ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Berani Tampil Beda dengan Mengintip Inspirasi Padu Padan Vampy Lips dari Para Selebriti Hollywood

Banyak wanita yang masih ragu untuk tampil menggunakan lipstik berwarna gelap atau vampy lips karena tampilan ini sering kali dirasa terlalu mengintimidasi. Padahal, kalau dipadukan dengan riasan wajah yang tepat, vampy lips bisa membuat Anda terlihat lebih percaya diri, lho! Tidak percaya? Coba saja simak inspirasi padu padan vampy lips dari para selebriti Hollywood berikut ini. Ada yang cocok digunakan untuk sehari-hari, meenghadiri acara glamour, bahkan hingga untuk dijadikan sebagai pelengkap riasan di pesta Halloween, lho!

Kendall Jenner

Sebagai seorang model, Kendall Jenner memang kerap tampil dengan dandanan yang cukup nyentrik saat pagelaran busana. Salah satunya ketika ia mengenakan lipstik berwarna deep purple yang menyerupai warna hitam ini. Dipadukan dengan spider lashes dan complexion yang clean dan matte, tatanan ini cocok untuk Anda yang ingin tampil dengan dandanan goth, tetapi tetap minimalis. Untuk tampilan yang lebih glamour, Anda juga bisa melengkapi riasan ini dengan clear lip gloss.

Baca juga: Padanan Riasan untuk Para Pecinta Lipstik Pink dari Selebriti dan Runway

Rihanna

Anda yang ingin tetap terlihat manis saat menggunakan lipstik bergaya vampy lips, dapat meniru riasan penyanyi yang satu ini. Di sini Rihanna menggunakan lipstik berwarna plum gelap yang dipadukan dengan eyeshadow berwarna bronze. Padanan lipstik gelap dengan riasan mata yang cerah membuat look ini tetap manis dan seimbang.

Baca juga: Berani Tampil Beda? Berikut 5 Rekomendasi Lipstik Gelap yang Wajib Anda Coba!

Camilla Belle

Vampy lips juga bisa digunakan untuk memberikan look yang elegan. Seperti yang dilakukan Camilla Belle pada Met Gala 2012 ini. Camilla menggunakan lipstik satin berwarna coklat kemerahan yang dipadukan dengan eyeshadow dan complexion sederhana. Dilengkapi dengan tatanan alis yang bold, keseluruhan riasan ini terlihat seimbang dan tidak terlalu ‘berat’ pada bibir. Cocok sekali digunakan pada acara pesta malam hari.

Baca juga: Dari Lipstik Nude Hingga Burgundy, Ini Warna Lipstik Favorit Selebriti Untuk Acara Pesta

Lily Collins

Lily Collins termasuk salah satu seleb yang sering terlihat menggunaakan lipstik berwarna gelap. Pada look ini, Lily membuktikan kalau para wnaita juga bisa tampil edgy dengan vampy lips, tanpa terlihat berlebihan. Cukup padukan lipstik gelap berwarna merah kecoklatan dengan riasan mata dan complexion yang minim. Tata alis secara bold, kemudian lengkapi dengan bulu mata yang medium dan winged liner berwarna hitam.

Baca juga: Ini yang Perlu Anda Lakukan Jika Ingin Memakai Lipstik Gelap

Taylor Swift

Kalau Anda ingin mendapatkan tampilan vampy lips dalam waktu yang singkat, bisa meniru look milik Taylor Swift ini. Bisa dilihat kalau riasan Taylor kali ini hanya berpusat pada bibirnya saja. Lipstik gelap berwarna burgundy yang dipadukan dengan makeup minimal pada wajah dan riasan mata, membuat makeup ini cocok digunakan Anda sehari-hari. Anda juga bisa membuat tampilan ombre lips dengan mengaplikasikan warna merah yang lebih muda pada area tengah bibir.

Nah, semoga kelima selebriti di atas bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk tampil pede dengan vampy lips, ya!

Baca juga: Sering Tampil Glamor dalam Berbagai Acara, Kira-kira Lipstik Apa yang Menjadi Favorit Para Selebriti Hollywood?

PREVIOUS ARTICLE

Berkolaborasi dengan Maudy Ayunda, Pond's Hadirkan Face Cleanser untuk Tampilan Wajah yang Cerah Bersinar

NEXT ARTICLE

Mengenal Diet Skin Care, Tren Kecantikan Baru yang Kini Tengah Diminati Banyak Wanita Korea

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

COMMENTS

2comments


  • Nadia Viani1 month ago

    lily collins sama kendall its yay <3

  • Karen Savitri1 month ago

    temanya halloween semua ya