ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Lewat Madame Gie, Gisella Anastasia Buktikan Bahwa Cantik Itu Nggak Perlu Mahal

Tiap wanita memiliki begitu banyak keinginan, salah satunya keinginan untuk senantiasa tampil cantik dan flawless. Untuk mewujudkannya, berbagai cara pun kerap dilakukan; mulai dari merawat kulit dengan produk skin care, melakukan berbagai treatment kecantikan, hingga mengenakan produk-produk makeup yang terpercaya. Nah, jika bicara soal makeup, kini semakin banyak saja brand yang menawarkan kualitas bagus dengan harga yang miring, termasuk kosmetik milik Gisella Anastasia yang bernama Madame Gie.

Madame Gie: Cantik Ekonomis

Pada Kamis (14/3) lalu, Beauty Journal bersama Madame Gie sukses menggelar acara grand launching yang turut dihadiri oleh para media, Janine Intansari, dan beauty blogger yang tergabung ke dalam Sociolla Blogger Network (SBN). Untuk memeriahkan suasana, acara ini juga turut dihadiri oleh beberapa nama selebriti tanah air, mulai dari Titi Kamal, Nagita Slavina, Zaskia Adya Mecca, Yasmine Wildblood, Alice Norin, Fitri Tropica, dan masih banyak lagi. Selain berkesempatan untuk mengenal lebih dekat akan produk-produk Madame Gie, Gisella Anastasia atau yang lebih akrab disapa dengan Gisel ini juga turut menceritakan kisah perjalanan bagaimana ia dan timnya dalam membangun Madame Gie.

Bertempat di Patio, Jakarta Selatan, acara dibuka dengan sambutan hangat dari Amanda Vebryanti selaku Public Relation Manager Beauty Journal. “Teman-teman yang ada di sini mungkin sudah pada tahu ya, kalau makeup yang bagus itu nggak harus mahal. Maka dari itu, senang sekali tim Beauty Journal bisa jadi bagian dari acara peluncuran kosmetik Madame Gie yang dikenal punya harga ekonomis,” tutur Amanda antusias. Setelah Amanda selesai menyampaikan kata sambutan, acara pun resmi dibuka saat Ankatama memanggil Gisel ke depan para undangan untuk memperkenalkan Madame Gie secara lebih dalam.

“Hai, semuanya! Selamat sore. Terima kasih banyak bagi yang sudah datang ke grand launching-nya Madame Gie hari ini. Semoga kalian semua bisa menikmati acaranya,” sapa Gisel saat kali pertama berdiri di hadapan para undangan. Usai menyapa para undangan, Gisel pun menceritakan latar belakang lahirnya Madame Gie.

“Jadi, tren selebriti yang meluncurkan kosmetik ini kan memang sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu, ya. Nah, kala itu sebenarnya cukup banyak juga yang sempat nawarin aku untuk bikin, cuma kayaknya belum ada yang pas di aku. Lalu, dari dulu tuh aku ingin membuat sesuatu yang benar-benar bermanfaat banget. Kebetulan, aku bertemu dengan partner yang tepat, yaitu Pak Udin and the gank, sepertinya kita satu visi dan misi. Kita tuh sama-sama mau membuat semua orang cantik dengan makeup yang harganya affordable dan tentunya berkualitas,” jelas Gisel.

Saat ditanya soal proses penggarapan Madame Gie, Salahuddin selaku Head of Sales Department dari Madame Gie yang juga menemani Gisel di depan para undangan pun menjawab dengan mantap. “Prosesnya tidak begitu lama. Jadi, kita starting di Oktober lalu. Dalam kurun waktu hanya lima bulan, kita lihat bagaimana Madame Gie sekarang,” ungkapnya dengan wajah sumringah. Dengan tagline ‘Cantik Ekonomis’, keduanya pun sama-sama yakin bahwa produk-produk Madame Gie dapat menjadi pilihan terbaik bagi para wanita yang ingin tampil cantik dengan bujet terjangkau.

Kesuksesan Madame Gie pun rupanya tak lepas dari peran tiga sosok penting di belakangnya, yakni Teddy Tjhin selaku Direktur Utama, Mulyadi Chandra selaku Direktur Marketing, dan Robby Setiawan selaku Direktur Operasional. Terhitung sejak Oktober 2018 lalu, sudah ada cukup banyak produk makeup yang dirilis Madame Gie. Mulai dari beberapa pilihan Moondust Temptation Eyeshadow Palette, Sensous Drama Queen Eyeshadow Palette, Silhouette Eyeliner, Silhouette Natural Brow, Silhouette Blended Brow, serta Magnifique Lip Liquide. Sejak pertama kali dirilis, tak sedikit dari produk-produk tersebut yang kerap sold out.

Hal ini pun dibuktikan oleh cerita dari pemilik Toko Gaby, Edy. Menurutnya, produk Madame Gie benar-benar laris manis karena punya harga yang ekonomis. Kualitasnya pun oke, sehingga banyak pembeli yang melakukan repeat order. Nah, untuk memuaskan hati para penggemar Madame Gie secara lebih luas, Gisel dan tim Madame Gie akhirnya kembali menghadirkan inovasi lewat beberapa produk baru, seperti Total Cover BB Cushion, Magnifique Lip Tint, Cheek Xoxo, dan juga Gorgeous Wink Celebs. Sebagai pelengkap dari koleksi makeup yang ada, Madame Gie juga menyediakan koleksi cat kuku dalam berbagai nuansa warna, lho!

Keseruan Selama Grand Launching Madame Gie

Usai berkenalan dan mengetahui latar belakang dari lahirnya Madame Gie, acara pun dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab. Saat ditanya mengenai konsep dan pemilihan nama, Gisel pun menjawab bahwa Madame Gie sebenarnya berasal dari panggilan namanya. “Dari awal tuh sebenarnya mau cari nama yang lucu. Kan namaku Gisel, tapi kalau dikasih nama Gisel doang tuh agak gimana gitu, ya? Yaudah deh, akhirnya ketemulah Gie, Madame Gie. Madame ini kan identik dengan konsep vintage gitu, ya. Jadi, sampai ke konsep fotonya pun vintage,” jelas Gisel.

Selain pemilihan nama, kontribusi Gisel untuk Madame Gie juga cukup besar. “Lumayan sih, banyak suara dan masukan-masukan dari aku juga. Dari awal pun kita nggak expect kalau penjualan online bisa sebesar ini, kan. Bahkan, dari warna dan kemasan pun aku turut terlibat dalam terlibat dalam pemilihannya, tutur Gisel.

Beralih pada sesi selanjutnya. Ada demo makeup yang dipandu langsung oleh Anindita Makeup Artist. Kala itu, Dita mendemokan bagaimana cara menciptakan Peachy Daily Look. Ada beberapa produk yang digunakan oleh Dita, beberapa di antaranya Total Cover BB Cushion, beberapa warna dari palet Moondust Temptation dan Sensous Drama Queen, Magnifique Lip Tint, serta Silhouette Blended Brow. Sembari menyaksikan demo makeup, para undangan juga bisa memanjakan diri dengan menghias kuku di booth yang telah tersedia.

Janine Intansari merupakan salah satu beauty influencer yang datang kala itu. Hadir dalam balutan dress merah muda yang senada dengan warna rambutnya, pemilik akun Instagram @janineintansari ini menyatakan kesukaannya terhadap produk-produk Madame Gie. “Congratulations! I’m happy for you. Makasih lho aku sudah dikirimin produk-produknya. I really love it. I’m wearing it today. Sekarang ini aku pakai beberapa produknya, kayak eyeshadow-nya, blush-nya, bahkan juga lip product-nya. Pokoknya, semua produk Madame Gie tuh awesome,”ungkap Janine antusias.

Sebelum acara berakhir, para undangan yang datang diajak untuk menikmati hidangan makanan yang telah disediakan. Kala itu, tak sedikit pula yang mengabadikan momen untuk berfoto bersama Gisel, mencoba produk-produk Madame Gie, serta berbincang satu sama lain. Sebagai penutup acara yang manis, semuanya pun mengabadikan momen dengan berfoto bersama. Well, sampai jumpa di event selanjutnya!

PREVIOUS ARTICLE

Mendobrak Stereotip, Stefan “Skinchemically” Beri Edukasi Bahwa Pria Juga Perlu Merawat Kulit

NEXT ARTICLE

Ingin Tampil Seperti Kendall Jenner? Berikut Deretan Produk Kecantikan yang Menjadi Favoritnya

RELATED ARTICLES

COMMENTS

4comments


  • Vira Adriani2 days ago

    setujuuu

  • Devy Nurfitriana2 weeks ago

    yessss

  • Farisa Pangesti3 weeks ago

    Panutanquuu

  • dhani prisantika4 weeks ago

    birthday_sociolla_turn_four