ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Review : Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel

Sekarang lagi booming produk produk yang mengandung aloe vera, katanya bisa menghilangkan bruntusan.. hemmm.. bener ga ya? So aku ga mau ketinggalan untuk mencoba produk aloe vera yaitu soothing gelnya Holika Holika. Kenapa ga coba Nature Republic kak atau The Saem? sabarr.. sabarr… jawabannya ntar ada bersama dengan reviewnya, ada tipsnya juga looh.. okey…

Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel

Isi: 55ml

Mengandung 99% Aloe Vera dari pulau Jeju yang di jus bukan di ekstrak dari hasil fermentasi. Selain itu mengandung lotus, daun pegagan, mentimun, kubis, bambu, dan semangka. Hahahhaha… unik banget komposisinya.

Klaimnya Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel ini menenangkan kulit yang teriritasi, memberikan efek segar dan dapat digunakan untuk kulit sensitif.

Kenapa aku milih produk Holika Holika daripada brand lainnya yang udah terkenal keampuhannya?

1. Karena banyak produk dari brand lain yang fake alias palsu.

2. Ga mengandung paraben dan alkohol.

3. Punya banyak penghargaan dibandingkan dengan produk aloe shooting gel lainya. Salah satunya penghargaan Glow Pick 2014-2017, kebetulan aku ada aplikasi Glowpick dan aku lihat memang Holika Holika ini berada pada urutan pertama dalam kategoti masker – shoothing gel.

4. Kemasannya lucu, travel friendly, dan lebih higenis.

Ini adalah aloe vera shooting gel ku yang pertama dan memang sebelumya belum pernah pakai produk seperti ini. Pertama kali produk ini mendarat di tanganku, bentuknya itu lucu banget dan mudah digenggam.

Kemasannya yang mungil itu cantik diletakin dimana aja, jadi pajangan juga oke hahhaha… Alasan kenapa aku beli yang versi mini, coz yang versi gedenya udah ada fakenya selain itu lebih murah kan, aku baru nyoba nih ceritanya jadi lebih baik pakai yang mini dulu, kalau ga cocok kan ga masalah… Sebenarnya produk produk aloe vera di Korea itu harganya ramah dikantong, tapi untuk yang Holika Holika ini harganya 2X lebih mahal dibandingkan yang lain seperti NR atau The Saem.

Kemasannya terbuat dari plastik, dan dekat mulut botolnya terasa lebih elastis jadi ga susah untuk mengeluarkan produknya. Manfaat dari lidah buaya sendiri selain untuk wajah dapat digunakan untuk rambut, badan, mata, kuku, dan juga dijadikan sebagai masker. Langsung Googling aja :p

Ini nih mulut botolnya yang kurang aku suka. Kalau versi gedenya pakai tutup flip top atau apalah istilahnya aku lupa, seperti tutup shampoo dan menggunakan smart lock yang anti tumpah. Nah kalau yang mini menggunakan tutup ulir atau diputar, tapi mulut botolnya kegedean menurutku, jadi agak susah menakar produknya.

Tekturnya gel bening, cepat keringnya, ga lengket, dan mudah banget dibaurkan diwajah istilahnya seperti meleleh gituh… Aromanya seperti lidah buaya tapi ga nyengat, samar samar gitu, aku suka banget coz artinya ga banyak mengandung fragrance dan ga ada bau bau alkohol gitu. Saat diaplikasikan kulit akan terasa segar, efek coolingnya ada sedikit, kalau kalian mau extra cooling boleh dimasukan ke kulkas, ga akan merusak produknya kok, coz memang tips ini dianjurkan oleh Holika Holika sendiri.

Kalian udah pada tau lah ya kalau produk aloe vera shoothing gel bisa digunakan untuk berbagai macam fungsi seperti untuk melembabkan rambut, serum kuku, masker wajah, menenangkan iritasi kulit dll, nah kali ini aku mau share cara mengaplikasikan produk ini sebagai masker mata.

1. Ambil kapas lalu kupas atau pisahkan bagian atas kapas, bagian atas yang lebih kuat itu yang akan kita gunakan.

2. Gunting berbentuk bulan sabit tumpul atau bentuk lengkungan sesuai bentuk mata.

3. Oleskan aloe vera atau cream pada kapas, trus tempelkan pada bawah mata.

Aku sering coba cara ini dan hasilnya lebih bagus dikulitku daripada hanya dioleskan saja. Biasanya aku pakai kalau mata lagi lelah. Cara penggunaannya pada malam hari dan aku bawa tidur, besok paginya mataku jadi lebih segar.

 

Setelah menggunakan Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel selama seminggu, wajahku terlihat lebih fresh dan bruntusan mereda. Untuk jerawat, dikulit aku ga hanya dalam semalam hilangnya, jadi 2 hari gitu. Awalnya jerawatku sakit parah, kesenggol sedikit aja sakit banget, setelah 2 hari jerawatnya matang dan pecah tanpa rasa sakit, trus kering. Untuk bekas jerawat justru cepet banget memudarnya. Ini efek dikulitku, dengan catatan kulitku kombinasi kering, T zone ku normal sedikit berminyak dan yang lainnya sedikit kering.

Perbandingan ukuran 250 ml dan 55 ml

Aku pakai aloe gel ini pada malam hari saja sebagai masker. Aku pernah pakai di pagi hari sebelum makeup dan hasilnya wajah aku tetap fresh, ga kusam dan daerah T zone ku tidak terlalu berminyak seperti biasanya. (Aku pakai makeu dari jam 7:30 sampai 18:00) That’s great, isn’t it?

Tips: Sebelum makeup, pakai cream favorit kalian dulu baru pakai aloe gel ini. Aloe gel dipakai pada step terakhir karena yang aku lihat aloe gel ini bukan hanya menyerap dikulit tapi seperti melapisinya. Tapi kalau kalian ga mau pakai cream lain sebelumnya, hanya pakai aloe gel ini aja juga ga masalah.

Plus:

  • Ga mengandung paraben dan alkohol
  • Cepat keringnya padahal ga mengandung alkohol loh
  • Cepat menyerap dikulit
  • Ga membuat iritasi, justru menyembuhkannya
  • Kemasannya unik
  • Aromanya ga nyengatGa lengket
  • Menyehatkan kulitku
  • Multifungsi

Minus:

Harganya lumayan mahal

Rate: 8/10

https://www.obrolanmanis.com/2017/11/review-holika-holika-aloe-99-soothing.html

PREVIOUS ARTICLE

Mengenal Lebih Jauh tentang Double Cleansing dan Manfaatnya untuk Kulit Anda

NEXT ARTICLE

Review: Lembapkan Wajah dalam Semalam dengan COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

RELATED ARTICLES

COMMENTS

10comments


  • Safira Febriana2 months ago

    good!

  • mutiara ardini3 months ago

    Si holika holika aloe gel ini emang bagus tapi harganya mahal dibanding kompetitornya.

  • Atkha Lia Khasanah3 months ago

    Lucu

  • ajeng andini3 months ago

    Mau nyoba tp takut bikin panas :(

  • Fadilla Pramesti Regita Cahyani3 months ago

  • Ida Ayu Rahayu3 months ago

    packaging nya bikin gemes, lucu bgttt

  • Carissa Mega Pratiwi6 months ago

    baguuus

  • Anggita Riz6 months ago

    Lucuuuuu

  • A Daniela eM Soplantila7 months ago

    Ini cute bgt sih,

  • Christy Veronica7 months ago

    Iya cute banget