ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Tampil Memukau, Ini 5 Inspirasi Makeup Selebriti dari Ajang SAG Awards 2019 yang Menarik untuk Ditiru

Musim penganugerahaan di Hollywood belum berakhir. Setelah Golden Globes 2019, kali ini Hollywood kembali menggelar ajang SAG Award yang ke-25 di Los Angeles, California. Perhelatan yang diadakan untuk mengapresiasi karya dan insan Hollywood ini ternyata juga menjadi salah satu indikator kesuksesan para nominasi Oscar, lho! Di acara akbar ini, tentu ada banyak selebriti yang ingin menunjukkan penampilan terbaik mereka. Nah, dari sekian banyak yang datang, ini dia 5 selebriti wanita yang sukses menjadi perbincangan hangat berkat riasan mereka yang luar biasa. Siapa saja?

1. Riasan ala twiggy oleh Lucy Boynton

Tampil di karpet merah dengan riasan yang unik, pemeran di film Bohemian Rhapsody tersebut pun berhasil menjadi perbincangan hangat di berbagai kanal media sosial. Ia melenggang di atas karpet merah SAG Award dengan riasan bernuansa goth. Dengan rambut yang ditarik ke belakang dan diikat dengan pita hitam, Jo Baker, ahli rias Lucy Boynton, juga menambahkan aksen goth dengan mengaplikasikan highliner gel eye crayon tepat di antara kelopak mata dan alisnya. Diketahui, garis hitam yang mampu mempertegas aura retro Lucy Boynton ternyata terinspirasi dari Twiggy, supermodel di era 60-an.

2. Tampil sederhana namun tetap mengesankan seperti Laura Harrier

Tidak banyak menggunakan aksesoris, Laura Harrier muncul di SAG Award dalam gaun berwarna pink cerah lengkap dengan riasan senada. Bibirnya dipoles dengan lipstik bernuansa fuchsia yang membuat wajahnya tampak begitu segar. Untuk menyeimbangkan warna bibirnya yang vibrant, Laura juga mengenakan bulu mata palsu dengan volume yang cukup tebal guna menjadikan tampilan matanya terlihat lebih dramatis.

3. Hollywood klasik ala Lady Gaga

Bintang A Star Is Born ini selalu mencuri perhatian di banyak kesempatan karpet merah. Kali ini, di ajang SAG Award ia datang dengan aura gothic berkat riasannya yang dinilai cukup berani. Perias Lady Gaga malam itu, Sarah Tanno, memoles bibir Lady Gaga dengan lipstik bernuansa burgundy gelap, senada dengan warna kukunya. Tak hanya itu, untuk memunculkan kesan Hollywood klasik, Sarah juga menambahkan riasan mata yang berkilau dengan bulu mata palsu sebagai pelengkapnya. Untuk gaya rambutnyanya, Lady Gaga memilih untuk menata rambutnya ke belakang dan menggelungnya guna menghadirkan tatanan rambut bergaya Hollywood klasik.

4. Tampil feminin ala Gemma Chan

Bintang Asia ini sukses memikat semua yang hadir di SAG Award dengan penampilan yang sangat feminin. Datang dalam balutan gaun berwarna soft pink, Gemma Chan menyempurnakan penampilannya kala ini dengan makeup yang didominasi oleh warna pink lembut, baik pada bibir maupun kedua pipinya. Untuk tatanan rambut sendiri, Gemma Chan memilih untuk menata rambutnya ke belakang dan menyisakan bagian dari sedikit helaian rambutnya untuk menyelipkan sedikit sedikit efek messy yang tetap elegan.

5. Kompleksi wajah yang sempurna milik Margot Robbie

Jika Anda ingin bermain aman dalam riasan, penampilan Margot Robbie di SAG Awards rasanya menarik dicoba, nih! Aktris dengan suara serak yang khas ini melangkah dengan anggun di karpet merah SAG Award dalam balutan gaun berwarna keemasan dan putih yang elegan. Agar senada, Margot Robbie juga menambahkan riasan mata bernuansa emas dan menyempurnakan keseluruhan riasannya dengan memulaskan lipstik peach. untuk menciptakan kesan klasik, Margot Robbie menata rambutnya dengan membelahnya menjadi dua bagian. Kemudian, ia membiarkan gelombang rambutnya terjuntai rapi dengan teknik blow-dry.

Baca juga: Inspirasi Makeup dari Ajang Paris Fashion Week Spring/Summer 2019 yang Bisa Diterapkan Sehari-hari

[Sumber cover]

PREVIOUS ARTICLE

Dermalogica Precleanse Balm, Pilihan First Cleanser untuk Para Penganut Metode Double Cleansing

NEXT ARTICLE

5 Pose Yoga yang Dapat Membuat Rambut Anda Sehat

RELATED ARTICLES

A future corgi and shibe Momma. A patata in a human form.

comments