBS ini tidak pernah melewatkan rutinitas double cleansing setiap hari. Kulit yang sehat, dimulai dari kulit yang bersih. Setuju kan? Untuk mengatasi mata lelah, menggunakan eye patch di waktu luang dan menggunakan eye cream tiap malam juga penting dilakukan. Tidak hanya kulit wajah yang sehat, kulit mata pun ikut terjaga.

PREVIOUS ARTICLE

Cerita Andien Aisyah dan Cetaphil Dalam mengatasi Jerawat Membandel. Anda Juga bisa Mencobanya!

NEXT ARTICLE

Yang Punya Kulit Berminyak, Yuk Coba Sabun Berbahan Dasar Charcoal Ini

RELATED ARTICLES

comments