ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Glossier Play, Lini Makeup Terbaru dari Glossier yang Hadirkan Ragam produk Dekoratif

Nama brand Glossier yang lekat dengan warna millennial pink tentu sudah tak asing lagi. Brand yang didirikan oleh Emily Weiss di tahun 2010 ini hadir membawa angin segar di dunia kecantikan dengan ragam produk skin care yang menuai ulasan positif serta deretan makeup yang berikan hasil no-makeup makeup look. Setelah menghebohkan linimasa dengan mengeluarkan Milky Oil pada tanggal 19 Februari 2019, di tanggal 22 Februari Glossier memperkenalkan makeup brand terbarunya, yaitu Glossier Play.

Dalam caption salah satu unggahan Instagram Glossier, Emily Weiss menuliskan bahwa Glossier Play memakan waktu pembuatan 2 tahun. Rangkaian produk makeup Glossier Play terinspirasi dari suara, gerakan, dan kegembiraan. Tiap produknya akan memberikan kemungkinan tak terbatas saat berdandan dan Glossier Play mengajak Anda semua untuk bermain dalam petualangan makeup. Hmm, kalau melihat koleksi produknya yang bersifat dekoratif, sepertinya Glossier Play akan memiliki banyak penggemar, nih! Penasaran apa saja produknya? Lihat di sini, ya!

Colorslide (USD15)

Colorslide merupakan smooth gel eyeliner yang hadir dalam 14 warna intens. Nah, klaimnya, apa yang Anda lihat itulah yang Anda dapat. Colorslide menghadirkan warna-warna yang pigmented dengan formula waterproof yang tidak akan crease, smudge, atau ‘bleber’ serta dapat tahan hingga 12 jam. Jika Anda adalah menggemari atau berniat mencoba tren colored eyeliner, sepertinya produk Colorslides dari Glossier Play ini menarik untuk dicoba, ya!

Vinylic Lip (USD16)

Hadir dengan bentuk aplikator cushion yang unik, Vinylic Lip merupakan produk pewarna bibir dengan hasil akhir glossy dari Glossier Play yang langsung menjadi favorit banyak orang. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu meng-klik bagian belakang Vinylic Lip untuk mengeluarkan produk. Vinylic Lip  hadir dalam 6 pilihan warna, mulai dari warna berry, pink, merah menyala, terracotta, oranye, hingga nude kecokelatan.

Niteshine (USD20)

Mengingat tren highlighter yang semakin ramai, rasanya hampir tak mungkin jika lini kecantikan ini tak mengeluarkan highlighter, ya! Untuk highlighter, Glossier Play mengeluarkan liquid highlighter dalam 4 warna dengan nama Niteshine. Highlighter ini terbuat dari refined pearl formula yang akan memberikan kilauan tahan lama pada kulit. Dengan aplikator doe-foot bak liquid lipstick, Anda dapat mengaplikasikan highlighter ini secara presisi pada area yang ingin ditonjolkan.

Glitter Gelée (USD14)

Glitter Gelée merupakan glitter yang hadir dalam transparent gel base, dengan partikel reflektif yang berukuran cukup besar. Dilansir dari website resmi Glossier, partikel glitter ini akan memantulkan cahaya dan berubah warna saat Anda begerak, sehingga memberikan efek kilau yang unik. Berkat transparent gel base-nya, glitter ini juga lebih tahan lama hingga 12 jam, plus lebih nyaman karena bebas dari fall out.

Blade (USD4)

Produk yang satu ini sebenarnya merupakan pelengkap dari Colorslide. Karena berbentuk pensil, Colorslide perlu diraut agar ujungnya kembali runcing dan dapat memberikan hasil yang presisi. Nah, Glossier Play pun turut mengeluarkan Blade, yaitu rautan khusus yang dibuat untuk meraut Colorslide dengan cleaning stick atau stik pembersih yang dapat digunakan untuk membersihkan residu warna usai Anda meraut.

The Detailer (USD6)

Produk terakhir dalam koleksi perdana Glossier Play adalah The Detailer. Jika Blade adalah pasangan Colorslide, maka The Detailer adalah pasangan Glitter Gelée. The Detailer merupakan kuas atau sekop silikon mini, dengan angled tip bak eyebrow brush. Gunanya adalah untuk mengangkat glitter dan mengaplikasikannya pada area yang Anda inginkan dengan presisi.

Selain keenam produk di atas, Glossier Play juga merilis The Playground, yaitu starter pack untuk koleksi Glossier Play yang terdiri dari 1 Vinylic Lip, 1 Glitter Gelée, 1 Niteshine, and 1 Colorslide, plus 1 The Detailer, dan Blade dengan harga USD60 atau sekitar Rp855.000. Jika Anda tertarik mencobanya, beberapa akun Instagram PO atau jastip sudah menyediakannya, lho!

Baca juga: Ini Dia 3 Produk Glossier yang Jadi Favorit Para Beauty Vlogger. Ada Produk Favorit Anda Juga?

[Sumber Foto Cover]

PREVIOUS ARTICLE

Review: Mencoba O.TWO.O Liquid Blush Seharga Rp60.000. Bagaimana Kualitasnya?

NEXT ARTICLE

Cara Mendapatkan Hasil yang Maksimal dari Skin Care Anti-Aging

RELATED ARTICLES

Content Writer at BeautyJournal.

COMMENTS

2comments


  • Tazkiroh hotman4 weeks ago

    asikkkk

  • Gita Adillah1 month ago

    waah thx infonyaa