ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Jaga Kesehatan Rambut dengan Perawatan Simpel Menggunakan Hair Oil Milik Brand Lokal Berikut

Jika berbicara tentang penampilan, rambut punya peran penting di dalamnya. Tak hanya kulit saja, rambut pun penting dirawat dan dijaga kesehatannya. Tapi kalau punya rambut yang sulit diatur dan cenderung kasar bagaimana? Tenang saja, Anda hanya perlu melakukan perawatan simpel menggunakan bahan alami untuk mendapatkan rambut yang sehat. Manfaatkan saja kehebatan hair oil. Tidak perlu jauh-jauh membeli produk milik brand luar karena beberapa produk lokal juga memiliki hair oil berbahan alami yang mampu memberikan hasil memuaskan. Apa saja yang bisa Anda coba? Simak rekomendasinya di sini, yuk!

Bali Alus Vitamin Rambut Olive Gardenia

Terbuat dari gardenia extract, olive oil dan virgin coconut oil, produk ini berfungsi untuk memberi vitamin pada rambut serta memberi nutrisi agar tekstur rambut jadi lebih lembut. Produk ini bisa digunakan untuk Anda yang mengalami masalah rambut rusak, kering, patah hingga berketombe. Cukup usapkan pada rambut di malam hari, lalu diamkan semalaman dan bilas rambut di esok hari. Hasilnya, rambut akan terasa lembut dan mudah diatur.

Baca juga: Perawatan Rambut Untuk Hijaber

Utama Spice Lavender Hair Oil

Produk hair oil berbahan alami selanjutnya datang dari brand asal Bali, Utama Spice. Lavender hair oil memiliki kandungan virigin coconut oil, lavender oil dan berbagai minyak esensial lainnya. Dengan keharuman alami yang menenangkan, produk ini juga bisa memberi efek relaksasi saat Anda menggunakannya. Cukup tuangkan sedikit produk pada tangan, lalu usapkan pada rambut, tunggu hingga 3 – 4 jam lalu bilas dengan menggunakan sampo berbahan alami agar hasilnya lebih maksimal. Setelah membilas, Anda akan langsung merasakan kondisi rambut jadi lebih halus dan mudah diatur.

Baca juga: Rekomendasi Virgin Coconuit Oil Lokal untuk Perawatan Kulit dan Rambut

Oilaiir Hair Oil Treatment Blush Spa

Oilaiir merupakan  produk perawatan rambut yang menggunakan metode hot oil, yaitu perawatan menutrisi rambut dan kulit kepala menggunakan minyak alami yang dipanaskan. Varian Oilaiir Blush Spa cocok untuk rambut kering rusak karena bisa merangsang pertumbuhan rambut sekaligus menguatkan akarnya. Aplikasikan produk pada rambut yang setengah kering, dari kulit kepala hingga ujung rambut, diamkan 30 menit jika Anda tidak punya waktu banyak, atau bisa juga digunakan selama seharian jika sedang santai sambil menggunakan hair cap atau handuk hangat, lalu bilas sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan perawatan ini secara rutin seminggu 2 kali, ya.

Baca juga: Perawatan Rambut Jadi Lebih Terjangkau Dengan 5 Tips DIY yang Bisa Anda Lakukan Di rumah

PREVIOUS ARTICLE

Jerawat Kerap Muncul di Sekitar Telinga? Ini Penyebab dan Cara Aman untuk Mengatasinya

NEXT ARTICLE

Ini Dia 5 Ciri Khas Makeup Glamor yang Mudah Diaplikasikan. Mana yang Paling Ingin Anda Coba?

RELATED ARTICLES

comments