ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

Mengerti Akan Pentingnya Hidrasi untuk Kesehatan Kulit, Cremorlab Perkenalkan 2 Rangkaian Skin Care-nya di Indonesia

Good for us, bertambah satu lagi brand skin care asal Korea yang bisa kita temukan di Indonesia! Bertempat di COCO by C&F Grand Indonesia, Kamis lalu (30/08), Cremorlab resmi memperkenalkan rangkaian produknya untuk masyarakat Indonesia. Kalau Anda mengikuti beberapa skin care account di Instagram, mungkin nama brand ini sudah tidak asing lagi. Namun jika ini kali pertama Anda mendengar akan Cremorlab, ayo cari tahu informasinya di sini!

Cremorlab

Menyambut para awak media dan rekan-rekan influencer di acara peluncuran Cremorlab, Amandha Brahmana selaku Marketing Manager C&F Group menyampaikan, “Kami melihat bahwa berbeda dengan dulu, sekarang sebagian wanita sudah melek dengan pentingnya skin care. Mulai dari bagaimana cara menggunakannya, sampai bagaimana memilih produk yang sesuai untuk kebutuhan kulit. Semoga dengan kehadiran Cremorlab di industri kecantikan Indonesia dapat menambah opsi bagi teman-teman semua.”

Baca Juga: 3 Brand Skin Care Korea dengan Konsep Unik yang Menarik untuk Dicoba

Korea Selatan sudah dikenal sebagai asal dari brand-brand kecantikan yang penuh dengan inovasi. Cremorlab hadir sebagai brand yang beda dari yang lain karena inilah brand Korea pertama yang menggunakan thermal water yang berasal dari Geumjin, Gangwondo, sebagai salah satu kandungan utamanya yang telah dipatenkan berkat fungsinya yang sangat menghidrasi kulit. Disebut sebagai Mineral Water T.E.N, thermal water ini mengandung mineral langka yang memiliki konsentrasi germanium dan vanadium yang tinggi. Tak hanya itu, kandungan andalan Cremorlab ini juga sudah mendapatkan sertifikat resmi dari FDA, lho!

Healthy Life, Pure Beauty, Clean Environment, dan Humanism adalah 4 filosofi yang dimiliki oleh Cremorlab. Seluruh produknya dibuat dengan bahan-bahan natural terbaik, karena itulah dapat diandalkan untuk menunjang kesehatan kulit setiap orang. Cremorlab juga tidak menggunakan paraben, mineral oil, benzophenone, zat pewarna, dan petrolatum dalam produk-produknya.

Kae Pratiwi dan Amalia Hayati/Deszell yang juga menghadiri acara peluncuran Cremorlab

C&F juga turut mengudang 2 beauty influencer untuk berbagi pengalaman mereka, yaitu Kae Pratiwi dan Amalia Hayati. Amalia yang memiliki kulit kering, dan mudah dehidrasi mengaku senang dengan produk Cremorlab terutama mist-nya karena saat kulitnya sensitif kemerahan mist tersebut benar-benar membantu untuk menenangkan kulit. “Teksturnya very light and very cooling, jadi langsung dingin. Produk-produk Cremorlab kalau dilihat dan dicoba juga teksturnya kebanyakan very-very light, jadi saat di-layer dengan macam-macam produk; essence, mist, gel, tetap terasa enak di kulit. Cocok untuk udara kita yang panas ini.”

Sedangkan Kae yang memiliki kulit kombinasi dan mudah dehidrasi menceritakan bahwa faktor cuaca dan lingkungan di Jakarta sangat berpengaruh untuk kondisi kulitnya. “Kalau cuaca panas banget, aku harus benar-benar pakai skin care yang memberi hydration, punya soothing and calming ingredients supaya bisa menenangkan kulit. Selain itu, perlu juga didukung dari internal seperti jaga makan dan cukup tidur juga perlu,” jelasnya.

Cremorlab Water Gel, Essence, dan Mist juga menjadi favorit Kae karena ia lebih menyukai produk-produk yang bisa memberi hidrasi.  Dulu, Kae juga pernah mengalami momen hanya menggunakan skin care yang ditujukan untuk kulit berminyak, dan kulitnya tersasa ketarik sampai akhirnya ia menemukan artikel dan gejala-gejala yang ia alami dan rasakan menunjukkan bahwa kulitnya sedang mengalami dehidrasi. “Sejak aku sudah mengenalkan dan menggunakan produk hidrasi pada kulit, masalah kulit sudah berkurang dan rasa ketarik kulit itu juga hildang. If you have oily skin, try to introduce your skin to hydrating product, you might get surprised that your skin will be less oily,” ungkap Kae saat menceritakan pengalamannya.

Amalia juga menyampaikan poin penting bahwa masih ada kesalahpahaman kalau kulit berminyak tidak membutuhkan hidrasi. Padahal moisture dan hydration itu adalah 2 hal yang berbeda. Hal ini disetujui oleh Kae dan ia juga mengatakan bahwa ternyata menemukan produk yang fokusnya hydration itu cukup sulit, padahal kulit kita butuh air untuk tetap terhidrasi dan lepas dari kondisi dehidrasi tersebut.

Perlu diingat bahwa semua jenis kulit bisa mengalami dehidrasi, termasuk kulit berminyak sekalipun. Karena itulah, memilih produk skin care yang bisa memberikan hidrasi pada kulit sangat penting, dan Cremorlab hadir sebagai salah satu opsi yang kini juga bisa Anda pilih. Saat ini ada 2 rangkaian Cremorlab yang sudah tersedia di Indonesia yaitu T.E.N Cremor dan Hydro Plus. Jika tertarik mencoba, Anda bisa mendapatkan produk-produk Cremorlab di gerai-gerai COCO dan C&F di Indonesia.

 

Baca Juga: Jangan Disamakan! Kulit Kering dan Dehidrasi Perlu ditangani dengan Cara yang Berbeda

PREVIOUS ARTICLE

Kulit Kemerahan Setelah Melakukan Perawatan Facial? Lakukan Hal Ini untuk Meredakannya

NEXT ARTICLE

Ragam Produk Kecantikan dari Brand Drugstore Asal Jepang yang Layak untuk Dicoba

RELATED ARTICLES

COMMENTS

3comments


  • Azzahra R Kamila3 months ago

    Wah jadi pengen nyobaaa

  • Afifah Nur Fatonah3 months ago

    listtt

  • Anda Denayu3 months ago

    butuh banget ini!