ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Day & Night Lip Cream, Kolaborasi Apik antara Floret Cosmetic dan Jovi Adhiguna

Dari sekian banyak sosok beauty influencer di tanah air, Jovi Adhiguna menjadi salah satu yang paling populer. Sosoknya yang riang dan ramah, menjadikan pria berlesung pipi ini banyak memiliki penggemar. Jika follow Jovi di Instagram, Anda pasti tahu kalau kakak dari beauty influencer Sarah Ayu ini baru saja merilis produk teranyar hasil kolaborasinya bersama Floret Cosmetic. Produk bernama Day & Night Lip Cream ini datang dalam dua pilihan warna yang sangat cantik. Well, kalau Anda penasaran dengan tampilan produk berikut kisah di balik hadirnya koleksi baru ini, keep scrolling!

Dalam acara peluncuran yang berlangsung di Lobbyn Sky Terrace, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/01) lalu, Floret Cosmetic x Jovi Adhiguna menyuguhkan satu set koleksi pemulas bibir. Set ini terdiri atas dua warna, yakni Okurrr yang datang dalam warna merah cerah dan Guitar dengan warna pink yang cantik. Selain cocok digunakan setiap saat, keduanya juga memiliki tekstur yang creamy, ringan, dan bebas lengket. Saat menilik keterangan ingredients-nya, tertera kandungan Cyclopentasiloxane dan bisabolol dengan sifat anti-iritasinya yang dikenal baik untuk mengatasi peradangan kulit. Tak hanya itu saja, kandungan bisabolol juga bermanfaat untuk melindungi kulit sensitif, menyejukkan, dan melembabkan kulit yang kering. Mengingat adanya dua kandungan tersebut, para pengguna pun tak perlu khawatir karena lipstik ini tidak akan membuat bibir jadi kering.

Terkait kolaborasi ini, Jovi pun mengaku bahwa dirinya ikut terjun langsung dalam proses pembuatan Day & Night Lip Cream, mulai dari penentuan warna hingga pemilihan nama shade. Dirinya juga merasa sangat senang dan antusias bisa bekerja sama dengan Floret Cosmetic untuk menghadirkan koleksi makeup. “Kalau suka ngikutin aku di Instagram dan sering liat gimana Instagram Stories-ku, pasti tahu deh kalau aku tuh sering banget menggunakan kata-kata yang unik dan lucu. Sebenarnya, dari situ sih akhirnya kenapa aku terinspirasi dan kasih nama ‘Okurrr’ sebagai salah satu nama shade dari koleksi lipstikku,” ungkapnya antusias.

“Dulu sebenarnya aku tuh paling suka sama eyeliner. Tapi, karena aku orangnya perfeksionis dan menurutku untuk membuat eyeliner yang perfect itu sangat makan waktu. Akhirnya, udahlah aku pakai maskara aja. Lalu, dari situ aku mulai obsessed sama produk-produk bibir. Sebenarnya aku emang suka dengan semua produk bibir, sih. Mulai dari lip cream, lip tint, lip oil, pokoknya semuanya aku suka! Jadi, terjawab juga ya alasan kenapa aku memilih lipstik sebagai produk kolaborasi pertamaku. Ya, karena memang aku suka banget pakai lipstik,” jawabnya mantap.

Saat menghadiri acara peluncuran ini, saya pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk menjajal Okurrr dan juga Guitar. Ketika coba mengaplikasikannya di kulit tangan, kedua teksturnya benar-benar terasa creamy dan set dalam waktu yang cukup singkat. Pigmentasi warnanya pun baik, dalam satu kali pulasan saja warnanya sudah terlihat jelas. Bagi Anda yang gemar mengenakan lipstik merah, tak ada salahnya untuk mencoba shade Okurrr. Terlebih, merah cerahnya pas sekali untuk membuat wajah tampak lebih cerah. Nah, bagi Anda yang belum pede menggunakan lipstik merah, shade Guitar Day & Night Lip Cream juga tak kalah menariknya untuk dicoba. Selain terkesan feminin, warnanya pun cocok untuk semua skin tone.

Bagi yang tertarik mencoba, satu set pemulas bibir yang diklaim cruelty-free ini bisa diperoleh dengan harga Rp199.000. Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga bisa mengunjungi Instagram resmi Floret Cosmetic di sini.

Baca juga: 3 Brand Kecantikan Lokal Ini Baru Saja Meluncurkan Produk Skin Care. Tertarik Mencobanya?

PREVIOUS ARTICLE

Ganti Peralatan Kecantikan Jika Anda Menemui 5 Tanda Ini

NEXT ARTICLE

Amankah Membersihkan Wajah dengan Minyak Kelapa? Ini Penjelasan Dermatolog

RELATED ARTICLES

comments