ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Tak Pernah Bosan Berinovasi, Emina Kembali Meluncurkan Produk Terbarunya Berupa Lip Cushion

Lipstik menjadi salah satu makeup yang dapat membangkitkan rasa penasaran banyak wanita karena warnanya yang bagus, kemasannya yang unik, harganya yang terjangkau, atau kecintaan terhadap brand itu sendiri yang bisa membuat kita tergiur untuk mencoba dan membelinya. Jika membicarakan mengenai makeup dengan kemasan yang unik dan harga yang terjangkau, Emina brand lokal yang tidak bisa dilepaskan dari kedua hal tersebut. Tidak hanya ‘ramah dompet’ dan kemasannya saja yang unik, tetapi inovasi yang dicetuskan oleh Emina pun kian kreatif. Hal ini terbukti dengan peluncuran produk terbaru dari Emina, yakni Emina Lip Cushion.

Peluncuran Emina Lip Cushion

Sabtu lalu (02/03), secara resmi Emina mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Emina Lip Cushion yang menawarkan dua pilihan warna yang sangat cantik, di-antaranya Let It Peach dan Be Cherry. Acara yang diramaikan oleh 20 beauty influencer ini juga turut dihadiri oleh Mira Monika, selaku Editor in Chief dari Beauty Journal, Clarissa Gunawan sebagai Brand Manager dari Emina, dan Adzanti Adenan selaku Brand Development dari Emina.

Mengutip dari penjelasan Adzanti, “Untuk produk, Emina memang selalu berinovasi. Kita sering banget ngecekin message, DM dari para konsumen, jadi kita tahu apa yang mereka inginkan.” Berangkat dari hal ini, Emina selalu mendengar dan menampung suara konsumen setianya dan berusaha untuk mewujudkan apa yang mereka inginkan.

Saat ini, Emina Lip Cushion hadir dalam dua pilihan warna. Menurut Adzanti, hal ini karena Emina ingin menyamakan Lip Cushion dengan Cheeklit yang juga hadir dalam dua warna. Meskipun begitu, namun dua warna Lip Cushion ini bisa dicampur sehingga bisa menghasilkan warna baru dan juga dibuat tampilan ombre. “Untuk ke depannya jika konsumen menginginkan warna yang lebih banyak, pasti akan kami buatkan,” tutur Adzanti.

Selain untuk bibir, Emina Lip Cushion juga bisa digunakan sebagai blush on maupun eyeshadow.  Karena aplikator yang  mirip Cheeklit, Anda bisa dengan mudah mengaplikasikannya ke bibir, mata, atau pipi. “Cukup dikeluarkan dari tube-nya, kemudian ratakan menggunakan tangan.’ Emina Lip Cushion ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena memiliki tekstur powdery, velvety finish, terasa ringan, dan dapat bertahan selama 3 – 4 jam.”

Aktivitas Seru Membuat Clay Charm

Setelah sharing session, acara dilanjutkan dengan workshop menarik, yaitu membuat Clay Charm.  Para influencer yang hadir diberikan sebuah kotak yang berisi clay dengan berbagai warna dan kepala yang sudah dibentuk. Mereka ditantang untuk membuat gantungan kunci berbentuk manusia sekreatif mungkin selama kurang lebih 20 menit. Saat sesi ini berlangsung, hampir semua beauty influencer  terlihat seperti sudah ahli dalam membuat clay. Hal ini terbukti dengan hasil akhir yang sangat menggemaskan. Ada yang membuat putri duyung, bayi, hingga anak perempuan yang memakai Emina Lip Cushion pada bagian pipi. Dari sekian banyak hasil clay yang menggemaskan, sesi Clay Charm pada acara ini dimenangkan oleh Agustine Gozali yang membuat sosok ibu yang memiliki rambut berwarna orange sedang menggendong bayinya. Wah, kreatif banget, ya!

POPPOP Quiz yang Kompetitif

Keseruan acara peluncuran Emina Lip Cushion tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Setelah sesi Clay Charm selesai, acara kembali dilanjutkan dengan POPPOP Quiz. Dalam sesi kali ini, peserta dibagi menjadi 4 kelompok yang masing-masing beranggotakan 5 orang. Ada 16 pertanyaan seputar Emina dan makeup yang harus dijawab oleh masing-masing kelompok. Sejak awal, kelompok tiga yang beranggotakan Jean Milka, Nadya Aqilla, Ludovica Jessica Kwok, Angelia C., dan Nathanie Christy Krisno berhasil unggul dengan menjawab pertanyaan secara terus menerus. Mereka bersaing seru dengan kelompok satu yang digawangi oleh Hanum Mega, Clara CR, Stefany Talita Visa, Lidia Fang, dan Molita Lin. Keseruan dua kelompok ini dalam menjawab pertanyaan akhirnya berakhir setelah kelompok tiga berhasil menjawab pertanyaan terakhir dan memenangkan POPPOP Quiz. Selanjutnya, ada juga pengumuman pemenang Best Photo Instagram yang dimenangkan oleh Clara CR.

Nah, itu dia keseruan acara peluncuran Emina Lip Cushion bersama Beauty Journal. Jika Anda penasaran untuk langsung mencoba,  Emina Lip Cushion bisa didapatkan di Official Store Emina yang ada di Shopee dengan harga spesial Rp56.500.

PREVIOUS ARTICLE

Ragam Faktor yang Bisa Menyebabkan Kulit Wajah Mendadak Berminyak

NEXT ARTICLE

Review: shu uemura rouge unlimited, Rangkaian Lipstik yang Tawarkan 2 Finish Berbeda dan Banyak Pilihan Warna

RELATED ARTICLES

Content writer at Beauty Journal

COMMENTS

9comments


  • Novia Wulan Asri8 hours ago

    wah berharap banyak nih sama emina dan produk2 barunya

  • Rizkika Amalia2 days ago

    Menteppp emin 👏🏻

  • Ayu Restiana1 week ago

    wah gilasih mantap emina

  • lidia tabita1 week ago

    racun banget ya emina :((

  • Endah Puspitasari1 week ago

    ini udh ada swatch nya di YouTube beauty Journal blm ya?????

  • Liaa Amelia2 weeks ago

    Packagingnya manteppp

  • Shinta Adhania Sumaningrum2 weeks ago

    wahh baru nihh

  • Shella Betrick2 weeks ago

    Wahhh

  • fahira lala2 weeks ago

    😍