ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Micellar Water: Hanya Sekadar Make-up Remover?

Seperti Anda, kulit pun dapat mengalami stres jika terus menerus terpapar dengan sinar UV, polusi, dan berbagai produk make-up yang tidak cocok dan malah melemahkan pertahanan kulit. Hal ini dapat terjadi karena ada banyak produk perawatan kulit dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas rendah yang mengandung sejumlah partikel berbahaya, yang disebut “mikro polutan” dan memiliki kemampuan untuk menembus permukaan kulit.

Polutan yang berulang kali menembus kulit dalam jangka waktu panjang dapat menimbulkan efek berbahaya. Faktor eksternal, seperti sinar UV, polusi, dan make-up yang menghasilkan radikal bebas tanpa disadari bertambah jumlahnya dan menghasilkan stres oksidatif karena kulit kewalahan menanganinya.

Akibatnya? Kulit merespon secara alami untuk melindungi dirinya sendiri dengan menggunakan reaksi detoksifikasi seluler demi menghilangkan berbagai polutan. Namun kemampuan anti-oksidasi kulit lama-kelamaan akan kelebihan beban, sehingga kulit Anda menjadi sensitif. Hal itu juga yang menyebabkan angka prevalensi kulit sensitif terus bertambah di beberapa negara. Banyak wanita yang merasakan panas, kencang, gatal, bahkan kemerahan pada wajahnya akibat sensitivitas kulit yang meningkat.

Lalu, bagaimana caranya mengembalikan kondisi kulit Anda menjadi bersih dan sehat alami seperti sedia kala?

Micellar water!

Anda pasti sudah sering mendengar tentang tren perawatan kulit yang satu ini, kan? Yup, micellar water merupakan formula pembersih wajah dengan teknologi misel, yang berfungsi menarik seluruh kotoran dan minyak pada kulit.

Era Baru dalam Memerangi Mikro Polutan dan Dampaknya bagi Kulit

Namun micellar water bukan sekadar make-up remover, lho! Formula misel yang terkandung di dalamnya dapat mengangkat semua sisa make up, sebum, dan partikel kotoran lainnya secara efektif. Makanya, nggak berlebihan kan kalau micellar water disebut sebagai revolusi pembersih wajah, khususnya untuk kulit sensitif?

Memilih pembersih dengan formula dan komposisi yang baik ini sangat penting agar tidak memperburuk kondisi kulit sensitif hingga meradang. Apalagi tinggal di kota besar dengan berbagai polusi, perubahan dalam kondisi lingkungan, serta kualitas air ledeng yang buruk dengan kandungan metal berat, seperti besi, tembaga, zinc, dan nikel memiliki konsekuensi nyata bagi kesehatan kulit kita sehari-hari. Itu sebabnya, fungsi produk sebagai penghapus make-up saja tidak lagi cukup. Micellar water yang memiliki spektrum luas dan pilihan komposisi serta bahan-bahan aktif yang baik sangat menentukan kualitas dari micellar water.

Alasan yang Menjadikan Sensibio H2O Lebih dari Sekadar Make-up Remover

Micellar water dari BIODERMA, Sensibio H2O memiliki misi untuk mengembalikan kemurnian kulit yang sehat alami. Dikembangkan pada tahun 1995 dalam Laboratorium BIODERMA dan bekerja sama dengan para ahli dermatologis, micellar water Sensibio H2O telah merevolusi dunia perawatan kulit. Micellar water pertama ini sekarang menjadi produk pembersih kulit yang paling banyak diresepkan oleh para ahli dermatologis di Perancis. Menggunakan pendekatan ekobiologi dan disesuaikan bagi semua jenis kulit bahkan yang paling sensitif dan reaktif sekalipun menjadikan Sensibio H2O tak hanya membersihkan kulit secara tuntas, bahkan hingga partikel kotoran terkecil, tapi juga mencegah semua jenis polutan menembus kulit dan mengembalikan keseimbangan fungsi pelindung alami kulit sambil tetap menjaga kelembutannya.

PREVIOUS ARTICLE

MATA HARI, Dua Produk Glazed! Terbaru Milik Rollover Reaction dengan Nuansa Keemasan

NEXT ARTICLE

Tips Mengatasi dan Mencegah Milia ala YouTuber Korea Ghotamista

RELATED ARTICLES

Bioderma is a NAOS brand. #BiodermaIndonesia

COMMENTS

1comment


  • pow pow1 day ago

    lov