ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Dear Me Lipstick, lipstik lokal yang nggak Bikin Kering Bibir

Dear girls,

Seperti yang kita tau, saat ini brand lokal berlomba-lomba mengeluarkan produk kecantikan, khususnya lipstick. Tidak sedikit pula yang memilki kualitas bersaing, mengalahkan produk luar. Dear Me hadir dengan 8 pilihan warna, yang cocok untuk kulit Indonesia.

Memiliki desain kemasan garis dan polkadot, Dear Me memilih warna hitam dan putih sehingga terlihat simpel. Menurut aku kemasannya lucu dan eyecatching, tetapi memiliki kemiripan dengan beberapa brand lainnya.

Ini dia swatches 8 warna lipstick Dear Me

Berikut swatches 3 warna yang aku miliki

1. Dear Julie

 

2. Dear Kiki

3. Dear Maya

 

4. Ombre Lips (Dear Julie + Dear Kiki)

Dengan pilihan 8 warna yang tersedia, kamu bisa sesuaikan dengan keinginan, acara atau bahkan mood kamu. Tidak selalu warna nude untuk dipakai pada acara siang hari, atau warna bold untuk malam hari, Lipstick Dear Me memiliki warna yang sangat cantik untuk dipakai kapan pun.

Lipstick Dear Me memiliki tekstur yang sangat ringan, saat diaplikasikan terasa seperti memakai lipgloss. Setelah lipstick ini kering menjadi matte, aku tidak merasa berat sama sekali lebih seperti pakai lipbalm aja, terasa lembab. Selain itu yang aku suka dari lipstick ini adalah tidak membuat garis bibir terlihat jelas, sehingga tidak pecah di bibir. Sangat tercium wangi cokelat lembut dari lipstick ini, walaupun wanginya tidak bertahan lama.

Lipstick ini memang kiss proof, tetapi masih menyisakan sedikit transfer yang hampir tidak terlihat saat digunakan untuk minum. Saat aku coba untuk makan, lipstick bagian dalam hilang, kamu bisa lihat foto dibawah ini. Walau begitu kamu tidak perlu khawatir, karena lipstick ini stain dibibir, jadi bibir kamu masih ada warnanya.

Kekurangan lipstick ini adalah tekstur yang tidak konsisten, beberapa lipsticknya terkhusus warna bold, lebih sheer dibandingkan warna nude. Contohnya adalah warna Dear Julie memiliki tektur lebih creamy dan pigmented dengan sekali pulas. Sedangkan warna Dear Kiki memilki tekstur lebih cair seperti lipgloss, sehingga harus di build up.

Menurut aku kekurangan lipstick Dear Me, menjadi kelebihan. Apalagi bagi aku yang sangat menyukai ombre lipstick. Dengan warna bold yang lebih sheer aku dapat dengan mudah membuat ombre lip, karena mudah di blend dan tidak takut untuk terlalu tebal. Kamu bisa mendapatkan lipstick ini seharga IDR 89.000

Love,

Viena Rissanty

Originally published in www.vienarissanty.com/2017/11/dear-me-lipstick-gak-bikin-kering-bibir.html

PREVIOUS ARTICLE

Rekomendasi Masker Asal Lokal : Shylas Factory - I Need You Mask & Natural Soap

NEXT ARTICLE

Review: Revlon Mega Multiplier, Maskara Tubing dengan Formula Smudgeproof yang Tahan Seharian

RELATED ARTICLES

COMMENTS

1comment


  • SITI NURAINI21 hours ago

    warnanya cantik2 bangettt