Beauty

Gemar Mengoleksi Produk Riasan Mata? Ini 3 Eyeshadow Palette Lokal Terbaru yang Menarik untuk Dimiliki

Bagi para penggemar eyeshadow, bereksperimen dengan warna-warna riasan mata terbaru memang merupakan hal yang menyenangkan. Oleh karena itu, memiliki satu eyeshadow palette saja rasanya tak akan cukup. Setiap ada brand yang meluncurkan produk terbaru, rasanya pasti ingin sekali untuk memilikinya. Nah, kebetulan sekali! Di penghujung tahun 2017 ini, ada beberapa brand lokal yang baru saja merilis koleksi eyeshadow palette terbaru. Selain harga yang ditawarkan jauh lebih terjangkau, kualitasnya pun cukup bagus, lho! Penasaran apa saja produknya? Yuk, intip langsung rekomendasinya di sini!

Luxcrime Golden Eyes Palette

Belum lama ini, Luxcrime telah meluncurkan koleksi palet eyeshadow terbarunya yang diberi nama Golden Eyes Ultra Palette. Menurut klaimnya, produk ini tergolong sebagai eyeshadow palette lokal berkonsep modern pertama yang berhasil diluncurkan Luxcrime. Meski kemasan yang disuguhkan sangat modern dan eye catching, Luxcrime Golden Eyes Ultra Palette juga menyelipkan unsur tradisional dengan menggunakan nama-nama putri Jawa sebagai nama shade dari eyeshadow-nya. Packanging-nya juga sangat mudah dibawa untuk traveling karena bentuknya yang ramping dan ringan karena terbuat dari cardboard.

Palet ini hadir dalam 10 pilihan warna, di antaranya Drupadi, Srikandi, Sinta, Anjani, Agni, Umma, Prita, Rumbini, Arimbin, dan Gendari. Dari sepuluh warna yang ditawarkan, terbagi kembali menjadi 4 metallic, 2 semi-metallic, dan 4 matte finnish. Golden Eyes Ultra Palette juga telah dilengkapi dengan vitamin E yang mampu melembapkan dan tidak mengiritasi kulit kelopak mata. Jika tertarik, produk seharga Rp239.000 ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di Sociolla.

LT Pro Diva Eyeshadow Palette

Selain Luxcrime, LT Pro juga termasuk sebagai brand lokal yang baru saja merilis koleksi eyeshadow palette. Produk ini memiliki 12 warna bernuansa netral dengan efek sparkling yang sangat memukau. Jika dilihat dari tampilan segi kemasan, rasanya mungkin Anda akan setuju kalau produk ini cukup mirip dengan tampilan visualnya Urban Decay Naked Heat Eyeshadow Palette. Namun, untuk warna-warnanya sendiri, cenderung lebih mirip dengan pilihan warna yang disuguhkan oleh Naked Palette seri pertama keluaran Urban Decay.

Berdasarkan keterangan pada situs resminya, eyeshadow palette lokal ini memiliki tekstur yang creamy dan mampu menjaga kelembapan kulit di area mata berkat formula micronized powder serta olive oil decyl esters, squalene, dan juga Vitamin E. Tingkat ketahanan produk ini juga tergolong cukup tahan lama dan tidak mudah luntur. Bagi para pemula yang tertarik ingin memiliki eyeshadow palette dengan pilihan warna yang ‘aman’, produk seharga Rp225.000 ini rasanya layak untuk dimiliki.

Baca juga: 3 Rekomendasi Blending Brush untuk Hasil Eyeshadow yang Maksimal

Ivan Gunawan Eyeshadow Palette

Selain sukses berkarier di dunia fashion sebagai desainer, Ivan Gunawan kini mulai merambah bisnisnya ke jalur kecantikan dengan merilis produk kosmetik bertajuk ‘Under The Star’. Dari 9 produk yang diluncurkan, salah satu yang paling menarik perhatian adalah produk eyeshadow palette-nya. Meski varian shade yang ditawarkan hanya satu macam, namun pilihan warna dan hasil akhir yang disuguhkan dalam satu kemasan paletnya cukup variatif. Mulai dari dark brown, champagne, black matte, hingga nuansa bold yang dihasilkan oleh warna metallic burgundy. Produk hasil kolaborasinya dengan Inez Cosmetics ini diklaim memiliki warna yang sangat pigmented. Selain itu, teksturnya pun cukup creamy dan blendable. Dibanderol dengan harga Rp169.000, eyeshadow palette lokal ini bisa Anda beli secara online lewat akun Instagram-nya ini.

Baca juga: Belum Punya Eyeshadow Matte? Ini Rekomendasi Palette-nya yang Memiliki Harga Terjangkau!

PREVIOUS ARTICLE

Review Lashes Extention di Sugarush, Jakarta

NEXT ARTICLE

Merias Wajah Saat Traveling Jadi Lebih Praktis dengan Pilihan Produk Makeup Serbaguna Berikut Ini

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

comments