ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Gucci Bloom dan Anna Sui Fantasia, 2 Fragrance Baru yang Resmi Hadir di Kuartal Akhir 2017

Yang namanya akhir tahun, selain penuh dengan sale yang menggoda iman, ada juga banyak peluncuran produk baru. Kalau sudah memasuki bulan yang akhirannya “ber”, biasanya di Indonesia sudah ada beberapa produk baru yang resmi dirilis. Tak hanya makeup dan skin care, fragrance pun ikut unjuk suara. Nah, di bulan Oktober dan November lalu, ada 2 pendatang baru di kategori fragrance yang akhirnya dikenalkan secara resmi di Indonesia. Selain wanginya menarik dan unik, kalau Anda pecinta fragrance, keduanya punya daya tarik tersendiri yang patut dipertimbangkan untuk dikoleksi. Atau, kalau ingin menghadiahi ibu, keluarga, atau teman, bisa jadi opsi juga, lho.

Gucci Bloom Eau de Parfum

Gucci Bloom adalah parfum pertama yang didesain oleh Alessandro Michele, Creative Director Gucci yang sudah menjabat posisi ini sejak 2015. Botolnya sengaja didesain bernuansa retro dan lembut, dari pilihan warna, garis, hingga botolnya yang tak transparan. Parfum ini dibuat Alessandro untuk menggambarkan spirit wanita yang bebas menjadi apapun yang diinginkannya. Dengan menjadi dirinya sendiri, seorang wanita “berbunga” dengan caranya yang otentik. Untuk notes dari Gucci Bloom ini, Alessandro menggandeng Alberto Morillas, seorang master perfumer yang sudah menciptakan banyak parfum ikonik yang dikenal sampai saat ini. Bahan-bahan untuk membuat parfum ini tak jauh dari floral notes seperti jasmine, namun serunya, ada juga yang ditanam langsung di India seperti Natural Tuberose dan Rangoon Creeper. Yang terakhir ini malah dikatakan adalah bahan yang pertama kali digunakan sebagai salah satu notes untuk parfum, lho! Kombinasi notes-nya menghasilkan wangi floral yang elegan. Tidak terlalu menyerang, namun pasti tercium dengan caranya yang lembut. Ada 3 ukuran Gucci Bloom yang tersedia: 30 ml (Rp1.000.000), 50 ml (Rp1.200.000), 100 ml (1.690.000).

Anna Sui Fantasia Eau de Toilette

Yang suka, atau yang pernah melihat desain produk-produk Anna Sui pasti tahu kalau tidak ada yang “biasa” dari brand yang satu ini. Fantasia membawa konsep untuk mengingat masa kecil. Kita diajak untuk kembali mendapatkan semangat seperti saat kecil dulu, tidak pernah takut untuk bermimpi, dan jangan pernah takut untuk meraih sesuatu yang terlihat besar. Botol fragrance-nya dibuat feminin, playful, dan magical, lengkap dengan unicorn yang menandakan kecantikan universal dan simbol dari kemurnian dan keanggunan. Wanginya memiliki nuansa woody floral fruity, alias semuanya ada, lengkap, namun kombinasinya terasa romantis dan misterius. Saat dicoba, pertama kali disemprotkan wangi fresh dari pomelo yang terasa, disusul dengan wangi manis dari bunga yang cukup kuat. Namun tak butuh waktu lama sampai wangi manisnya memudar, lalu jadi nuansa woody-nya yang lebih terasa. Anna Sui Fantasia juga tersedia dalam 3 ukuran: 30 ml (Rp685.000), 50 ml (Rp903.000), dan 75 ml (Rp1.165.000).

PREVIOUS ARTICLE

Berbagai Faktor yang Dapat Menjadi Penyebab Kulit Kepala Terasa Sakit dan Perih Saat Disentuh

NEXT ARTICLE

Selain Faktor Stres, Mungkin Ini Penyebab Mengapa Jerawat di Wajah Sukar Disembuhkan

RELATED ARTICLES

comments