ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Inspirasi Makeup Glamor Ala Red Velvet di Video Klip ‘Bad Boy’

Idol group dari Korea Selatan tak hanya dikenal dari aksi panggungnya yang menarik, namun juga dari ciri khas penampilan untuk tiap album, video, atau lagunya. Pernah dengar nama grup Red Velvet? Grup ini terdiri dari lima wanita cantik yaitu Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri. Pada tanggal 29 Januari lalu, Red Velvet merilis video klip untuk lagu terbaru mereka, ‘Bad Boy’, yang sekarang sudah mencapai lebih dari 35 juta views di YouTube. Selain musiknya bisa dinikmati para penggemarnya, video klip ‘Bad Boy’ juga menampilkan beragam makeup look yang bernuansa dewasa dan glamorous. Jika sedang mencari inspirasi makeup, ada 5 makeup look Red Velvet dari video klip ‘Bad Boy’ yang dapat menginspirasi Anda!

Riasan Mata Bernuansa Bronze ala Irene

Dengan wajah gemas dan kulit yang halus seperti ini, siapa, sih, yang menyangka kalau anggota paling tua Red Velvet ini berusia 26 tahun? Sesuai dengan video klip ‘Bad Boy’ yang penuh glamor, Irene yang memiliki baby face tampil dengan riasan wajah yang membuatnya terlihat dewasa. Sebenarnya makeup Irene ini cukup simple. Bagian mata Irene dirias dengan eyeshadow berwarna bronze, dan lipstik berwarna berry pink yang semakin mempercantik bibirnya. Kelopak mata Irene yang tergolong kecil pun tetap bisa terlihat glamor dengan merias bagian waterline-nya yang juga diberi eyeshadow bronze. Kunci dari rias mata ini adalah membaurkan warna agar rapi dan terlihat halus. Untuk bagian pipi, blush berwarna taupe dan sedikit warna soft pink digunakan untuk menonjolkan tulang pipi Irene. Bagi yang sedang mencari riasan wajah simple untuk acara formal, makeup Irene yang satu ini cocok untuk Anda!

Sentuhan Merah Pada Mata ala Seulgi

Seulgi yang memiliki mata monolid ini terkenal gemar menggunakan eyeliner yang tebal. Nah, kali ini, bagian bawah eyeliner Seulgi diberi sedikit aksen warna merah. Cara membuat riasan mata ini tidak sulit, kok. Pertama-tama, buat winged liner menggunakan eyeliner warna hitam pada garis bulu mata bagian atas. Lalu, tambahkan eyeshadow merah pada bagian bawah “ekor” eyeliner dan lower lashline Anda. Gunakan kuas yang kecil saat menambahkan warna merah agar lebih rapi. Tambahkan warna tersebut secara sedikit demi sedikit agar lebih mudah diatur dan di-blend. Agar tampilan Anda lebih bold, padukan riasan mata ini dengan lipstik merah berani.

No-Makeup Makeup Look ala Yeri

Riasan wajah anggota paling muda Red Velvet ini cocok untuk yang ingin tampil natural. Hanya dengan menggunakan lip tint berwarna pink muda, merapikan dan mengisi alis, serta melentikkan bulu mata dengan maskara, Anda bisa mendapatkan no makeup makeup look ala Yeri di video klip ‘Bad Boy’. Bagi yang ingin menutupi jerawat atau warna kulit yang tidak merata, Anda bisa menggunakan color corrector dan BB Cream agar wajah terlihat lebih mulus.

Baca juga: Review: Maybelline Master Camouflage Concealer Palette dan Master Camouflage Duo

Tampil Glamor ala Joy

Joy yang baru berusia 21 tahun ini mendadak tampil dewasa dengan riasan wajah yang glamorous! Menggunakan eyeshadow shimmer berwarna emas, riasan Joy ini cocok untuk digunakan ke pesta. Aplikasikan juga lipstik dengan warna yang cukup mencolok agar makeup Anda terlihat lebih eye-catching. Tambahkan juga sedikit bronzer pada bagian tulang pipi dan tulang rahang agar wajah Anda terlihat lebih berdimensi.

Padukan Smokey Eyes dengan Lensa Kontak Biru ala Wendy

Zaman sekarang, lensa kontak tidak hanya digunakan karena alasan kesehatan. Lensa kontak, terutama yang berwarna, juga berfungsi sebagai aksesoris kecantikan yang populer di berbagai negara. Di Korea Selatan, lensa kontak warna terkenal dapat membuat mata terlihat lebih besar. Dalam video klip ‘Bad Boy’, Wendy yang tampil dengan riasan mata smokey eye yang membuat matanya terlihat lebih mencolok dengan mengenakan lensa kontak biru muda. Lipstik berwarna soft pink juga ia kenakan untuk menyeimbangkan tampilannya yang edgy ini. Jika Anda kurang menyukai tampilan smokey eye yang terlalu gelap, Anda bisa menyontek riasan mata Wendy yang menggunakan eyeshadow abu-abu ini.

Baca juga: 7 Lipstik Lokal Bernuansa Dusty Rose yang Cocok Juga untuk Pelengkap Valentine Makeup Look

PREVIOUS ARTICLE

Review: Infallible Stay Fresh Foundation 24H L'Oreal Paris

NEXT ARTICLE

Raih Medali Emas, Atlet Snowboarding Ini Rela Menahan Air Mata Agar Eyeliner-nya Tidak Luntur

RELATED ARTICLES

COMMENTS

7comments


  • Ine Fitrianingsih5 months ago

    Sukak...

  • Mutiara Apriliani5 months ago

    Aku suka yang irene

  • Pipin Isnawati5 months ago

    cantik bgd rv \;3

  • Cynthia Febriani5 months ago

    Joy so gorggg?

  • Christina J6 months ago

    Love it!

  • Deliana Sausan Armanda6 months ago

    No makeup makeup lucu sih!

  • Selvina Selvina6 months ago

    Aku suka yg wendy