ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Euromedica Research Lab Hadirkan Inovasi Perawatan Peremajaan Kulit Menggunakan DNA Salmon

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan penuaan dini pada seseorang, seperti polusi udara, paparan UV, stres, dan pertambahan usia. Meskipun proses penuaan bukanlah sebuah hal yang bisa dicegah, kita masih bisa memperlambat proses penuaan dengan cara rutin merawat kulit. Perawatan kulit ini tak hanya sebatas menggunakan skin care saja, tetapi juga bisa didukung oleh perawatan khusus dari klinik kecantikan.

Membahas tentang hal ini, hari ini (13/3) EUROSKINLAB memperkenalkan dua metode peremajaan kulit, yaitu Rejuran dan Alphabooster. Kedua metode ini merupakan inovasi terbaru dari Euromedica Research Lab yang dibuat dengan bahan dasar berkualitas tinggi, serta didukung oleh teknologi terkini dan tenaga medis yang terlatih. Penasaran dengan manfaat dari dua treatment ini? Keep scrolling!

Rejuran & Alphabooster, Metode Perawatan Kulit Terbaru dari Euromedica Research Lab

Euromedica Research Lab

Ada dua metode perawatan kulit baru yang ditawarkan oleh Euromedica Research Lab, yaitu Rejuran dan Alphabooster. Rejuran merupakan metode perawatan kulit menggunakan DNA salmon yang dipercaya mampu membantu regenerasi, mencerahkan, meningkatkan elastisitas, memperbaiki tekstur, dan mengurangi sel kulit mati. Perawatan ini cocok untuk siapapun yang ingin memperbaiki kondisi kulit wajah dengan non-surgical treatment dan tanpa jarum suntik. dr. Eliza Ennio Gunawan selaku Professional Certificate in Aesthetic Doctor, juga menjelaskan bahwa treatment ini tergolong aman. “Rejuran cocok untuk seluruh jenis kulit, tetapi ada kondisi tertentu yang tidak bisa kita inject seperti saat kulit mengalami infeksi atau inflamasi di kulit, misalnya. Selain itu, jika pelanggan memiliki alergi ikan atau salmon, kita juga tidak bisa melakukan treatment ini,” jelasnya. 

Euromedica Research Lab

Selain Rejuran, Euromedica Research Lab juga memiliki perawatan Alphabooster yang memiliki manfaat untuk stimulasi kolagen, mengembalikan rona wajah, serta menyamarkan garis halus pada kulit. Perawatan ini menggunakan Mesogun Injector untuk memasukkan serum anti-aging & brightening ke dalam lapisan dermis. Alphabooster juga cenderung minim efek samping dan pelanggan pun dapat langsung menggunakan makeup seperti biasa. “Sesaat setelah treatment, akan ada efek kemerahan. Namun, akan langsung hilang di hari yang sama. Tidak ada pantangan sesudah melakukan treatment ini, cukup menghindari beraktivitas di lingkungan yang panas saja dan yang terpenting, jangan lupa menggunakan sunscreen,” tutup dr. Eliza.

Bagaimana? Apa Anda tertarik mencoba treatment ini? Untuk informasi lebih lengkap seputar treatment yang tersedia, lokasi klinik, serta konsultasi dengan EUROSKINLAB, dapat langsung menuju situs resmi EUROSKINLAB, ya!

Baca juga: Ragam Tindakan Treatment Wajah Tanpa Operasi untuk Atasi Berbagai Masalah Kulit

PREVIOUS ARTICLE

Hati-Hati! Cuaca Panas Bisa Membuat Kulit Anda Seperti Buah Kelapa di Billboard Ini

NEXT ARTICLE

Ini Alasan Mengapa Para Penggiat Skin Care Perlu Follow Akun Instagram @chemist.confessions

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments