ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

GOBAN Suarakan Kampanye #LautkuBersih dalam Acara Peluncuran Produk Terbarunya, Black Diamond Ultra Waterproof Eyeliner

Bertempat di Jakarta Aquarium, pada Rabu (5/12) lalu, GOBAN menggelar acara peluncuran produk makeup terbarunya. Jika sebelumnya GOBAN sudah pernah merilis produk lipstik, lip tint, dan highlighter, kini GOBAN merilis produk perias mata perdananya, Black Diamond Ultra Waterproof Eyeliner. Namun, ada yang spesial di acara peluncuran produk ini karena selain memperkenalkan produk terbarunya, GOBAN juga menyuarakan kampanye #LautkuBersih!

Peluncuran Black Diamond Ultra Waterproof Eyeliner

Setelah melalui proses selama kurang lebih satu tahun, GOBAN akhirnya menemukan formula eyeliner yang diklaim sempurna. Black Diamond Ultra Waterproof Eyeliner merupakan liquid eyeliner dengan ujung aplikator 0.25mm. Anda bisa menggambar eyeliner dengan berbagai variasi bentuk dan ketebalan, from thin precise lines to a very strong and thick lines. Eyeliner ini juga memiliki warna hitam pekat yang mudah diaplikasikan pada kelopak mata dengan formula waterproof, smudgeproof, dan tahan lama hingga 24 jam!

Sebelum acara peluncuran dimulai, para tamu undangan dipersilakan untuk melakukan aktivitas yang tersedia di Jakarta Aquarium. Setiap tamu yang hadir, diberikan sebuah booklet yang berisi aktivitas apa saja yang dapat dilakukan, meliputi interaksi dengan hewan-hewan laut, mengambil selfie di spot yang telah ditentukan, hingga merasakan pengalaman 5D kapal selam.

Setelah melakukan aktivitas dan tiba di venue acara, acara dilanjutkan dengan makan malam sambil menyaksikan aksi peluncuran produk ini. Berhubung acara ini dilakukan di Jakarta Aquarium, peluncuran produk pun dilakukan oleh putri duyung dan penyelam yang berenang di dalam akuarium bersama ikan-ikan. Menarik sekali bukan? Setiap tamu yang hadir juga berkesempatan untuk langsung mencoba eyeliner terbaru dari GOBAN ini.

Partisipasi GOBAN dalam Kampanye #LautkuBersih

Di kesempatan ini, GOBAN juga ingin meningkatkan kesadaran masyarakat akan buruknya kondisi laut Indonesia. Banyak sampah-sampah yang tak hanya mengotori, tetapi juga merusak ekosistem laut Indonesia. Maka itu, GOBAN bekerja sama dengan Jakarta Aquarium dan @diverscleanaction untuk menyuarakan kampanye #LautkuBersih.

@diverscleanaction merupakan komunitas penyelam yang turun langsung ke pantai dan pesisirnya untuk membersihkan sekaligus memberikan edukasi kepada warga yang tinggal di daerah pesisir. Sedangkan kontribusi dari Jakarta Aquarium sudah dimulai dari beberapa gerakan kecil yang mendukung kampanye ini, khususnya dengan membatasi penggunaan plastik. Mulai dari pembelanjaan souvenir hingga take away makanan juga memiliki kemasan yang bisa didaur ulang atau ramah lingkungan.

GOBAN membantu menyuarakan kampanye ini dengan mengajak para influencer dan para customer setianya untuk turut serta menyebarluaskan kondisi laut Indonesia dan ikut menjaganya. Tak hanya sampai di situ, GOBAN juga berkomitmen untuk mendonasikan sebagian keuntungan dari penjualan produk Black Diamond Ultra Waterproof Eyeliner pada @diverscleanaction. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba produk terbaru GOBAN, sekaligus membantu menjaga kebersihan laut Indonesia? Black Diamond Ultra Waterproof Eyeliner dibanderol dengan harga Rp99.000 dan sudah bisa dibeli di situs resmi GOBAN.

PREVIOUS ARTICLE

Menurut MUA Kelas Dunia, Beginilah Cara Menentukan Foundation yang Tepat dan Sesuai Skin Tone!

NEXT ARTICLE

Buktikan Bahwa Cantik Dapat Diekspresikan Lewat Seni, Make Over Gandeng Dua Seniman Muda Indonesia untuk Berkolaborasi

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments