ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Inspirasi Gaya Makeup Imlek dari Para Beauty Influencer Berdasarkan Warna Keberuntungan Shio

Tahun Babi Tanah 2019 dipercaya akan menjadi tahun yang penuh keriangan bagi semua shio. Lalu, bagaimana soal peruntungan? Dalam feng shui, ada banyak faktor yang dapat membuka peluang keberuntungan, salah satunya melalui warna. Selain busana dan interior rumah, Anda juga bisa kok mengaplikasikannya ke dalam makeup sehari-hari. Well, warna riasan apa yang kira-kira akan membawa hoki untuk Anda? Bagi pemilik shio Naga, Ular, Kuda, dan juga Kambing, yuk, coba temukan inspirasi makeup Imlek ala beauty influencer berdasarkan warna keberuntungan di sini!

NAGA

Dilansir dari situs karmaweather.com, ada dua warna yang diprediksi mampu membawa keberuntungan bagi pemilik Shio Naga (kelahiran 1976, 1988, dan 2000), yakni cardinal red dan smoke grey, sedangkan menurut situs thechinesezodiac.org, warna yang harus dihindari pemilik Shio Naga di tahun 2019 ini adalah cyan.

Bagi yang ingin mendapatkan keberuntungan, Anda bisa mengaplikasikan lipstik dengan nuansa cardinal red seperti yang dikenakan oleh pemilik akun @thelipstickmafiaaa alias Hellua Puspoyo. Untuk menyeimbangkan warna merah tersebut, Anda bisa memadupadankannya dengan riasan wajah yang sederhana, seperti foundation dengan hasil akhir dewy yang membuat tampilan kulit wajah tampak sehat, pulasan maskara dan eyeliner intens berwarna hitam, serta tak ketinggalan pensil alis untuk menyempurnakan keseluruhan riasan wajah.

Untuk mendapatkan gaya makeup di atas, Anda bisa menggunakan Make Over Intense Matte Lip Cream – Vogue, Mizzu Brow Wow, L’Oreal Paris Volume Lash Paradise Mascara, SASC Magic Eyeliner Perfector, dan juga Maybelline Fit Me! Dewy Smooth Foundation. Menariknya lagi, keseluruhan produk tersebut juga bisa Anda dapatkan dengan mudah dan cepat di Sociolla, lho!

Rekomendasi Produk:

ULAR

Di Tahun Babi Tanah 2019, pine green, merah, dan cokelat disebut-sebut mampu membawa hoki bagi siapa saja yang memiliki Shio Ular, khususnya pada tahun lahir 1977, 1989, 2001, dan 2013. Para pemilik Shio Ular perlu berhati-hati dengan warna hitam. Pasalnya, waran tersebut disinyalir dapat membawa dampak buruk pada kehidupan Anda di tahun ini. Berdasarkan acuan warna keberuntungan tersebut, Anda yang bershio Kerbau dapat mengenakan makeup dengan warna-warna yang bernuansa earth tone, salah satunya cokelat seperti yang dikenakan oleh Sara Robert.

Untuk mendapatkan tampilan makeup seperti yang dikenakan Sara Robert tidaklah sulit. Cukup dengan pulasan eyeshadow dari Urban Decay Born To Run Eyeshadow Palette, bronzer dari Rollover Reaction Halolight Luminizing Stick – Sungleam, highlighter dari Luxcrime, Polka Matteness Eye & Brow Lacquer, serta sapuan blush dan lipstik dari Rollover Reaction Sueded Lip and Cheek Cream – Lizzy. Pssst, bagi Anda yang tertarik membeli palet Born To Run Eyeshadow dari Urban Decay, hingga 14 Februari mendatang masih ada kesempatan untuk mendapatkan kuas eyeshadow secara cuma-cuma. Sebelum stoknya habis, pastikan Anda nggak ketinggalan promo menarik ini, ya!

Rekomendasi produk:

KUDA

Serupa dengan Shio Ular, para pemilik Shio Kuda juga perlu menghindari penggunaan warna hitam karena dianggap dapat membawa ketidakberuntungan. Sebagai gantinya, gunakanlah riasan wajah dengan nuansa orchid pink, putih, atau merah untuk mendatangkan hoki. Jika menyukai makeup bergaya playful, cobalah gunakan pemulas bibir dalam nuansa orchid pink seperti yang dikenakan oleh Sarah Ayu pada foto di bawah ini. Selain dapat menjadi statement riasan, warna tersebut juga mampu memberikan efek wajah yang lebih segar secara seketika.

Warna terang orchid pink bisa Anda dapatkan dari Goban X Molita Lip Glow Tint – I’m Daring. Nah, jika riasan yang dikenakan sudah terpusat pada area bibir, maka Anda hanya perlu menyempurnakan sisanya saja. Untuk bagian alis, tatalah dengan bantuan Make Over Eye Brow Definition Kit. Kemudian, pulaskan Maybelline Magnum Barbie Waterproof Mascara untuk mendapatkan efek mata yang lebih hidup serta dramatis. Setelahnya, sapukan BLP Beauty Face Glow – Midday & Midnight guna mendapatkan efek sun-kissed yang natural. Pssst, jika ingin tampilan kulit wajah tampak lebih glowing alami, jangan lupa aplikasikan NYX Born To Glow Liquid Illuminator pada area sekitar tulang pipi dan hidung, ya!

Rekomendasi produk:

Kambing

Meski tidak semua orang akan berani mengenakan warna kuning, namun tak ada salahnya juga bagi para pemilik Shio Kambing untuk mencoba menggunakan riasan wajah dengan warna terang ini. Selain dikabarkan dapat membawa keberuntungan pada tahun ini, warna kuning juga dapat membuat wajah Anda tampak lebih segar dan cerah. Salah satu inspirasi makeup bernuansa kuning yang menarik untuk ditiru adalah gaya makeup Sarah Ayu di atas.

Nah, untuk menyeimbangkan warna eyeshadow yang vibrant, Anda bisa memulaskan lipstik nude dari Gloss Lip Liquid ESQA X BCL, Catrice Glam & Doll Sculpt & Volume Mascara, Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion, dan BLP Beauty Face Powder. Untuk eyeshadow kuningnya, Anda bisa mendapatkannya dari NYX In Your Element Shadow Palette.

 Rekomendasi produk:

PREVIOUS ARTICLE

Mon Evidence, Parfum Terbaru dari Yves Rocher dengan Aroma Segar dan Menenangkan

NEXT ARTICLE

Menggunakan Beberapa Jenis Serum Sekaligus? Ini Cara Melakukan Layering Serum dengan Benar!

RELATED ARTICLES

comments