ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Take a Break, Manjakan Diri, dan Rawat Kulit dengan Emina Masquerade Face Mask

Rutinitas yang padat seringkali membuat tubuh dan pikiran mengalami kelelahan dan juga stres. Agar kondisi keduanya tetap dalam keadaan baik, Anda tentu perlu menyeimbangkan kesibukan dengan istirahat yang cukup. Nah, kalau tubuh butuh tidur dan pikiran saja butuh relaksasi, kulit pun membutuhkan istirahat yang cukup, terlebih jika Anda telah beraktivitas selama seharian. Penggunaan sheet mask diketahui dapat menjadi salah satu cara terbaik untuk memanjakan kulit yang lelah. Seolah mengerti akan permasalahan tersebut, Emina hadir sebagai brand kecantikan lokal yang ingin dapat memenuhi segala kebutuhan para wanita. Hal ini diwujudkan dengan merilis rangkaian sheet mask terbaru yang diberi nama Masquerade Face Mask.

Bekerjasama dengan Beauty Journal, Emina menggelar acara peluncuran Masquerade Face Mask pada Rabu (06/09) lalu, di Twin House, Jakarta. Selain peluncuran produk, ada juga serangkaian kegiatan seru yang menanti para tamu undangan. Tak sabar ingin segera mengetahui keistimewaan sheet mask Emina berikut keseruan momen dari acara bertajuk “Take A Break, Put On Masquerade” ini? Kalau begitu, baca terus artikelnya, ya!

Peluncuran 5 Varian Emina Masquerade Face Mask

Sheet mask biasanya digunakan sebagai tahapan ekstra dari sebuah rutinitas skin care. Dengan penggunaan yang rutin, kulit pun akan terasa lebih kenyal dan supple. Selain itu, cara pemakaiannya yang praktis tanpa perlu dibilas pun menjadikan jenis masker ini cocok digunakan oleh para wanita yang punya segudang aktivitas. “Untuk konsumen yang aktif dan banyak kegiatan, penggunaan Emina Masquerade Face Mask punya manfaat yang lebih dari sekadar perawatan kulit. Selain memberikan kesempatan untuk mendapatkan ‘me time’ selama 15-20 menit, kita juga bisa merasakan efek relaksasi kalau pakai sheet mask ini secara daily,” ujar Clarissa Gunawan selaku Brand Manager Emina. Ia juga menambahkan kalau Emina Masquerade Face Mask aman digunakan setiap hari karena konsepnya sendiri serupa dengan pelembap. Penggunaan varian yang bergonta-ganti pun tidak akan menimbulkan masalah.

Turut melengkapi acara ini, hadir pula Grisselda Nihardja selaku Lead Editor Beauty Journal. Ia bercerita mengenai wanita zaman sekarang yang sudah semakin pandai dalam memilih skin care. Mereka tidak hanya mengikuti tren saja, tetapi sudah lebih paham dalam memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Hal tersebut pun makin diperkuat oleh Marsha Aruan. Influencer sekaligus selebriti yang banyak membintangi judul sinetron ini mengaku sangat selektif dalam memilih produk skin care. Paham kondisi kulitnya kerap berubah-ubah, Marsha pun memiliki beberapa rangkaian produk skin care sekaligus yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulitnya.

Diklaim cocok untuk semua jenis kulit, Emina Masquerade Face Mask menghadirkan lima varian dengan bahan utama dan fungsi yang berbeda-beda. Emina juga mengusung konsep unik pada rangkaian sheet mask-nya ini, yakni dengan merancang kelima variannya untuk dapat dikenakan secara berurutan selama 5 hari, mulai dari Senin hingga Jumat. Kelima varian Emina Masquerade Face Mask tersebut meliputi:

  • Sunflower Seed Oil – varian ini dipercaya dapat memberikan efek energizing yang membuat kulit tampak lebih segar dan bebas dari kusam. Cocok digunakan di hari Senin untuk membangkitkan semangat Anda dalam memulai awal pekan yang baru.
  • Rice – varian ini dapat memberikan manfaat hydrating sekaligus brightening yang akan membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah. Cocok digunakan di hari Selasa untuk mempersiapkan weekend yang masih agak lama datangnya.
  • Tea Tree Oil – kalau hari Rabu, biasanya stres mulai muncul dan bisa memicu produksi minyak wajah berlebih. Varian tea tree oil diyakini dapat membantu mengurangi produksi minyak, namun tetap mempertahankan kelembapan alami wajah.
  • Aloe Vera – mengalami minggu yang panjang? Coba gunakan varian ini untuk menenangkan sekaligus menutrisi kulit Anda di hari Kamis. Kulit akan menjadi lebih kenyal dan mood Anda pun akan membaik.
  • Pomegranate – tak terasa, akhir pekan sebentar lagi tiba! Manjakan kulit Anda yang lelah sehabis minggu produktif dengan varian pomegranate yang kaya akan anti-oksidan.

Selain kaya akan essence yang baik untuk menutrisi kulit, Emina Masquerade Face Mask juga nyaman saat dikenakan, lho! Hal ini dikarenakan bahan sheet mask-nya yang terbuat dari material tencel. Sheet mask jadi terasa lebih lembut, fleksibel, serta dapat menempel pada wajah dengan baik. Tak hanya itu, Emina Masquerade Face Mask juga bersifat biodegradable yang ramah lingkungan.

Uji Kekompakan Tim dengan Permainan Seru

Usai berkenalan dengan seluruh varian Emina Masquerade Face Mask, para peserta yang terdiri atas KOL, blogger, dan rekan media diajak untuk mengikuti serangkaian permainan seru yang dilakukan secara berkelompok. Peserta dibagi menjadi 6 kelompok yang beranggotakan 4 hingga 5 orang. Nantinya, mereka akan disebar menuju 3 pos untuk melakukan berbagai tantangan. Di pos pertama, peserta ditantang untuk mengambil foto sekreatif mungkin bersama Emina Masquerade Face Mask sambil mengenakan pakaian tidur. Para peserta langsung mengatur posisi dan berpose semenarik mungkin. Hasil foto tersebut langsung diunggah pada Instagram dan segera diberikan penilaian oleh juri.

Tantangan di pos kedua juga tak kalah seru. Tiap regu diberikan sebuah lagu, ada Uptown Funk dari Bruno Mars, Shake It Off dari Taylor Swift, dan Work dari Rihanna. Dalam waktu 15 menit saja, mereka harus mengatur koreografi dan melakukan battle dance dengan regu lawannya. Dipenuhi gelak tawa, para peserta mampu melewati tantangan ini dengan baik. Seru sekali! Lanjut ke pos terakhir, peserta diajak bermain match pairs game. Setidaknya ada 20 kartu yang disebar secara terbalik. Selanjutnya, peserta harus membalikkan kartu sambil mencari pasangan kartu serupa. Tak disangka, ada kelompok yang hanya membutuhkan waktu 22 detik saja untuk menyelesaikan permainan ini. Hebat!

Keseruan hari itu tak berhenti sampai di situ saja. Setelah seru bermain di taman, para peserta melanjutkan kegiatannya dengan workshop membuat lip scrub. Kali ini, Grisselda yang memandu dan memberikan tips seputar perawatan kulit bibir. Cara pembuatannya pun mudah, hanya membutuhkan brown sugar dan aloe vera gel. Campurkan kedua bahan tersebut hingga mencapai konsistensi yang kental. Kemudian, lip scrub pun siap digunakan. Praktis sekali bukan? Acara kemudian dilanjutkan dengan workshop menghias smoothies bowl bersama Chef Wisnu dari Twin House. Hidangan ini cocok sekali untuk Anda yang sedang diet. Hiasan yang digunakan dalam permainan kali ini menggunakan salah satu bahan kandungan Emina Masquerade Face Mask, yaitu pomegranate. Setelah selesai, kreasi para peserta dikumpulkan ke depan untuk dinilai langsung oleh Chef Wisnu.

Thanks for coming, ladies! Don’t forget to take a daily break for your skin!

Akhirnya tiba juga di penghujung acara “Take A Break, Put On MasqueRade”. Sesudah melakukan rangkaian kegiatan secara berkelompok, dipilihlah kelompok pemenang dengan jumlah poin tertinggi. Juara pertama pun berhasil diraih oleh kelompok 5, dengan anggota Marsha Aruan, Mega Gumelar, Astri Tyas, dan salah seorang rekan media. Tak hanya best group, ada juga hadiah untuk best dress, best photo, dan best participant. Keseruan acara ini pun ditutup dengan sesi foto bersama.

Bagaimana, Anda tentu sudah tidak sabar lagi untuk segera mencoba Emina Masquerade Face Mask, bukan? Tenang saja, kelima varian masker ini sudah bisa Anda pesan langsung dengan melalui official store Emina di Shopee. Pssst, kalau sudah mencoba Emina Masquerade Face Mask, jangan lupa tulis review-nya di SOCO, ya!

PREVIOUS ARTICLE

Review: Essau Jigsaw Eyebrow dan Essau Strength Eyeliner, Produk Riasan Mata dari Brand Lokal yang Awet Dipakai Seharian

NEXT ARTICLE

Inspirasi Gaya Rambut Elegan Ala Astrid Leong di Film Crazy Rich Asians

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

COMMENTS

5comments


  • Amalia Fildzah1 month ago

    Harus coba semua varian ini mhhh

  • Fanny Adriana2 months ago

    penasaran sama sheet mask lokal ini

  • Feni Baruwati2 months ago

    Pengen nyoba 😻😻

  • azka aulia2 months ago

    cute abisss

  • Gia fitriyani2 months ago

    penasaran banget pengen nyobain ini