ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty

ColourPop Yes Please, Eyeshadow Palette $16 yang Disebut Sebagai Dupe dari Natasha Denona Sunset Palette yang Dibanderol $129

Anda penggemar eyeshadow? Kalau ya, Anda tentu tahu beberapa eyeshadow dari brand high-end maupun brand yang harganya lebih terjangkau. Mengikuti perkembangan brand apa saja yang baru merilis eyeshadow tentu menarik, karena semakin banyak pilihan yang ada, sebagai customer pun kita semakin puas kan? Di semester pertama tahun 2017 ini, Anda mungkin juga tahu kalau Natasha Denona merilis Sunset Palette yang cepat sekali habis meskipun harganya US $129. Wah, kalau dikonversi ke rupiah dan dengan biaya tambahan ekstra dari online shop yang menjual, bisa-bisa 1 eyeshadow palette-nya dijual sampai 2 juta rupiah. Mendengar harganya cukup bikin gigit jari ya?

Nah, untungnya kita tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu jika ingin memiliki eyeshadow palette serupa. Ya, ColourPop menawarkan alternatif lain!  Hanya dengan harga US $16, atau kalau sampai Indonesia harganya bisa sekitar Rp300.000 – 350.000, Anda bisa mendapatkan produk yang isi warnanya mirip dengan Natasha Denona Sunset Palette!  Palette yang digadang sebagai dupe dari Natasha Denona Sunset Palette ini diluncurkan pada Juni 2017 dan memiliki 12 macam warna.  ColourPop vs Natasha Denona, mana yang paling menarik dicoba?

colourpop vs natasha denona

Sumber gambar

Kedua palette ini jadi jawaban bagi Anda yang tertarik dengan eyeshadow bernuansa hangat dengan range warna seperti merah, oranye, cokelat, copper dan bronze. ColourPop Yes, Please! Pressed Powder Shadow Palette dirilis sebagai edisi terbatas, jadi kita nggak tahu sebenarnya akan ada berapa banyak atau berapa lama palette ini akan tersedia untuk dibeli.  Kalau naksir dengan warnanya, dan sudah yakin akan terpakai, ayo segera diburu karena dengan harga $16, itu artinya Anda mendapatkan masing-masing warna hanya dengan membayar $1.33 per warna!

Natasha Denona Sunset Palette

Natasha Denona Sunset Palette

Untuk urusan formula dan pigmentasi, beberapa beauty vlogger yang sudah mencoba dan membandingkan keduanya pun mengugkapkan plus minus dari kedua palette ini. Natasha Denona sudah tidak perlu diragukan lagi untuk segi kualitas warna dan kemudahan eyeshadow-nya saat dibaurkan. Tapi, kalau harga eyeshadow-nya tidak sesuai dengan bujet ya tidak perlu dipaksa karena ada alternatif lain yang jauh lebih terjangkau dari Colourpop dengan kualitas yang tidak mengecewakan.

ColourPop Yes, Please!

Ada 10 warna yang serupa di antara kedua palette ini. Natasha Denona Sunset Palette punya 2 warna ekstra yang bisa digunakan sebagai eyelid color, dan pilihan warna cokelat dengan tekstur matte-nya pun lebih banyak. Namun Colourpop memiliki matte eyeshadow yang bisa digunakan untuk mendefinisikan tulang alis dan juga memiliki warna crease yang cukup bersahabat untuk kulit putih hingga kulit kuning langsat. Jadi, mau pilih yang mana nih?

PREVIOUS ARTICLE

Pakai Makeup untuk Berenang di Pantai, Bagus untuk Kulit Nggak Ya?

NEXT ARTICLE

Bibir Tetap Lembap Seharian Dengan Rekomendasi Lip Oil Berikut

RELATED ARTICLES

A beauty blogger with science based review

comments