ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Dolce Garden, Parfum Beraroma Feminin yang Manis Sekaligus Menyegarkan

Dolce Garden

Tahun lalu, Dolce & Gabbana menambah koleksi parfumnya dengan merilis varian terbaru: Dolce Garden. Jika melihat nama dan kemasannya, mungkin Anda akan teringat dengan dua parfum yang sudah rilis beberapa tahun sebelumnya. Dolce Garden merupakan flanker, parfum baru yang memiliki atribut serupa dengan parfum yang sudah rilis lebih dahulu, yaitu Dolce dan Dolce Rosa Excelsa.

Dari segi kemasan, Dolce Garden memiliki bentuk yang serupa dengan seri Dolce lainnya. Bentuk botol yang berlekuk, dilengkapi dengan cap berbentuk bunga, serta warna pink pastel digunakan untuk menggambarkan kesan feminin yang playful. Tak lupa juga dilengkapi dengan pita tipis berwarna hitam nan elegan yang menggambarkan ciri khas dari seri Dolce. Benar-benar perpaduan yang cantik!

Dolce Garden

Jika sebelumnya Anda bisa menemukan aroma water lily, white daffodil, dan white amaryllis pada Dolce, serta African Dog rose dan Turkish rose pada Dolce Excelsa, Dolce Garden menghadirkan aroma bunga yang baru pada seri Dolce, yaitu frangipani. Melalui racikan perfumer Violaine Collas, Dolce Garden yang memiliki aroma feminin yang manis, tetapi juga menyegarkan ini dideskripsikan sebagai “A joyful, solar aura blending citrus and cream.”

Saat disemprotkan, Dolce Garden memiliki aroma menyegarkan. Uniknya, lama-kelamaan aroma parfum ini berubah menjadi manis sehingga menimbulkan aroma segar dan manis yang seimbang. Pada top notes, Dolce Garden memiliki aroma jeruk mandarin, neroli, dan magnolia yang menggambarkan kemewahan. Kemudian pada middle notes, Anda juga bisa mencium aroma kelapa yang creamy, Ylang-Ylang, dan frangipani. Saat aroma top notes dan middle notes mulai samar, Anda akan mencium base notes yang merupakan aroma asli dari parfum ini: almond milk, vanilla, dan sandalwood yang akan menyempurnakan aroma frangipani pada Dolce Garden.

Dolce Garden

Dolce Garden tergolong sebagai eau de parfum dan memiliki ketahanan wangi selama 4-6 jam. Namun, Anda masih bisa mencium aroma yang menempel di badan hingga 8 jam sesudah pemakaian. Berkat aromanya yang lembut dan cukup tahan lama, parfum ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Tertarik untuk menambahkan Dolce Garden dalam koleksi Anda? Ada tiga ukuran yang bisa Anda pilih: 30ml, 50ml, dan 75ml.

PREVIOUS ARTICLE

Review: Cool Therapy+++ Biolage Matrix Indonesia, Perawatan Salon Khusus Wanita dengan Kulit Kepala Tertutup

NEXT ARTICLE

Rangkaian Perawatan untuk Tangan agar Bebas Kerut dan Senantiasa Lembut

RELATED ARTICLES

Content Writer at Beauty Journal

COMMENTS

2comments


  • Ifferta Rachman4 weeks ago

    Wishlist! :hahaha:

  • Isrovana Khamidah2 months ago

    bisa beli online dimana ya ini?