Beauty

Ragam Gaya Rambut Long Bob dari Deretan Selebriti Hollywood yang Dapat Dijadikan Inspirasi

Bob, lob, dan blunt bob merupakan tiga gaya rambut yang kini semakin banyak diminati para wanita. Kalau sudah pernah baca artikel Nadya yang ini, Anda pasti akan mengetahui perbedaan dari ketiganya. Model rambut lob merupakan versi panjang dari rambut bob. Dikarenakan cocok untuk hampir semua bentuk wajah, jangan heran jika gaya rambut yang satu disukai oleh banyak wanita, tak terkecuali para selebriti Hollywood. Untuk Anda yang sedang mencari gaya rambut simpel, namun tetap ingin terlihat anggun, gaya rambut lob layak sekali untuk dicoba. Namun, sebelum memutuskan untuk memangkas rambut Anda, yuk intip dulu beberapa inspirasi gara rambut lob dari para selebriti Hollywood yang sudah mencobanya!

Wavy Lob

 

Inspirasi Gaya Rambut Long Bob atau Lob

Setelah sekian lama tampil dengan rambut panjang, kali ini aktris yang berperan dalam serial Game of Throne, Sophie Turner, melakukan transformasi dengan mengubah gaya rambutnya. Melalui akun Instagram-nya, Sophie memperlihatkan gaya rambut wavy lob dengan warna platinum yang membuatnya terlihat lebih fresh. Bagi yang ingin mencoba gaya rambut yang sama namun tidak berani mengecat rambut dengan warna platinum, cocok dengan warnanya, Anda bisa mencoba warna dark blonde atau balayage yang lebih gelap.

Straight Lob

Inspirasi Gaya Rambut Long Bob atau Lob

Suka dengan gaya rambut yang simpel namun tetap terlihat elegan dan stylish? Gaya rambut lob yang dicatok lurus dapat menjadi alternatif yang layak dicoba. Selain minim penggunaan produk hair styling, prosesnya pun praktis karena Anda hanya membutuhkan sisir dan hair straightener saja. Meski cukup simpel, namun gaya rambut yang satu ini tetap dapat membuat Anda tampil cantik dan menawan di segala acara. Selain Hailey Baldwin, selebriti Hollywood sekelas Kim Kardashian pun menyukai model rambut yang satu ini.

Baca Juga: Ini 3 Model Rambut Pendek ala Selebriti Korea yang Bisa Dicoba. Mana yang Paling Menarik untuk Anda?

Curly Lob

Inspirasi Gaya Rambut Long Bob atau Lob

Jika ingin tampil klasik dengan sedikit menyelipkan unsur glamor, Anda bisa mencoba gaya rambut curly lob. Nah, agar keseluruhan tampilan terlihat lebih klasik atau retro, Anda bisa memadupadankan gaya rambut ini dengan mengenakan lipstik merah yang erat akan nuansa bold-nya. Selain itu,, Anda juga bisa memilih ragam style lainya, seperti side parted curly bob, centre parted layered curly lob, pinned back lob, atau bisa juga rounded lob.

Side Parted Lob

Inspirasi Gaya Rambut Long Bob atau Lob

Variasi gaya rambut lob berikutnya adalah model side parted alias belahan rambut di pinggir. Gaya rambut yang satu ini sangat digemari banyak selebriti Hollywood karena dapat membuat penampilan terlihat lebih segar dan edgy. Untuk menyelipkan unsur feminim, Anda juga bisa menata rambut dengan bantuan curling iron untuk mendapatkan efek wavy yang menawan. Sebagai inspirasi, Anda mungkin bisa meniru gaya rambut side parted lob ala Lucy Hale dan Jennifer Lawrence ini.

Lob with Bangs

Inspirasi Gaya Rambut Long Bob atau Lob

Model rambut poni masih digemari banyak wanita karena dapat memberikan kesan tampilan yang lebih muda. Memadukan gaya rambut lob dengan poni bisa menjadi alternatif gaya rambut yang menarik untuk dicoba. Model poni yang bisa dipadupadankan dengan rambut lob pun cukup variatif. Mulai dari model poni penuh, poni rata, hingga poni belah tengah. Agar tampilan wajah terlihat lebih manis, Anda juga bisa menata rambut lob berponi Anda dengan gaya wavy. Emma Stone dan Taylor Swift merupakan dua selebriti Hollywood yang sering tampil dengan gaya rambut lob berponi.

Baca Juga: Inspirasi Model Rambut Poni dari Akun Instagram 5 Beauty Influencer Indonesia

PREVIOUS ARTICLE

Review: Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

NEXT ARTICLE

Mengupas Tuntas Kandungan dari 4 Produk Terlaris Laneige Water Bank

RELATED ARTICLES

comments