Beauty

Rangkaian Makeup Look dari Ajang Lakmé Gala Trend Illuminance 2018

Kemeriahan acara Lakmé Trend Gala Illuminance 2017 yang diselenggarakan pada hari Rabu (18/10) lalu masih meninggalkan banyak kisah menarik, terutama soal tampilan makeup yang dihadirkan para model saat melenggang dengan pakaian milik 4 desainer top tanah air. Jika Anda jeli, berbagai kombinasi sapuan makeup pada rias wajah para model dapat menjadi inspirasi, terutama bagi Anda yang suka berkreasi dengan produk makeup. Yuk, mulai persiapkan produk makeup favorit Anda dan contek beragam trend makeup persembahan Lakmé berikut ini.

Saptodjojokartiko

Untuk menyempurnakan nuansa romantis yang dihadirkan desainer Saptodjojokartiko pada koleksinya, creative director Lakmé, Donald Simrock memilih tema makeup Raw Rococo yang menampilkan sapuan rona segar pada pipi dengan aksen gold di area mata dan pemilihan shade lipstik yang cerah seperti warna berry. Untuk menghadirkan tampilan riasan ini, Donald menggunakan Lakmé Shine Line Eyeliner in Liquid Gold serta Lakmé Absolute Argan Oil Lip Color dalam shade Soft Mauve yang dipulas tipis.

Toton

Koleksi busana Spring/Summer 2018 milik Toton terinspirasi suasana pergolakan sosial saat ini didominasi dengan pemilihan tone putih, abu-abu, hitam, denim dan taupe. Hal ini semakin diperkuat dengan sapuan makeup dalam tema Anti Establishment dari Donald. Kesan rebel dihadirkan melalui gaya rambut wet look dan aksen tato pada wajah yang diselaraskan dengan pemilihan warna-warna tegas untuk rias mata, seperti garis eyeliner tegas dan taburan glitter. Produk Lakmé seperti Lakmé Illuminating Eye Shadow Palette Silver dan Lakmé Mattreal Skin Natural Mousse Foundation menjadi produk andalan untuk menghasilkan riasan ini.

Auguste Soesastro

Makeup bertema linear dari Donald Simrock menjadi penyempurna rangkaian koleksi Kraton Spring/Summer 2018 milik Auguste Soesastro yang menampilkan kombinasi kreasi desain couture dan ready-to-wear. Konsep arsitektural sarat siluet tegas pada rancangan Auguste diinterpretasikan melalui pemilihan makeup dengan kreasi permainan alis yang dibuat dengan  menggunakan Lakmé Absolute Precision Liquid Eyeliner serta sapuan Lakmé Lip Pout Creme in Mauve Hue untuk area bibir.

Mel Ahyar

Dunia imajinasi dari Mel Ahyar direpresentasikan melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang menyajikan detail botanical pada rancangannya. Dengan mengandalkan material berupa silk, tulle, dan organdi bernuansa dreamy, koleksi ini turut diperkuat dengan gaya makeup bertema Illumination dari Donald Simrock. Area mata dipercantik dengan eyeshadow dari Lakmé Illuminating Eye Shadow Palette French Rose dengan sedikit sentuhan glitter untuk area sudut dalam dan luar mata. Tampilan pipi yang bersemu didapat dari sentuhan Lakmé Face Stylist Blush Duos shade peach.

PREVIOUS ARTICLE

Lepas dari Rutinitas Sekaligus Rayakan Halloween dalam Acara “Staycation” Bersama Emina!

NEXT ARTICLE

The Editor's Note: YOLO Travelling Spirit

RELATED ARTICLES

comments